Created on App

Kira-kira 5 Juta Orang Indonesia Terancam Jadi Pengangguran & Miskin, 7 Ancaman RUU Cipta Kerja Kalau Disahkan

Udah membedahnya belum?
0
Tubirfess @tubirfess

2beer! Ancaman pengangguran dan kemiskinan semakin tinggi, sementara esjewe tetep pada prinsipnya mempersulit investasi. Pekerja, buruh dan pengusaha semua harus diselamatkan melalui ruu cipta kerja. Mulut esjewe kalau bicara merasa paling benar aja. 🤦‍♂️ pic.twitter.com/jYIDcpL9MS

02/07/2020 16:30:03 WIB
Expand pic
Expand pic
septian. @pqrsep

@tubirfess Tpi ttp aja banyak banget yg ngikutin kata kata doi sampe saat ini

02/07/2020 16:34:36 WIB
Cimol @buletbuletkecil

@tubirfess Tuanya jadi kaya bapak yg partainya biru wkwk

02/07/2020 16:34:48 WIB
KangParkir @yaterusterus

@tubirfess Siapa yang kuat dia yang menang. Maka nya punya duit jangan suka abis2n, hidup miskin tapi mau keliatan kaya. Simpen duit lu bae2 di masa sulit begini, gausah belanja aneh2 segala.

02/07/2020 16:35:20 WIB
Catmeow @kittenlav

@tubirfess Bener ni, tapi uda ketara banyak orang yang masih aja kayak doi

02/07/2020 16:35:33 WIB
Dho @ntlookbcknanger

@tubirfess investasi sih investasi, kalo investornya model kaya RRC bisa-bisa ber

02/07/2020 16:48:50 WIB
Bernie @berniemhmmd_

@tubirfess Gue pernah baca data dari BKPM, nyatanya dampak investasi terhadap pembukaan lapangan kerja baru itu cenderung menurun Contohnya gini dulu setiap investasi 1 triliun bs membuka 1000 lapangan kerja baru. Sekarang, setiap investasi 1 triliun hanya bs buka 700 lapangan kerja baru

02/07/2020 16:55:35 WIB
jabang jos @nagametropolis

@tubirfess Oohh akun ini sudah upgrade jd buzzerrp to, pernah baca kerugian akibat ruu cipta kerja ngak? Dampaknya bagaiman kalau disahkan?

02/07/2020 16:56:09 WIB
laodeyusuf @laodeyusuff

@tubirfess sejak kapan investasi investasi dari beberapa tahun belakang ini berbanding lurus dengan penciptaan lapangan kerja? sejak kapan?!

02/07/2020 16:58:41 WIB
Adhitya Bobby @fraviato

@tubirfess Investasi = bertambahnya lapangan kerja? Itu mitos. Ibarat lu udh punya bisnis sawah, pekerjain orang2 kampung, terus ada invest masuk, bikin pabrik olah padi tapi semua diotomatisasi. Tenaga manusia di cut, orang yg tadinya kerja malah jadi pengangguran.

02/07/2020 17:05:06 WIB
; @_JustCallTaka

@tubirfess sender lu paling keren deh, harusnya speak up di akun lu sendiri biar tambah keren

02/07/2020 17:09:47 WIB
Rain Maker @rainmakerfellow

@tubirfess Emang susah bener ya minta negara ini menjalankan fungsinya dengan benar, ampe kudu diadu sama pekerja dan buruh seperti ini :)

02/07/2020 17:31:24 WIB
OMO @cortcyn

@tubirfess bulshit klo investasi di indonesia, yg ada ngerampok indonesia. beberapa perusahaan asing di indonesia yg baru ada atau pun udh lama beberapa dapat pinjaman dari bank bumn, alias mereka modal bentar abis itu balik modal dengan menggadaikan aset mereka yg ada disini.

02/07/2020 17:38:38 WIB
arya zulvikar @AryaZulvikar

@tubirfess Investasi yg akan datang adalah kawasan industri tertutup yg ga bebas orang masuk dan keluar, spt MCKIP di Malaysia. Di demo aja g bisa, mau dihalangin gmn?, Mau kampanye bloikot Bursa saham ?

02/07/2020 17:52:28 WIB
Adhitya Bobby @fraviato

@navnetukjent @tubirfess And, where all the money goes? Or is it just about showing numbers without telling us the actual results?

02/07/2020 19:39:47 WIB
Adhitya Bobby @fraviato

@navnetukjent @tubirfess Ok, let's say membuka. Berapa persen penyerapan tenaga kerjanya? Uang yg diinvestasikan itu jadi apa, impactnya apa? If there's a lot of people still saying no to the investments, there must be something wrong with that

02/07/2020 19:42:31 WIB
Load Remaining (38)

Comment

No comments yet. Write yours!