Tiba-tiba Sakit dan Nangis, Rentetan Video Klarifikasi Ustadz Abal2 Ngaku Mualaf Bergelar Sarjana Teologi Vatikan Ignatius Yohanes Putra Kardinal Indonesia

Boongnya kebangetan
0
👁 Hasian 👀 @sirajapadoha

Pancasila & NKRI adlh harga mati 🇮🇩 🤝 👊

👁 Hasian 👀 @sirajapadoha

Ini BOCAH Ustdz abal2 yg mengaku nama Insinyur Yohanes Ignatius Sarjana Theologia giliran DIMINTA Klarifikasi dari PATER (IMAM) administrasi gereja2 Katholik seluruh Indonesia tentang CERAMAH nya yg VIRAL ehhh bisanya cuma NANGIS2,,, takut ketahuan BOHONG nya. (1). pic.twitter.com/HDmXvEgKvy

05/07/2020 19:18:56 WIB
🍁く た ば れ🍁💯🇮🇩 @TukangUlo

@sirajapadoha @sipayung_amran menta waktu 1 atau 2 hari untuk kabur , hilang 2-3 bulan lalu berbuat yg sama lagi

05/07/2020 21:55:12 WIB
👁 Hasian 👀 @sirajapadoha

@TukangUlo @sipayung_amran Dipikirnya krn jualan agama itu gampang menghasilkan fulus makanya seenaknya menyebarkan kebohongan dlm ceramahnya.

05/07/2020 21:59:39 WIB
🍁く た ば れ🍁💯🇮🇩 @TukangUlo

@sirajapadoha @sipayung_amran karna umat masih minim informasi makanya suka di permainkan orang yg berniat jahat

05/07/2020 22:05:10 WIB
COMBRO_BEUD @COMBRO_BEUD

@TukangUlo @sirajapadoha @sipayung_amran Di indo tuh msh bnyk orng yg males baca cari informasi. Jd mendengar itu cara terbaik untuk mendapat kan informasi. Walaupun ternyata info itu pun salah. Nsh itu fatal nya 😪

07/07/2020 04:38:12 WIB
Erwin Liu @ErwinLiu8

@sirajapadoha Ini orang sandiwara banget. Hidupnya kebanyakan atraksi.

05/07/2020 23:35:48 WIB
👁 Hasian 👀 @sirajapadoha

@ErwinLiu8 Pengen kayak ustdz2 lainnya mau jualan agama demi fulus.

05/07/2020 23:43:09 WIB
Cecilia Suwanda @CeciliaSuwanda1

@Bagasta8 @sirajapadoha @thedufresne @KatolikG @sahaL_AS @zoelfick @narkosun Ada dua penipu dan pembohong di video tsb: Ignasius Yohanes dan si Steven yg mewawancara. Yoowoooh kok ada umat yang percaya ngangguk2 ya, bodohnya 😂😂😂🙈🙈🙈

06/07/2020 04:00:44 WIB
happysilas @HappySilas

@CeciliaSuwanda1 @Bagasta8 @sirajapadoha @thedufresne @KatolikG @sahaL_AS @zoelfick @narkosun Nah klo Gereja Khatolik diem aja sih kebangetan. Klo si Ustadz emang bohong pas awal yah gpp, biarin aja...meski gedek tp yah sudahlah, yg ketipu bukan Khatolik tapi Islam. Nah klo yg wawancara klarifikasi, jelas² mencatut nama Khatolik, perlu usut krn Gereja Khatolik yg kena.

06/07/2020 07:03:25 WIB
𝓛𝓪𝓻𝓿𝓲𝓽𝓪𝓻 @larvityra

@HappySilas @CeciliaSuwanda1 @Bagasta8 @sirajapadoha @thedufresne @KatolikG @sahaL_AS @zoelfick @narkosun Soal Steven Indra ngaku Pater di Katedral Jakarta sudah ada bantahan dari Komsos Keuskupan Agung Semarang. youtu.be/gfXIt7dY5kY

06/07/2020 08:31:10 WIB
Expand pic
Then Kahin @then_kimberly

@sirajapadoha Adegan perebutan Lapak ? Sebaiknya MUI jangan cuma sibuk terbitkan sertifikat halal buat makanan kucing, tissue toilet, kulkas, TV, shampoo, tapi harus screening pendakwah sesat. Segeralah turun tangan, kasihan umat dibuat bingung kayak kambing Ling Lung sama mualaf abal2

06/07/2020 04:57:16 WIB
Ori Maris @victory_ori

@sirajapadoha @thedufresne Yahhh, yg klarifikasi jg penipu, ngaku2 pastor... 😅😅

05/07/2020 22:28:16 WIB
Warna warni @ro63250399

@sirajapadoha @bbh_oldy yang benar,ini sandiwara 2 orang penipu,kasihan yang manggut manggut dikerjai penipu,terus.

06/07/2020 04:25:20 WIB
ikal @tehtjapkoentji

@sirajapadoha taktiknya gitu, di tanting nangis duluan, krn dgn nangis org ga akan bisa maksa Ngulur waktu agar tension turun, berusaha bikin org ga tega. Sambil mikir, susun jawaban n alasan Berbohong lg utk menutupi kebohongan sebelum nya Harusnya proses hukum aja, pembohongan publik🤬

05/07/2020 21:57:30 WIB
Cinta NKRI🇲🇨 @MsyTownsend

@sirajapadoha @Hilmi28 Ayo bela nih ustad yg kau bilang diserang buzzer🤣😂😅 hanya orang tolol yg bisa dibodohi ulama abal2, ketauan bohong, mewek!!!

06/07/2020 03:59:13 WIB
fie @cute_nafie

@MsyTownsend @sirajapadoha @Hilmi28 Ustad kok komposisinya: 1. Gak bisa baca qur’an 2. Caci maki kalo ceramah 3. Menjelekk2an orang 4. Asal2an comot dalil 5. Penipuan gelar dan memperalat agama biar tenar. Gitu bangga!!

06/07/2020 15:24:57 WIB
Groot @really_groot

@sirajapadoha Rasanya Pak Steven Indra, pimpinan Mualaf Center itu juga butuh klarifikasi. Klaim beliau soal masa lalunya sbg seorang katolik juga terlalu bombastis dan sudah dibuktikan bohong oleh pihak gereja Katolik. Sayangnya sampai saat ini masih saja jualan cerita yg sama.

06/07/2020 10:31:33 WIB
Load Remaining (117)

Comment

No comments yet. Write yours!