Created on App

"Tak Bisa Ke Sana, Tak Bisa Ikut Makamin" Kisah Sedih Seseorang yang Awalnya Tak Percaya Pada Penyebaran Covid-19 Akhirnya Harus Menahan Sesak Anggota Keluargnya Direnggut oleh Sang Virus

Covid 19 itu nyata
1
Ladrinaline @Ladrinaline

Beberapa waktu ini bertanya2 'Is covid real or not?' sambil tetep di rumah dan jalanin protokol Covid waktu keluar. Sampe om gue sendiri positif dan malam ini meninggal krn covid. Beliau dijaga sodara yg ikut dr awal dan karantina bareng di RS sambil jagain. Tadi Vcall....

04/07/2020 22:14:38 WIB
Fahmi abdul aziz @Fahmipam

@Ladrinaline Innalillahi wa innaillaihi rojiun Turut duka cita drin

04/07/2020 22:15:29 WIB
Ladrinaline @Ladrinaline

sekeluarga besar diajak Vcall. Gue liat dari proses penurunan kesadaran sampe mata ditutup dan alat bantu napas dilepas. Sesek banget, banget. Langsung bergidik, this shit is real. It took my family. My lovely uncle, yg suka jajanin gue waktu masi kecil. Al faatihah.

04/07/2020 22:17:02 WIB
#G @glopaputungan_

@Ladrinaline Bela sungkawa yang sedalam-dalamnya ya, drin.. :(

04/07/2020 22:17:29 WIB
Ladrinaline @Ladrinaline

Kata dokternya, mungkin separuh atau lebih populasi manusia pernah kena Covid. Cuma krn imun yg berbeda, beberapa orang cm demam/batuk ringan. Terutama yg muda dan ga ada penyakit bawaan. That's why kita ini 'aman' ketika terpapar. Imun bisa ngelawan. Tapi..

04/07/2020 22:18:39 WIB
Ladrinaline @Ladrinaline

Lain ceritanya ketika kita jadi carrier. Bawa ke keluarga, ke ortu yg punya penyakit bawaan atau anak kecil yg masih rentan. Merekalah yang terkena dampak paling besar. Ga ada yg mau jadi penyebab sakit/kematian seseorang kan?

04/07/2020 22:20:06 WIB
Ladrinaline @Ladrinaline

Biasanya nyokap ultah gue pulang. Kali ini nggak. Gue kirim aja kadonya, gue kirim doa. Biarin aja dia ultah ga sama anaknya. Gue pengen nyokap ttp sehat, pengen nyokap panjang umur. Mana tau gue sehat pecicilan gini tapi ada virus yg bisa bikin sakit nyokap gue. I cant.

04/07/2020 22:21:33 WIB
Ladrinaline @Ladrinaline

This shit is real man. Watching my uncle dying is the price for me to finally realise that it is real. Ga bisa ke sana, ga bisa ikut makamin... Padahal pas kecil gue deket sm beliau. This is painful. Dont let it happen to your family. You dont want to feel this way I promise.

04/07/2020 22:25:34 WIB
Di(ma)na(?) @dinadimu

@Ladrinaline Innalillaahiwainnailaihiroijun. Semoga Allah kasih kekuatan berlebih untuk keluarga besarlo ya, Drin. *peluk*

04/07/2020 22:27:34 WIB
Meita SD @meitaisme

@Ladrinaline Jujur loh kak, aku jg msh percaya ga percaya sebenernya karena diantara keluarga, kerabat dan keluarga kerabat yg mencar2 tinggalnya ini blm pernah ada yg positif bergejala. Tp jgn sampai sih, skrg jg masih tetap menjalankan protokol walo org2 cuek bebek.

04/07/2020 22:33:28 WIB
b @bujashamzah

@Ladrinaline @SoundOfYogi Same here.. my uncle is at hospital now, no one cant visit him yet. Semoga yang ditinggalkan diberikan kekuatan ya

04/07/2020 22:49:08 WIB
ᶻᵘˡᶠᵃ🍂 @conztellationz

@Ladrinaline my deepest condolences, may he rest in peace🙏

05/07/2020 05:36:43 WIB
Audiawati @audiasurachmin

@Ladrinaline Turut berduka cita... Ya ini nyata mbak... Buat yg bilang hny dibuat2 cm bs doakan semoga sehat waalfiat

05/07/2020 07:04:53 WIB
dirumahaja @ari_mute

@Ladrinaline Turut berduka atas meninggalnya pak Rumsyah Bagan, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan diampuni segala kesalahannya...🙏🙏

05/07/2020 08:39:41 WIB
Load Remaining (72)

Comment

No comments yet. Write yours!