Nih Buat Kamu yang Masih Membela Orang S*nge, Deretan Pameran Tulisan Para Korban Beserta Pakaiannya yang Mengaku Trauma Hingga Sekarang

Credit to hukumui dan bedaitubiasa
1
lowa @eveyhvmmond

baju terbuka? pic.twitter.com/PWuccqHkrK

04/07/2020 08:40:40 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
lowa @eveyhvmmond

baju terbuka? perempuan? pic.twitter.com/u4ziitNoWu

04/07/2020 08:41:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
lowa @eveyhvmmond

gua gamau banyak ngomong karena ini aja udah nunjukkin gausah banyak omong dengan pendapat lu yang cuma dari perspektif lu, ngelindungin pelaku, nyalahin korban.

04/07/2020 09:30:12 WIB
lowa @eveyhvmmond

pameran by hukum ui and bedaitubiasa.

04/07/2020 08:41:25 WIB
sayang @utamiiisukmaaaa

@eveyhvmmond Kenapa kalo ada apa apa cenderung pihak cewe yang disalahin. Misal dapet kdrt, tetep aja dibilang cewe yang lemah. Atau dapet pekerjaan yang gajinya waw, orang orang bakalan bilang cowo cowo bakalan minder. Dan sekarang dilecehin juga tetep disalahin pakaian cewe, ngotak plis:)

04/07/2020 14:44:21 WIB
h33l0 @manoesiabyasa

@eveyhvmmond Gua baca ini jadi sedih anjir, susah bgt ngilangin rasa trauma atas kejadian kya gini. Mungkn bagi sebagian org sepele, tpi tdk bagi si korbannya. Org klo udh napsu mah pikirannya hanya selangkangan doang:) plis jngn adalgi kejadian kya gini

04/07/2020 14:25:59 WIB
Cawcincaw @tukangescincau

@eveyhvmmond Ga mandang gender, perempuan dan laki laki bisa saja jadi korban. Bukan pakaian lagi yg dilihat tapi kesempatan dan keadaan

04/07/2020 14:10:07 WIB
️️ ️️️️️️ @sriprihrtnfniii

@eveyhvmmond @dr3ampie Gue nangis anjir, cerita yg gk pernah orang tau, pendem sendiri, trauma pasti, bahkan kadang sampai takut sama laki2 dijalan. Dan akhirnya hari ini pecah gk bisa tahan buat nangis, gue inget semuanya

04/07/2020 14:09:43 WIB
candice @lilcandice_

@eveyhvmmond Akupun pernah kena ekshibisionisme pdhl waktu itu masih smp muka buluk dekil, pake seragam rok panjang dan sweater. Korban ya korban, yg salah itu kelakuan pelakunya. Pengen ku remes otaknya kalo masih nyalahin korban

04/07/2020 13:50:39 WIB
MabaUI'20💃 @886toyou

@eveyhvmmond @daksadiksi inget banget pas kelas 7 aku mampir ke SD buat makan otak otak. Disana aku ketemu wali kelas aku yang dulu, dia duduk disamping aku sambil meraba raba punggung aku. Kalo inget kejadian itu rasanya malu banget dan jijik sama diri sendiri

04/07/2020 13:46:46 WIB
odette @glossierhestia

@eveyhvmmond it's very sad to know orang2 yang bahkan sudah tertutup sekalipun masih kena pelecehan dan ga sedikit yang menyalahkan tentang pakaian yang mereka pakai.. miris

04/07/2020 13:45:42 WIB
La. @hanaa_bi

@eveyhvmmond Ngelihat seragam sma keinget dulu pas habis sholat pernah hampir kena begituan di mushola umum. Alhamdulillah aku ga kenapa" tp waktu terakhir ke sana lagi bareng temen aku nangis+gemeter saking takutnya.. Aku ga bisa bayangin korban" yg udah kena hal" semacam ini...

04/07/2020 13:38:45 WIB
bronkitisboy 😷🌻 @opo_suasu

@eveyhvmmond Kasian, ada yg otak selangkangan tapi dibungkus agama. Se dahsyat itu ternyata impact nya

04/07/2020 13:35:02 WIB
🐣 @espodheng

@eveyhvmmond Yang biasanya pada belain orang sangean mana nih? Kok ilang semua?

04/07/2020 13:32:44 WIB
bil @snoogummms

@eveyhvmmond sakit banget bacanya ya allah😭😭

04/07/2020 13:27:26 WIB
a @thytimeee

@eveyhvmmond @jessicadianta liat gini merinding ga sih, yaampun apa tega km ky gt bapak DPR

04/07/2020 13:12:54 WIB
saaal lgi mls @sIowrespon

@eveyhvmmond liat ginian jd pngn nangis krna prnh ngalamin😭 bner2 gk bisa dilupain

04/07/2020 12:59:39 WIB
Nothing @nothingbgsd

@eveyhvmmond Kalau otaknya emg selangkangan, mau baju setertutup apapun akan terlihat transparan bagi dia, orng otaknya udh dipenuhi bayangan selangkangan muluuu. Ya namanya jg bajingan :)))

04/07/2020 12:48:08 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!