"Pantesan bu Susi ditendang oleh pak Jokowi yang mulai memunguti sampah politik" Satu Lagi Infografis yang Buktikan Dunia Politikus Memang Bertopeng, Bisa Sembunyikan Motif Bisnis ke Kebijakan Kabinet

bisnis ekspor benih lobster ternyata pemainnya politikus itu-itu juga
0
IG: narkosun @narkosun

Benur lobster diekspor oleh perusahaan yg punya lisensi ekspor di bawah ini. Pemiliknya ternyata para pejabat dan politikus. Pantesaaan..... pic.twitter.com/4e3bWwqNhG

06/07/2020 05:40:42 WIB
Expand pic
Official : Kang Cir3ng by N҉I҉N҉J҉A҉ K҉U҉R҉O҉ @NinjaCir3ng

@narkosun Pantesan orang2 kek fahri cs galak mendukung ekspor ya, rupanya pemaen 🤣👍

06/07/2020 05:43:48 WIB
Sholikin M. @Shmursalim

@narkosun Jadi, ada deal politik kah Pak @jokowi dgn masuknya koalisi @Gerindra di kabinet..? Apakah bisa diambil kesimpulan awal bahwa profesional (@susipudjiastuti) diganti krn kalah bargaining melawan tembok partai..? Masuk akal sih. sendirian lawan gerombolan. Hanya analisis amatiran🙏

06/07/2020 07:02:55 WIB
bambang duta @bambang_duta

@narkosun Ternyata tdk hanya tanah, lautpun ada kapling2nya.

06/07/2020 05:53:46 WIB
Surya @kuiliong1

@bambang_duta @narkosun Tanah Laut Udara semua da kaplingnya Bozz Wong Surga aja ud dikapling 😅😅😅

06/07/2020 06:37:19 WIB
Kids @setiakawan25

@narkosun Jaman medsos dan online kek gini ga bakal ada yg bs diumpetin. Apalagi netijen +62 modelnya bs ngalahin CIA dan FBI 😅🤣😂😆😁😄😀😃

06/07/2020 06:03:26 WIB
Guru Agama Garis Lucu @eko2471

@narkosun @makLambeTurah Pantesan bu Susi ditendang oleh pak @jokowi yang mulai memunguti sampah politik

06/07/2020 06:57:18 WIB
Fajar Alam @fajaralam9

@narkosun Menteri KKP yg lalu bekerja untuk kepentingan rakyat ..... Menteri KKP yg sekarang bekerja untuk kepentingan kelompoknya ..... Yg salah adalah yg memilih menteri bermasalah ......

06/07/2020 08:13:14 WIB
Bengkeltanah @Bengkeltanah1

@narkosun Kepentingan perusahaan dan kepentingan kkekuasaan jika dimixed spt ini hasil akhirnya adalah rekayasa industri perikanan. Artinya banyak aturan yg dibuat u/ untungkan perusahaan ybs, dan merugikan kepentingan negara.

06/07/2020 07:41:59 WIB
diadiaJuga @Yuks48490168

@narkosun pahri butuh uang cepat, bikin partai butuh dana gede... lobster solusinya.. 😂😂🤣

06/07/2020 06:45:56 WIB
sumirah652 @sumirah652

@Yuks48490168 @narkosun Betul...u ngedein partainya dan Persiapan Pemilu 2024.....parah jg si Fahri ...hancur de h negara kita kl diidsi model org2 kyk gitu

06/07/2020 08:41:24 WIB
FDK @FDerKanzler

@narkosun @edtheluck Aji mumpung banget nih @Gerindra mentang2 menterinya dr kalian. Gmn coba kl prabowo mjd presiden. Gak ada yg bnr omongan di kampanye....hampir semua kandidat selalu begitu yg kluar yg manis2 doank di kampanye...sm kyk wan abud @aniesbaswedan

06/07/2020 09:28:46 WIB
FDK @FDerKanzler

@narkosun @edtheluck @Gerindra @aniesbaswedan Yth pak @jokowi spt yg bpk katakan di periode kedua ini bpk sdh tdk py beban lg. Lbh cpt lbh bagus pak kl bpk mereshuffle menteri KKP 🙏🙏

06/07/2020 09:32:41 WIB
Bestari @Bestari99389359

@narkosun Padahal mereka baru menguasai 2 kementrian saja sdh begitu gamblang terlihat kebijakan yg dibuat berpihak lebih kpd kepentingan partai, keluarga n kroni nya drpd pada NKRI. Itulah mgp sy tdk memilih 02 dlm 2 pilpres kemarin. Dan mgp sy tdk setuju 02 msk kabinet.

06/07/2020 10:01:15 WIB
JenDro @HendroJenn

@narkosun Makin terang benderang. Knp semua mau jadi penguasa. Krn penguasa bisa bikin peraturan² yg akan memuluskan usaha²nya (penguasa => pengusaha kerja sama sling menguntungkan). Rakyat hny komoditas lima tahunan. Dipake pas pemilu doang

06/07/2020 09:09:15 WIB
sumirah652 @sumirah652

@narkosun Woow...ini mah bagi2 kue u Gerindra...tenggelamkan mentri kelautan skr jg seblm laut kita mkn hancur

06/07/2020 08:39:25 WIB
Escanor @Escanor88437486

@narkosun I can't imagine, kalau Gerindra menang pemilu

06/07/2020 06:22:32 WIB
FLORIUS MANAO @ManaoFlorius

@narkosun @Fahrihamzah panter mulutmu macam bau comberan...🤧😷😷😷😷

06/07/2020 05:57:50 WIB
Pengelana Kota @FirsttianY

@narkosun Makanya kmrin ngotot menang pake segala cara, ternyata vangkeee smua

06/07/2020 06:50:17 WIB
Fajar Alam @fajaralam9

@narkosun KKN gaya era Soeharto mulai bermain lagi ......

06/07/2020 08:14:10 WIB
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!