"Nerima apa adanya sih ya, tapi" Rame Video Pria Nikahi Model Cantik dengan Mahar Sandal Jepit, Bikin Gelak dan Pro Kontra Netijen

Sandal jepit bukti cinta kita
0
Tribun Medan @tribunmedan

VIRAL Pernikahan Wahyudi (24) dengan Seorang Model Wanita Cantik Helmi Susanti (20) dengan Mahar Sandal Jepit medan.tribunnews.com/2020/07/07/vir… via @tribunmedan

07/07/2020 03:54:51 WIB
KentanGoreng @aslinyaRahmat

@jawafess Nerima apa adanya sih iya, bagi perempuan sebaik baiknya mahar iya yang paling murah Tapi sebagai laki" yang baik seharusnya tetep bisa lebih mengusahakan yang terbaik buat istrinya, Ya minimal seperangkat alat sholat lah, lebih bermanfaat.

06/07/2020 21:00:09 WIB
calonistrimumas @AanAananita

@aslinyaRahmat @jawafess SEPEMIKIRAN BUANGETTTTTTTTT .. rada kesel sii liat berita ini, rasanya gimana gitu sbg wanita 🥴

06/07/2020 21:21:33 WIB
ira @menantuibumumas

@AanAananita @aslinyaRahmat @jawafess kl aku keselnya tuh cowo jd justifikasi "yang cantik aja mau mahar pake sandal jepit, lah kau yang pas-pasan minta mahar banyak" padahal mah seperangkat alat sholat juga murah kan, beli aja yang biasa sesuai budget

07/07/2020 07:06:44 WIB
ira @menantuibumumas

@AanAananita @aslinyaRahmat @jawafess baru sadar nama kamu "calon istri mu mas" sementara aku "menantu ibu mu mas" jadi kita siapa????

07/07/2020 08:02:36 WIB
calonistrimumas @AanAananita

@menantuibumumas @aslinyaRahmat @jawafess Hhhaa iyaa yaa, baru ngeh juga ini .. yaa ampun ini calon istri dan menantu ibu mu mas ..

07/07/2020 08:49:24 WIB
niskala @niskalaraa

@AanAananita @menantuibumumas @aslinyaRahmat @jawafess Kok kalian bisa rukun si? Spill tipsnya dong qaqaaaaa 😭😭

07/07/2020 09:31:29 WIB
GTV Indonesia News @GTVID_News

Viral! Pria di Lombok Nikahi Model Hanya dengan Mahar Sandal Jepit dan Segelas Air youtu.be/_DU-55K6XW4

07/07/2020 13:45:00 WIB
Expand pic
Ken Hans @kenhans03

Sandal jepit mengajarkan kita tentang kisah cinta dan kemungkinannya ada 2. kalau ngak putus iya diambil orang. Semoga yg kemarin menikah dg Mahar Sandel Jepit...untuk selalu menjaga cinta mereka sampai akhir hayat mereka dn Semoga SAMAWA. 🙏 pic.twitter.com/zHJeGAjg1B

07/07/2020 13:34:09 WIB
Expand pic
Cak @agunksapuk

@kenhans03 sandal jepit pedot pinggire... Awak dikempit pedot gegere...

07/07/2020 14:31:30 WIB
a b d i @spaghettidingin

mau dikasih info panjang lebar ky apa juga, sebenarnya bukan mahar sandal jepit yg bikin mereka viral pic.twitter.com/d6K9mEMHwa

07/07/2020 11:32:58 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!