"Mau coba cari Susi maen duit?" Beredar Daftar Biaya Jalan2 Media Disebut2 Diajak Susi Ex. Menteri KKP, Susi Pudjiasti Bereaksi Santai

Jadi gimana, Bu?
2
digeeembok cewe @mrs_digeeembok

Gada yang bisa diintip 🤷🏽

digeeembok cewe @mrs_digeeembok

Mungkin ini solusi supaya ga digonggong media: AJAK WARTAWAN JALAN JALAN KE LUAR NEGERI TRUS KASIH SANGU. 🤷🏻‍♀️ Mungkin loh ya. pic.twitter.com/pA1ggXAw7t

06/07/2020 15:47:06 WIB
Expand pic
digeeembok cewe @mrs_digeeembok

Tempo menang banyak. Ehm terkait edisi tempo sekarangkah? Hanya tuhan dan tempo yg tahu. ehm..

06/07/2020 15:53:57 WIB
digeeembok cewe @mrs_digeeembok

Rame amat? Ga mau pada mutualan apa nih? 🥵

06/07/2020 18:54:31 WIB
wartawanPENSIUN @WartawanPensiun

@susipudjiastuti @mrs_digeeembok PESTA BENUR MENTERI EDHY Jejaring Politikus dan Bekas Penyelundup Mendapat Jatah. Mantap @tempodotco pic.twitter.com/NnwbOL8dM4

06/07/2020 19:50:18 WIB
Expand pic
Kencana Jingga @AzwarAbbas2

@mrs_digeeembok Melacurkan diri kaya gini dosa gak sih..😱😱😱

06/07/2020 16:06:32 WIB
🇮🇩NKRI🇮🇩 @davitttts

@mrs_digeeembok Wuiiii uang sopo tuh?... Komplit semua ada.. Rosi??? Gue kira keren, tau nya.... Bwahahahahha

06/07/2020 16:05:45 WIB
danismu @danismu1

@mrs_digeeembok @__RismaWidiono_ Harian kompas juga ? Kompas tv ? Rosi ? Berhenti langganan koran

06/07/2020 16:36:39 WIB
militannkri01 @militannkri01

@mrs_digeeembok Luar biasa,media Indonesia lakukan penyebaran hoax nih,pdahal daerah jkt tdk menang dlam acara penanganan covid-19 tuh,yg menang justru daerah jateng m.mediaindonesia.com/read/detail/32…

06/07/2020 18:41:13 WIB
Semar_mesem @Suyat36329324

@militannkri01 @mrs_digeeembok Banjir gaduh,pspb berantakan,bansos kacau,ppdb bapak belur di bilang prestasi.media mabok ciu 😁😁😂 Ngakak jungkir balik...

06/07/2020 20:08:49 WIB
Then Kahin @then_kimberly

@mrs_digeeembok @__RismaWidiono_ Wartawan anyiiinggg idola gua : Aviana Malik, Rosi dan Selamun kecipratan Lem Aibon juga Gua kira pertanyaan tajem dan menohok serius, ternyata muna-FUCK

06/07/2020 17:46:56 WIB
Then Kahin @then_kimberly

@mrs_digeeembok @__RismaWidiono_ Aiman ? Rory ? Najwa ? Mudah2an masih jaga martabat ya. Jujur gua shock, jadi merasa orang tergoblok di dunia. Kalau ini benar harus belajar lagi jangan sampai ketipu sama casing-nya wartawan HYPOKRIT

06/07/2020 19:37:04 WIB
Ewing #PakeMasker @aewin86

@habibthink @mrs_digeeembok Namanya sih benar sama. Kalau angkanya entah angka apa.

06/07/2020 18:31:45 WIB
Kekeke @Keke43636812

@mrs_digeeembok uwwaaaoowww pantesan ngeekngookkk ckckck bedebaah iriis lageee hmmm ternyataa

06/07/2020 16:01:58 WIB
Aku Wanita 🌷 @iChacha99012398

@mrs_digeeembok Mau ledekin pak wahyu ah, sering ksni beliau 😂

06/07/2020 16:02:13 WIB
Load Remaining (177)

Comment

No comments yet. Write yours!