(Alam Semesta Bicara dengan Caranya Sendiri) Inilah Potret Sebuah Danau di Vancouver Island yg Airnya Berubah Menjadi 'sebening kristal' Gara2 Pembatasan Saat Pandemi Covid-19

indahnya alam semesta
1
Semesta Sains @semestasains

Saintis NatGeo dan BBC, meneliti danau di Vancouver Island yg airnya berubah menjadi 'sebening kristal' gara2 pembatasan saat pandemi Covid-19. Tidak tahu apa sebabnya, yg pasti sesuatu di kamera mereka telah memancing perhatian ribuan kecebong. 📸: Maxwel Hohn. pic.twitter.com/jX15LdS54T

03/07/2020 08:42:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
diño pèrmadi @dinopermadi

@semestasains Danaunya bebas polutan, bisa dipastikan di situ juga hadir capung dan telor2nya. Kecebong adalah makanannya anak2 capung. Itu jaminan lagi kalau danaunya benar-benar bersih. 👍

03/07/2020 08:53:22 WIB
Resto Maulana @restosavior

@dinopermadi @semestasains Berarti capung ama kecebong bisa dijadiin patokan kalau air di suatu tempat masih bersih a/ bebas polutan ya mas?

03/07/2020 09:17:53 WIB
Om Kodok @SangChoDockZ

@restosavior @dinopermadi @semestasains tambahan: laba² air (untuk air tawar).. kalo laut, masih ada Bulu Babi/Landak Laut 😊

03/07/2020 09:25:07 WIB
Resto Maulana @restosavior

@SangChoDockZ @dinopermadi @semestasains Terima kasih semuanya, kebetulan sawah deket komplek masih banyak capung, jadi tenang kalo ajak anak maen ke situ

03/07/2020 09:53:51 WIB
diño pèrmadi @dinopermadi

@restosavior @SangChoDockZ @semestasains Aduh senangnya kalau masih ada sawah 😊 Benar, silakan ajak anak2 main ke situ. 🙏

03/07/2020 10:05:40 WIB
Mindless Titan @HeksaRp

@dinopermadi @restosavior @SangChoDockZ @semestasains Laba2 air bener banget sih. Terakhir liat di hulu sungai krawang bersih banget airnya ada laba2 ngambangnya

03/07/2020 14:26:36 WIB
La Biancocelesta Signora @ikijenglala

@semestasains Membayangkan dikerumuni kecebong sebanyak itu di dlm air sendirian :| horor banget min

03/07/2020 08:44:39 WIB
Satrio Sejati @siahaan_johan

@ikijenglala @semestasains Belum nanti kalo kampret juga ikut pada ngerubingi,😅

03/07/2020 12:15:30 WIB
annelies melema @satriaoetami81

@siahaan_johan @ikijenglala @semestasains Lagi enak enak baca menyerap pengetahuan, ditarik lagi ke negatif vibes. Capeee :(

03/07/2020 17:53:11 WIB
Nurfiansyah @nurfiansyah1989

@laktogen @semestasains Makasih yaaah, atas pendapatnya, makasih banget loh mas nya, gara2 komen ini gw bakalan ngingat terus nih boba idup klo lagi minum boba. Makasih banget loh inspirasinya

03/07/2020 11:14:25 WIB
Nur'jeh @nuyjeh

@semestasains Oh ternyata gara2 ini kemarin rame isu berenang bisa Hamil pic.twitter.com/dMkXAykUn5

03/07/2020 10:30:13 WIB
Expand pic
today is tudei @1999aiueo_

@notadramaqween @nuyjeh @semestasains Ngebayangin suara tangisan bayi yg suaranya udah bukan "oeeek... oeeek..."

03/07/2020 17:09:30 WIB
Load Remaining (249)

Comment

No comments yet. Write yours!