"Selamat pengantin baru suamiku," Nemu Sebuah Status Istri Pertama Menikahkan Suaminya Dengan Anak Berumur 11 Tahun

Ini mah pedofil namanya
0
baby duck🦆 @bukandevara

@tubirfess Ini gimana woy adeknya masi 11 taon😭😭😭 pic.twitter.com/272yoH2v31

07/07/2020 23:52:13 WIB
Expand pic
Aglio Elio @ElioAglio

@tubirfess Komisi Perlindungan Anak Indonesia ketika men-sortir prioritas pic.twitter.com/5zIJHHL5kJ

08/07/2020 00:14:58 WIB
Expand pic
Bapaknya Koceng @isamasreza

@tubirfess Apaan 11 taun njir, orang KUA sana pada ngerti batas usia nikah gak sih 😭 pic.twitter.com/AV42jwMklR

08/07/2020 01:02:20 WIB
Expand pic
🐝 @iyadehsyg

@tubirfess tega gitu ya ibaratnya ma nikah sama anaknya sendiri. sinting

08/07/2020 01:38:39 WIB
anin🌙 @yoonohsuh

@tubirfess coy... jarak umur gua sama bapak gua aja ga sejauh itu... sakit njing itu orang

08/07/2020 00:46:12 WIB
thata @RembulanNadita

@Fitokimiaa @tubirfess Kalo jadi anak kebayang tu anak di perkosa ga si

08/07/2020 00:26:14 WIB
hey @txtardi

@tubirfess Orang macam apa yg tega membiarkan anak usia 11 tahun menikahi orang tua bangka seperti ini. Merampas masa kanak kanaknya dengan pernikahan menjijikan kek gini. Sumpah, si cewek pasti depresi banget dan jadi bahan guncingan tetangga. Terlalu kecil untuk dijadikan korban nafsu

08/07/2020 00:16:54 WIB
hey @txtardi

@tubirfess Hey it's ilegal. Bukannya kalo nikahin anak dibawah umur dipenjara ya?

08/07/2020 00:13:18 WIB
𝐣𝐚𝐞𝐧𝐚 - kinda ia @suhlieverd

@tubirfess Im still wondering how long ppl like them will realize that the wedding below the age is not appropriate to do!!!! This will bring huge risks that endanger the woman both physically and mentally 😭😭😭 11 tahun tuh... SD aja belum lulus kali... Ya Tuhan...

08/07/2020 00:02:28 WIB
` seips @tinkiesr

@tubirfess Makin malam, timeline gua makin serem. Bukan karena cerita hantu tapi cerita manusia yang lebih horror sampe setan aja minder

07/07/2020 23:56:47 WIB
🦋 elixir 🦋 @xaditya_

@tubirfess Sender, lain kali muka anaknya disensor dulu yaa. Anyway ini makanya kenapa kita harus mendukung disahkannya RUU P-KS:)

07/07/2020 23:56:14 WIB
fluvoxamine☁️ @Fikhansiregar

@tubirfess Gilak masih 11 tahun aelah mending jadiin anak woy gilak manusia

07/07/2020 23:51:55 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!