Thread Inspirasi Membangun Rumah Sederhana Tapi Secara Visually Masih Terlihat Mewah dan Bikin Betah

Thread by @muslimjayastone
9
Penjual Batu @muslimjayastone

Inspirasi bangunan rumah sederhana tapi tetap visually terasa mewah... Pandemi ini memaksa kita untuk tetap di rumah. Nah ada loh desain rumah yang bisa bikin kamu betah untuk gak kemana-mana Sebuah Thread nih buat kamu! ^^ pic.twitter.com/VY6B7hM5ig

06/07/2020 18:30:41 WIB
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Di Film Parasite jugaa ini desainnya terasa sekali. Tebaak apa itu? Yaaak benaar. Jawabannya adalah penggunaan batu alam. Dinding, tangga, teras, dan masih banyak lagi. Penggunaannya bisa bikin rumah terasa lebih elegan, menyatu dengan alam, dan mewah. pic.twitter.com/DiUDndMbfb

06/07/2020 18:39:00 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Batu alam juga tahan lama. Bahkan kalau rumahmu pakai model batu alam, itu bisa jadi investasi. Kuat, keras, dan tahan segala jenis cuaca. pic.twitter.com/fJhOYitdMa

06/07/2020 18:52:25 WIB
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Kalau kamu liat ada pagar terbuat dari batu, pasti kamu bisa langsung terasa nuansa megahnya bukan? Apalagi kalau dikombinasikan dengan carport yang juga menggunakan batu alam. pic.twitter.com/EtxaBgUv8K

06/07/2020 18:52:25 WIB
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Nah sekarang triknya gimana nih biar rumah walau sederhana tapi tetep terlihat mewah? Batu alam ini bisa dijadiin bagian dari dekorasi exterior rumah. Tujuannya menambah kesan visual. Ketimbang sekadar tembok, batu alam punya motif dan tekstur kalau jadi dinding. Ni contohnya pic.twitter.com/wNgUy9M97v

06/07/2020 18:52:25 WIB
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Nah yang menarik, batu ini kan terkesan "old-school" dan klasik ya? Tapi sebenernya arsitek banyak yang gunain batu buat bikin kesan rumah futuristik. pic.twitter.com/kdcFYl7HNu

06/07/2020 18:52:26 WIB
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Gak puas sama exterior? Nah sekarang coba kita liat gimana jadinya batu alam kalau dijadiin interior bangunan. Kerasa beda banget gak sih kesannya? pic.twitter.com/z0Z9IGW4uT

06/07/2020 18:52:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Kalau kalian tertarik buat ngomongin perbatuan entah itu tekstur, motif, atau apapun yang cocok buat kasih ide kalian, boleh lo dm kita. Atau mampir juga nih kesini buat cari-cari inspirasi desain rumah yang menarik buat kamu :D muslimjayastone.com/galeri

06/07/2020 18:52:27 WIB
Penjual Batu @muslimjayastone

Batu alam ini bisa dipasang dimana aja. Living room? Bisaaa. Toilet? Tentu saja. Tempat wudhu? Apalagi. Koridor jalan? Tambah oke. Jadi sebenernya versatile ya mau dipasang dimana aja. pic.twitter.com/WzySI9nwYQ

06/07/2020 18:58:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Toilet kalau dindingnya dilapisi batu alam, itu lebih awet. Karena toilet tempatnya lembab. Kalau pakai dinding cat biasa, bakal cepet mengelupas. Gapapa rumah minimalis, ukuran seadanya, tapi kamar mandinya dibikin megah. Megah bukan soal ukuran, tapi soal desain :) pic.twitter.com/HpqFiSPHkC

06/07/2020 22:31:30 WIB
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Secara spiritual, batu dianggap bisa membawamu dari satu ruang ke ruang yang lain. Makanya dulu batu sering dijadiin monumen yang berhubungan dengan kepercayaan masyarakat (Menhir, Dolmen, Candi, dsb) Dalam arsitektur batu alam bisa jadi "transisi" yang memisahkan dua ruang. pic.twitter.com/2b58iPMTzm

06/07/2020 22:35:57 WIB
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Pada rumah komplek yang satu sama lain rumahnya saling berdempetan, batu alam dapat digunakan sebagai dinding atau sekat. Jadi terasa ada seninya. Gak sekadar dinding bersekat. Nah lantai garasi ini juga dari batu alam. Supaya satu tema dengan dinding dan warna pagarnya. pic.twitter.com/5888Pyl05z

06/07/2020 22:38:45 WIB
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Kalo kamu punya space kecil di belakang rumah buat taman, batu alam ini cocok biar tamannya gak plain rumput. Bahkan bisa jadi semacam ruangan kecil untuk bersantai. Ditemani oleh tanaman-tanaman kecil. Lantainya bisa pakai batu andesit dan batu koral pic.twitter.com/ZS7hCFn43I

06/07/2020 22:40:47 WIB
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Kalau kamu penasaran sama katalog batu alam itu apa aja, boleh kok liat di sini: muslimjayastone.com/katalog Di situ ada batu koral dan batu andesit yang warna dan teksturnya bisa disesuaikan dengan keinginanmu. pic.twitter.com/abZK5F9HWW

06/07/2020 22:44:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Batu andesit gak harus dipake buat nutupin seluruh dinding. Bisa juga dikombinasikan dengan dinding biasa. Apalagi kalau bisa disesuaikan dengan warna catnya. Memberikan kesan mewah bukan? pic.twitter.com/mb52t3AVA8

06/07/2020 22:46:56 WIB
Expand pic
Penjual Batu @muslimjayastone

Supaya rumah terasa megah, kamu bisa gunakan banyak dinding kaca. Supaya rumah terasa mewah, kamu bisa gunakan dinding batu alam. Warna gelapnya kasih aksen kalem dan elegan. pic.twitter.com/leK2ozZCWs

06/07/2020 22:47:59 WIB
Expand pic
chaa @jagoanibumu

@muslimjayastone nak, inilah pentingnya punya banyak duit

06/07/2020 19:35:20 WIB
Galahad @moodbender

@muslimjayastone Gua kalo liat beginian cuman ngeri jadi ga bersyukur ama hidup. Asli dah. Brasa miskiiiiiiiiinnnn bgt jadinya, padahal mah baik2 saja.

06/07/2020 19:24:08 WIB
ꦩꦱ꧀​ꦲꦺꦴꦮꦶ @MasOwi_

@muslimjayastone @jawafess Desain nyaman sesuai uang ,..kalau uang pas Pasan yang ada desain yang penting bisa buat bertedung dan tidur

06/07/2020 18:55:29 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!