"Gak mau lapor polisi, alasannya malu & takut ketahuan ortu" Cerita Cewe Diperkosa Youtuber Plus Selebgram Lumayan Terkenal, Thread By @SiiJagoan

Spill atau gak pelakunya?
0
Ardian Panca K. @SiiJagoan

ORDER LANGSUNG WA ADMIN KLIK: wa.me/6285155149322 | INSTAGRAM / SHOPEE OLSHOP : PANCAJAMTANGAN

instagram.com/ardianpancaa

Ardian Panca K. @SiiJagoan

Gua kenal seorang korban pemerkosaan, pemerkosanya youtuber dan selebgram lumayan gedelah. Subsnya hampir 1jt. Kejadiannya udah lama si. Tapi bukan siapa dia yg mau omongin, yg mau gua omongin adalah korbannya gamau lapor polisi, dengan alasan malu dan takut ketahuan ortu nya.

05/07/2020 12:54:05 WIB
Ardian Panca K. @SiiJagoan

Lu bisa bayangin ngga si? Hidup dengan trauma dan dendam, tapi lu ngga bisa apa apa? Malu semua orang tau lu udah ga perawan, dan takut orang tua lu marah marah karna lu udah gak perawan. Penilaian cewek baik baik harus perawan emang udah waktunya ilang.

05/07/2020 12:58:17 WIB
Ardian Panca K. @SiiJagoan

Ga kebayang gua hidup jadi cewek tuh susahnya kaya gimana, harus jaga image depan orang tua padahal punya trauma segitu seremnya. Jadi korban tapi gak bisa apa apa karna ngerasa terpojok. Udah gua cuma mau ngetweet gini doang. Ga ada spal spil ya. Dah kek lambeturah gua

05/07/2020 13:06:41 WIB
Nani Sentya @nanisentyaa

@SiiJagoan Pasti banyak faktor lain sampe korban gamau buka suara

05/07/2020 12:57:16 WIB
DIDE KARISMA @diddekarisma

@SiiJagoan Twit ini sedang dalam pantauan, Mohon di spill dalam waktu 1x24 jam.

05/07/2020 12:58:17 WIB
Luki @lukito_ws

@SiiJagoan Itu kenyataan lingkungan kita. Korban malah yang disalahkan. Kalau dalihnya, "tidak bisa jaga penampilan" ya paling, "kok mau-maunya diajak cowok itu?". Masyarakat kita sepertinya sulit memahami definisi: korban adalah korban, pelaku adalah pelaku.

05/07/2020 13:13:25 WIB
WAnt @me_WAntyas

@lukito_ws @SiiJagoan byk dan kdg termasuk gue, fokus sama penyebab itu trjdi. kenapa ga antisipasi

05/07/2020 13:26:18 WIB
Luki @lukito_ws

@me_WAntyas @SiiJagoan Tidak semua orang tahu dirinya bisa dirampok. Tidak semua orang tahu dirinya bakal kecelakaan di jalan raya. Sekalipun mereka sudah berhati-hati.

05/07/2020 13:35:45 WIB
WAnt @me_WAntyas

@lukito_ws @SiiJagoan iya si bang, tpi kdg bbrp org kdg gue juga mikir kalo perkosaan itu bisa dipancing sama fktor kaya baju seksi,tmpt tongkrongan di club malem. salah mikir gini sbnernya 😓

05/07/2020 13:38:24 WIB
Luki @lukito_ws

@me_WAntyas @SiiJagoan Orang pake baju seksi bukan buat mancing cowok buat merkosa dia. Orang pake iphone bukan buat mancing begal buat ngrampok dia. Mereka pake karena mereka mau.

05/07/2020 13:41:13 WIB
FAFA @firdia_rifa

@SiiJagoan Bentar deh nca , dia cerita ke lo mengaku sbg “korban pemerkosaan” atas dasar apa? Mksdnya hal apa yg ngebuat dia menyebut kalo dia adalah korban? Apa dia dipaksa? Atau dikasih obat tidur? dibius? Gue penasaran nih jujur . Karna gini , kebayakan orang mengaku “korban pemerkosaan”

05/07/2020 17:06:51 WIB
yo @bingunghmm

@SiiJagoan Spall spill nih pada simpati ke korban ato kepo aja sih pelakunya siapa :(

05/07/2020 13:12:57 WIB
itscaaa✨ @naecheonching

@fuckingsadclown @SiiJagoan Pada kepo kak, biar bisa dijatuhin rame rame, dah dibilang juga korbannya gak mau ketahuan. Dikira enak buka luka lama, separuh komennya isi spal spil bgst emang

05/07/2020 13:27:37 WIB
kang mantep @rafdegozaru

@SiiJagoan Awas jurang!! Aww... Dalem banget... Aduh bagaimana? JAGOAN NEON!!!! Yee... Yeee... Yahuu... Wekkkk... Jagoann.... Jagoan jagoan yeeeeee ahaaaaaaa... Jagoannnn... JAGOAN NEON PERMENNYA JAGOAN...

05/07/2020 12:55:14 WIB
Load Remaining (200)

Comment

No comments yet. Write yours!