Serem Lur.. Pria Tuna Netra Berusia 44 Tahun Ini Resmi Menikah Dengan Anak Berusia 12 Tahun

Ini beneran diperbolehkan?
2
Tubirfess @tubirfess

2beer! bisa bisanya keluarga malah membela untuk dinikahkan. si laki udh pasti pedofil, si cewek udh pasti masih lugu dan kemakan kata kata :) pic.twitter.com/OqLIqwNKkK

08/07/2020 00:20:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
baby duck🦆 @bukandevara

@tubirfess kenapa akhir akhir ini sering banget berita nikah dibawah umur lewat tl. Pedofil tu orang pic.twitter.com/E6EyI1bMS2

08/07/2020 00:23:36 WIB
Expand pic
Marco Polo @dicktactor

@tubirfess dia blg iya krna dia blm paham apa itu nikah. SEX AJA DIA BELUM TAHU MUNGKIN. Bayangin shocknya dia pas dia disetubuhi!!! gambaran dia nikah itu masih gambaran anak anak soal nikah. blm ada dia mikir sex etc. anjing emosi gue

08/07/2020 00:24:02 WIB
GGCempaka @GiGaCempaka

@tubirfess Gila. As a mother this shit gave me uneasy feeling. Bisa bisanya orang tua ngebuang hak anak gitu aja. Gila. Tai. Emosi gue.

08/07/2020 00:24:08 WIB
Mel @sunhey_

@tubirfess ga habis pikir sumpah, kalopun misalkan si cewek yg pengen nikah sm cowonya (krn critanya sempet pacaran) bisa ga si keluarganya kasi pengertian, masa depan dia tuh masih panjang bgt masa mau diserahin gitu aja sama aki aki bangkotan? gue aja umur sgitu msh jajan es tung tung 😭

08/07/2020 00:26:47 WIB
Candy \ rest @mengapaanjir

@tubirfess Cowonya buta? Apa iya pedo? Kok bisa keluarganya setuju? Sifat keduanya gimana? Kok si anak mau? Knapa gak nunggu? Knp nikah bocil? Apa iya semua karena nafsu? Atau ada motif lain? Knp knp ada di

08/07/2020 00:27:33 WIB
Candy \ rest @mengapaanjir

@tubirfess Banyak pertanyaan di otakku, tp aku ga berani judge macem2 juga jadi aku herman aja kok kok kok???? Kenapaaaa ada apa

08/07/2020 00:28:13 WIB
| @iya_ayy

@tubirfess Klo goverment yg bagus ya tolak aj, trs paparin risiko2nya nikah dibawa umur tanpa ada legalitas dr negara. . 1. Nikah di bawah umur, kasus kematian pada ibu dan janin cukup tinggi. 2. Gaada legalitas pernikahan, mau punya KK baru gabisa, klo punya anak trs lahir gabisa buat akta

08/07/2020 00:36:32 WIB
Andrea is flawyam @diztweet

@tubirfess Seriusan deh kan KUA nolak nih, trs mereka jatohnya nikah siri? Itu penghulu nya apa engga mikir2 dulu ya siapa yg dinikahin. 12 tahun anjir. Sumpah ini penting banget mengedukasi masyarakat sampe ke seluruh daerah kalo ini tuh salah, baik secara fisik sama psikis.

08/07/2020 00:37:54 WIB
Lia @oreoo_sama

@tubirfess Ibu bapaknya ngapain sih kerjanya, tetangganya juga ga bisa dipakai apa skill julid nya biar kepikiran sama keluarganya

08/07/2020 03:12:13 WIB
fiLoSOfikSi @filosofiksi

@tubirfess Pedofil tidak dilarang karena nabi juga melakukan 🙏

08/07/2020 05:53:43 WIB
Marco Polo @dicktactor

@tubirfess Itu jelas anaknya kemakan janji dan romansa berlebihan. berpikir nikah itu enak dan lain lain. kemakan omongan si laki dan keluarga. Jelas dia nge iya wong dia bocah USIA dibagi jad MINOR dan MAJOR krna suatu alasan bos. moga pemerintah ttp kekeuh ga ijinin. Parah ini ma

08/07/2020 00:22:50 WIB
hey @txtardi

@tubirfess Gue nangis kalau liat bocah belum menstruasi dan masih kecil harus direnggut masa kanak kanaknya gitu aja 😭

08/07/2020 00:21:22 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!