Cewe yg Mau Nemenin Cowoknya Sampai Sukses Udah Banyak: Deretan Foto-foto Ini Menunjukkan Cowo yang Mau Nemenin Cewenya Sampai Glowing

Cowo yang langka
1
Teh dira @gwdira

Cewe yg mau nemenin cowo nya sampai sukses udah banyak, Tapi jarang cowo yg mau nemenin cewe nya sampe glowing. pic.twitter.com/AdnvNn98y7

07/07/2020 13:44:21 WIB
Expand pic
Teh dira @gwdira

Hyyy ramee amattt ga ada yg mau mutualan apaa 😭

07/07/2020 18:33:54 WIB
Teh dira @gwdira

Fyi itu bukan ak gaiss, itu couple malaysia Ig : @amirasyafira_ Yg mau tau skincarenya ada di highlight ig nya, mereka masih pacaran kok Foto sc : facebook ( lupa namanya plis )

08/07/2020 08:59:29 WIB
Teh dira @gwdira

Btw ak juga nyari cowo yang kek gitu belum nemu tapi dimana yaa 😭😭👉👈

08/07/2020 09:00:20 WIB
Yakhfuuu @Fakhyuuu

@gwdira pacarku juga jerawatan, gendut, agak item sikit , suka makan, pipinya mau tumpah (tapi gemussshhh) ak ga peduli yang penting tetep bareng bareng terus

07/07/2020 20:08:59 WIB
ᴀꜱᴛʀᴏɴᴀᴜᴛ ʟᴀᴜᴛ 😭 @achiecuy

@gwdira Hanya ada 1 diantara 1000, ada sih... Tapi langka. Gak hanya cowok, cewek pun begitu... Yang katanya fisik ada dinomor sekian, namun kenyataannya fisik secara terselubung ada di nomor 1. Jangan munafik lah, skenario dunia emang begitu.

07/07/2020 17:18:15 WIB
Ing @inggitsemutt

@achiecuy @gwdira Fisik itu perlu diperhatikan karena hati seseorang tidak bisa terlihat sejak awalnya, jadi ga heran kalo cewek atau cowok menilai dari segi fisik lebih dulu daripada hati

07/07/2020 17:58:47 WIB
aini! @ainibukansikae

@gwdira @kentanggorenmcd Aku juga gitu pas di chat lancar bgt pas ketemuan liat muka ku yang breakout dan bekas bekas jerawat , selesai ketemuan langsung ngilang hehe . Maaf ya kalau aku ga sesuai ekspetasi

07/07/2020 20:25:51 WIB
Hakim Ziyech @amarariyadii

@gwdira @naolanic Itu pict terakhir pas udah glowing fotonya sendiri? Hmm aku benci jalan pikiranku.

07/07/2020 16:00:15 WIB
𝓭𝓱𝓪𝓮𝓮𝔂 @dheajln

@amarariyadii @gwdira @naolanic mereka masi pacaran sampe skrg aku followers mereka wkwkwk

07/07/2020 19:29:30 WIB
Natha @namapanggung_

@gwdira Dulu pernah nemenin cewe sampe glowing, terus support dia sampe insecure nya ilang dan jadi cakep. Eh sifat aslinya keluar. Akhirnya aku ga cocok sama sifat doi dan minta berakhir aja daripada sampe nikah dan beda pandangan hidup dan ga bisa di tolerir sifat

07/07/2020 17:50:53 WIB
nad @yaelahhnaad

@akimnatha @gwdira Mmf mass jbjb , klo boleh nnya sifat gmn ya yg bikin masnya smpek nyerah? Maaf mas ak kepo😭👍

07/07/2020 18:24:02 WIB
nijarrr @nijarrr1

@akimnatha @ikutyaa @gwdira sabar mas, habis ini diganti sama Allah bidadari surga, inget ibrahim waktu mau menyembelih ismail tapi Allah malah ngasih Domba surga, sabar mas

07/07/2020 19:11:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!