Cake Shop Paling Tua di Jakarta, Berasa Balik ke Tahun 40an!

pernah ke sini? @tumbenlucu
3
RADEN MAS KOKO @dukeofmalang

Cake Shop paling Tua di Jakarta check ✅ ~ Sebuah Thread ~ pic.twitter.com/uu9CgGrcpl

02/07/2020 12:49:48 WIB
Expand pic
Expand pic
RADEN MAS KOKO @dukeofmalang

Akhirnya minggu kemarin bisa nyambangin salah satu cake shop legendaris di Jakarta. Namanya Maison Weiner Cake Shop. Pas masuk ke dalam, suasananya klasik vintage banget. Serasa kembali ke tahun 30-40an cuy! pic.twitter.com/8qnBBdWd79

02/07/2020 12:49:56 WIB
Expand pic
Expand pic
RADEN MAS KOKO @dukeofmalang

Semua produk di sini dibuat dgn resep turun temurun tanpa perubahan apapun. Jadi roti yg dirasain opa oma kita di masa lampau juga bisa kita nikmati di zaman skarang. No pengawet, no pemanis buatan, bener-bener roti jadul! Slain itu, alatnya buat bikin roti masih klasik banget. pic.twitter.com/sht2gOelHa

02/07/2020 12:56:00 WIB
Expand pic
Expand pic
RADEN MAS KOKO @dukeofmalang

Tiap hari Sabtu, mereka adain diskon semua produknya sebesar 30%. Kek gini sih roti-rotinya. Harganya pun masih termasuk murah kok, paling murah ada 10 ribuan, paling mahal skitar 50 ribu. Baunya bener-bener khas roti zaman dulu deh! Gurih, harum, bikin auto ngiler. pic.twitter.com/BYZ68LlBcx

02/07/2020 12:56:09 WIB
Expand pic
Expand pic
RADEN MAS KOKO @dukeofmalang

Waktu kemarin ke sana sempet nyobain salah satu menu andalannya yakni ontbijtkoek/kue rempah Belanda. Skilas mirip kek roti bolu biasa, cuma ini tuh ditambahin aneka rempah sperti kayu manis, cengkih, hingga pala. Harganya 12 ribu. Rasanya sih gurih-manis khas kaya rempah gitu. pic.twitter.com/hjSxxPMyNq

02/07/2020 13:02:47 WIB
Expand pic
RADEN MAS KOKO @dukeofmalang

Buat yang kepo alamatnya, ini dia! Tokonya buka dari Senin sampai Sabtu dari jam 07.30-19.00. Maison Weiner Cake Shop Jl. Kramat II No.2, RT.6/RW.7, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420 (021) 3906719 maps.app.goo.gl/sqdGjrMEJ5c1Qn…

02/07/2020 13:02:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!