"udah suaminya ga kerja, nganggur, tinggal dirumah doang, merkosa anak lagi trus yang disalahin masih istri yg sibuk cari uang?" Netizen Kompak Menghujat Laki-laki dengan Logika Sampah Masyarakat Seperti Ini

mau dikritik apalagi? tak bisa diperbaiki logikanya
2
Nu @sitsnoe

“kalau istri bekerja, lalu hanya ada anak & sang Bapak di rumah. akan diwajari apabila Bapak memperkosa sang anak karena pelampiasan hawa nafsunya sedang tidak ada. hal ini adalah kesalahan sang istri yg memilih bekerja & tidak melayani suami 24/7.” —Cak Nadi, rapist apologist. pic.twitter.com/nFyysjmms2

03/07/2020 11:39:21 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
. ͎۪۫ 𝗳𝗮𝗱𝗮𝘆 ⸙. ͎۪۫ @fadaychickin

@sitsnoe astaga🙂 itu bapaknya juga ngapain dirumah deh? gak ikutan cari nafkah juga?

03/07/2020 11:43:23 WIB
Lingkungan Sehat 2020 @info_lingkungan

@sitsnoe yang pikirannya kaya gitu semoga ga berkembang biak deh

03/07/2020 11:45:53 WIB
Nu @sitsnoe

some men need to learn to control themselves because they’re the problem.

03/07/2020 11:46:16 WIB
Abimanyu @prabu_abimanyu

@sitsnoe Kalo bapak tirinya yang sudah 82 tahun meminta (memaksa) anaknya berhubungan seks dg alasan menggantikan posisi ibunya yg sedang sakit gimana? twitter.com/prabu_abimanyu…

03/07/2020 12:31:51 WIB
starry✨ @puksunga

@sitsnoe Waaaaw serendah itu ya laki2 menurut dia wkwkwk

03/07/2020 12:51:22 WIB
vic fuentes @444ly

@sitsnoe buat semua rapist dan pembela rapist, inget hal ini ya: Pemerkosaan atau pelecehan seksual tidak akan pernah terjadi dalam kondisi apapun, dgn korban yg menggunakan pakaian seperti apapun, kalo pelaku tidak punya pikiran jahat dan niat jahat.

03/07/2020 13:15:44 WIB
ム乙ノレ乇 @henlosidney

@sitsnoe udah suaminya ga kerja, nganggur, tinggal dirumah doang, merkosa anak lagi trus yang disalahin masih istri yg sibuk cari uang??? lanangan kontol

03/07/2020 13:18:55 WIB
B¹³¹ @fuxxbi

@sitsnoe Btw susah kalau mau berarguman sama orang seperti mereka. Padahal : 1. Kenapa bapaknya bisa dirumah dan istrinya yang kerja? Bapaknya pengagguran? Indonesia negara yang mayoritas perempuannya senang di rumah ketika sudah menikah. Kecuali keadaan ekonomi kurang, mereka baru-

03/07/2020 14:16:22 WIB
Constantine @5corpious

@lylylyly444 @sitsnoe yap thats true,tapi kadang pikiran dan niat jahat ada kalo ada peluang.jadi stay aware aja ama keadaan & don't trust anybody

03/07/2020 14:18:29 WIB
B¹³¹ @fuxxbi

@sitsnoe -mereka keluar untuk kerja. Seandainya keadaan ekonomi mereka baik-baik saja, gak mungkin bapaknya dirumah dan ibunya kerja. 2. Apakah ketika si ibu bekerja, ibunya bilang, "Pak tak tinggal kerja dulu ya. Mumpung aku gak ada kalau bapak pengen kelon, kelon aja sama anake. Anggap

03/07/2020 14:20:16 WIB
Ajay @Ajaysaurus

@sitsnoe trus itu si bapak yang tukang ngentot itu ngapain ngga kerja juga? dasarnya aja itu si bapak yg sangean. alasan aja ini istri kerja bapak dan anak tiri berduaan, jadi istrinya yg salah. ngga masuk akal! logika lu rusak anjing! ngga ada hati! binatang lu!

03/07/2020 14:58:50 WIB
dhimas valas @dhimasvalas

@sitsnoe Klo pake logika kaya gini berarti klo ada maling ngambil barang di rumah kosong, berarti si pemilik rumah punya andil, kenapa mereka pergi sekeluarga dan membiarkan rumahnya kosong

03/07/2020 15:09:53 WIB
ZID @bctloanjk

@stannnners @sitsnoe lah iya kadang heran juga. bukannya ikut sibuk kerja biar bisa menghindari hal itu

03/07/2020 15:17:54 WIB
social distancing enthusiast @taraafz

@syehashfra @sitsnoe @mnadielmadani7 Heran, ga nyalahin apa tu bapak gagal memenuhi kewajibannya kerja, kriminal lg. Kalo ibu ga kerja, bapak nganggur, makan apa? Sekalian kalo ada yg kemalingan salahin aja 1 RT krn ga liat orang ngemaling. Yg namanya jahat akan selalu cari kesempatan 😠

03/07/2020 15:27:03 WIB
アマンダ🌻 @yalawdd

@5corpious @lylylyly444 @sitsnoe have you ever sexually assaulted? no. no wonder you think like that..

03/07/2020 15:27:15 WIB
. ͎۪۫ 𝗳𝗮𝗱𝗮𝘆 ⸙. ͎۪۫ @fadaychickin

@bctloanjk @sitsnoe semisal fisiknya gak mampu buat kerja nih, tapi kok mampu perkosa anaknya sendiri? istri udah capek-capek cari nafkah, anaknya diperkosa, tetep istrinya yang salah. 🙂

03/07/2020 15:28:01 WIB
dwi afrizal frianto @boim_blackpearl

@sitsnoe Wah, la iki Tak walik. Misal mase duwe bojo wuayu, ginuk-ginuk dadi ibu rumah tangga. Njuk jenengan kerjo mangkat isuk mulih wengi. Ndilalah omahe jenengan ono adimu ketemu Ben dino. Njur bojomu karo adimu kuentha-kuenthu terus ben dino. Jenengan gelem disalahke ra? Pendapatku.

03/07/2020 15:50:48 WIB
Load Remaining (181)

Comment

No comments yet. Write yours!