Hair Nutrition Shampoo Green Angelica, Ampuh Atasi Rambut Rontok!

Punya permasalahan rambut rontok? Kalian wajib banget cobain Hair Nutrition Shampoo Green Angelica!
0

Jujur, nemu produk ini karena keracunan beauty influencer, Alpha Makeup. Beberapa waktu lalu Alpha, memang lumayan sering review produk ini di Instagram-nya. Awalnya saya nggak tertarik dengan produk ini, karena memang rambut saya itu cukup picky soal shampoo. Salah pakai shampoo, bisa-bisa kulit kepala akan super oily dan muncul jerawat bengkak-bengkak. Tapi begitu Alpha bilang kalau conditioner dari brand ini wanginya seperti parfume Jo Malone, IM SOLD! Langusng detik itu cari produknya dan check out.

Jadi iya, saya se-impulsive itu beli produk beauty, haha. Anyway, like I said before, saya beli produk ini karena ngincar wanginya, dan saya nggak terlalu mencari tahu fungsi atau manfaat dari shampoo ini. Toh balik lagi ke poin awal, saya beli karena mengincar wanginya.

Setelah menggunakan shampoo ini selama tiga minggu, saya mulai merasakan perubahan pada rambut saya. Karena penasaran, saya pun mulai mencari tahu sebenarnya shampoo ini tuh fungsinya apa sih? Kalian penasaran juga? Yuk, kita cari tahu sama-sama.

Klaim Green Angelica Hair Nutrition Shampoo
Dengan formulasi bahan-bahan premium pilihan berkelas dunia, seperti Ashitaba Extract, Honey (MEL) Extract, Apple Stem cell Extract dan Aloe Vera Extract, Green Angelica hair Nutrition Shampoo dapat membantu mempercepat untuk mengurangi kerontokan dan menyuburkan rambut dengan cepat.

Kandungan-kandungan pada Green Angelica Hair Nutrition Shampoo tersebut, dapat menyuburkan rambut sehingga mampu mengatasi dan juga mengobati kerontokan rambut, mengangkat kotoran sampai ke akar, serta membantu menyegarkan kepala dan menghilangkan ketombe.

Bukan hanya itu, kandungan alami yang ada pada Green Angelica Hair Nutrition Shampoo juga dapat melembutkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala menjadi berminyak.
Adapun kandungannya adalah :

  • Ashitaba Extract : Sebagai anti oksidan yang bagus untuk menguatkan akar dan mempercepat pertumbuhan rambut. Di kenal dengan nama Angelica Keiskei, yang oleh sebagian orang menamakannya sebagai ‘Tomorrow leaf’ , yang mana merupakan spesies tanaman berbunga dari keluarga wortel (di video saya salah menyebutnya sebagai seledri jepang, hehehe). Tanaman ini berada dari Jepang.
  • Aloe Vera Extract : Untuk menyuburkan akar rambut dan menghilangkan ketombe serta kotoran rambut, juga mengurangi minyak pada rambut.
  • Honey (MEL) Extract : berguna untuk merawat rambut agar terhindar dari kerusakan seperti rambut bercabang, ketombe dan rambut kering.

Secara keseluruhan, Green Angelica Hair Nutrition Shampoo mempunyai manfaat seperti :

  • Mengatasi rambut rontok dari berbagai faktor
  • Mencegah rambut rontok
  • Menguatkan akar rambut
  • Menyuburkan pertumbuhan rambut
  • Menghilangkan ketombe dan kotoran rambut.
  • Mengatasi rambut berminyak
  • Mengatasi rambut berminyak
  • Merawat rambut dari berbagai kerusakan

Keterangan lebih lanjut serta pemesanan, bisa klik disini
Layanan pembayaran ditempat (COD), bisa klik disini

Comment

No comments yet. Write yours!