Diperkosa, Dibius, Dipukuli dan Diborgol: Kisah Nyata yang Tragis Elisabeth Fritzl, Dikurung 24 Tahun Dalam Bunker Buatan Ayahnya Sendiri Hingga Miliki 7 Anak

Kisah ini jadi inspirasi film Room
2
Opini Tengah Malam @OpiniTengahMlm

Podcast tentang film dan konspirasi. Pake kacamata konspirasi dulu biar open minded! Bisa klik Link dibawah! Email: opinitengahmalam@gmail.com

linktr.ee/opinitengahmal…

Opini Tengah Malam @OpiniTengahMlm

Pernah bayangin kekurung di bunker salama 24 tahun tanpa cahaya matahari? diperkosa ribuan kali? sampai lahir 7 orang anak? Elisabeth Fritzl menjadi korban kasus tersebut. Kisah nyata ini hingga menginspirasi film yg berjudul Room (2015) Simak kisahnya! pic.twitter.com/WdtILKH2ru

02/07/2020 20:05:39 WIB
Expand pic
Opini Tengah Malam @OpiniTengahMlm

Kisah kelam datang dari Austria, dimana seorang gadis bernama Elisabeth Fritzl mengalami mimpi buruk yang disebabkan oleh perbuatan keji ayahnya sendiri. Berawal Pada 28 Agustus 1984, Saat Elisabeth yang saat itu berusia 18 tahun tiba-tiba saja menghilang dari rumahnya. pic.twitter.com/b1lBx1mPwd

02/07/2020 20:05:39 WIB
Expand pic
Opini Tengah Malam @OpiniTengahMlm

Ayah Elisabeth, Josef Fritzl, mengatakan kepada polisi yang datang ke rumah mereka bahwa ia tidak tahu ke mana Elisabeth pergi, Ia juga menduga bahwa Elisabeth telah bergabung dengan sebuah sekte keagamaan. Padahal Josef menyekapnya di bunker pic.twitter.com/Jgq1Vy8Jj3

02/07/2020 20:05:40 WIB
Expand pic
Opini Tengah Malam @OpiniTengahMlm

Lokasi bunkernya adalah 6 meter dari kediaman orang tua elisabeth, jadi ibunya sendiri gak sadar anaknya selama 24 tahun ada dibawah rumahnya! Bunkernya sendiri di design sedemikian rupa pic.twitter.com/wyHHDiuqKZ

02/07/2020 20:05:40 WIB
Expand pic
Opini Tengah Malam @OpiniTengahMlm

24 Agustus 1984 Josef meminta bantuan Elizabeth di ruang bawah tanah, saat Elizabeth masuk, Josef langsung memukulnya. Elizabeth selama disana di perkosa, dibius, dipukuli, diborgol, disuruh menonton video dewasa untuk dipraktekan, hingga akhirnya Elizabeth hamil pic.twitter.com/5UYf9mccLk

02/07/2020 20:05:41 WIB
Expand pic
Opini Tengah Malam @OpiniTengahMlm

Saat melahirkan pun Elizabeth hanya diberi buku panduan dan disuruh melakukannya sendiri! itu kasus singkatnya cuma kisah Elisabeth berakhir happy ending genk pic.twitter.com/Q53a8TNvlZ

02/07/2020 20:05:41 WIB
Expand pic
Opini Tengah Malam @OpiniTengahMlm

Kisahnya ini terinsiprasi jadi sebuah film yg memenangkan Brie Larson sebagai best actress. Mau tau kisah selengkapnya? dari awal sampai Elisabeth bisa kabur? simak cus podcast dibawah ini gan! pic.twitter.com/ZhSvI4SbOY

02/07/2020 20:05:42 WIB
Opini Tengah Malam @OpiniTengahMlm

Ini versi fullnya di spotify, kita kupas tuntas sampai ke akar kasus Elisabeth ini open.spotify.com/episode/22iwbQ…

02/07/2020 20:05:42 WIB
Raharja @xathrya

@OpiniTengahMlm Yg gw salut soal kasus ini adalah pihak Austria yg profesional bgt nanganin soal privasi korban dr penyidikan, persidangan sampe relokasi setelah kasus selesai. Ga cm govt, tetangga2 baru dia supportive kl ada paparazzi mendekat langsung diusir. google.com/amp/s/www.inde…

03/07/2020 10:40:24 WIB
Raharja @xathrya

@OpiniTengahMlm Kasus sebesar itu & ga satupun bisa kita temui foto2 update Liz atau anak2nya. Kl ada yg burem2 ga jelas. Persidangan tertutup, media kompak ga usil. Yg difoto dan di expose jelas pelakunya doang. Coba di Indonesia ceritanya beda 😒

03/07/2020 11:08:45 WIB
Linda @linda_djuhary

@xathrya @OpiniTengahMlm Inget kasus perempuan yang diperkosa lalu dimasukkan cangkul? Hasil rontgen nya sampai tersebar bebas. Media Indonesia keji!!

03/07/2020 14:23:51 WIB
pink-gold lemonade @intaanrhyu

@OpiniTengahMlm Ini juga kisah nyata tentang korban penculikan dan pemerkosaan bernama Natascha Kampusch dan berasal dari Austria juga. pic.twitter.com/F2cmuxTDU3

03/07/2020 14:22:01 WIB
Expand pic
MUNI @tulisanimuni

@OpiniTengahMlm @WatchmenID ini buku pernah aku baca dan asli merinding bacanya kok sampe tega gitu ke anak sendiri , kalo ada yg tau judul buku apa ya?? aku udah lupa banget soalnya udah lama. Yang paling kaget si cewe bisa melahirkan sendiri, sedih banget 😭😭

03/07/2020 09:58:47 WIB
faqih @mohfaqih_

@OpiniTengahMlm @WatchmenID OMG, tau kejadian nyatanya dulu sekitar 2008 baca di koran jawa pos. Udah merinding parah pas bacanya, sampe kepikiran berminggu-minggu "kok ya ada ayah sejahat itu dikehidupan ini"

03/07/2020 10:20:27 WIB
🌈 @tantynabdhsr

@OpiniTengahMlm Film nya sederhana tp emosinya dpt bgt. Udh nonton brp kali msh aja nangis waktu scene ibunya keluar dari 'gudang' trs lari ke anaknya yg lg di dlm mobil polisi:')

03/07/2020 15:02:50 WIB
rendha taurusta @kickassndoll

@OpiniTengahMlm pas mau abis baru sadar kalo anaknya cowo. 😅🙊

03/07/2020 11:02:51 WIB
Ricky Martin @rickymrt_

@OpiniTengahMlm kayak "GILA EMANG ADA HIDUP MANUSIA KAYAK GINI DI DUNIA HAH?"

03/07/2020 11:05:25 WIB
Ulfa N.P @ulfaanp

@OpiniTengahMlm Ini emg film bagus. Sedih bgt, dan gw udah nonton 2x wkwk. Anaknya pas pertama kali keluar dr gudang kayak aneh dan bingung gt, karena dia dr kecil hidupnya di gudang sekotak gitu doang :(

03/07/2020 20:48:31 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!