(Buat Bahan Renungan Weekend) Hal-hal yang Sering Kamu Lakukan Karena Kamu Terlalu Baik Sampai Tak Sadar Kalau Kebaikanmu Toxic Buat Diri Sendiri

jangan terlalu baik dan jangan berbuat jahat
5
freehatin @dipanggilnyaana

5 HAL BODOH YANG KAMU LAKUKAN KARENA KAMU TERLALU BAIK -A Thread-

03/07/2020 15:56:59 WIB
freehatin @dipanggilnyaana

Jangan pernah berhenti untuk berusaha menjadi orang baik dan jadilah orang baik yang pandai, sehingga kebaikanmu tidak dimanfaatkan seenaknya oleh orang lain.

03/07/2020 15:57:52 WIB
bini idamanmu @sikikiq

@dipanggilnyaana Tetep baik, walaupun dunia itu ga adil :') Nemu di story WA temen. pic.twitter.com/xgTCSta0PM

03/07/2020 21:16:34 WIB
Expand pic
I'm ur medicine @syifalthf

@sikikiq @dipanggilnyaana Gue dulu kayak gini. Tapi gak pernah dihargain. Sekarang juga masih, bahkan ketika orang lain jahat lebih dulu ke gue. Tapi ternyata sama aja, malah dibikin tambah sakit. Sampe sekarang gue mikir, gue bakal baik ke siapapun, tapi kalo gak dihargain, ya gak ada kompromi.

04/07/2020 09:23:35 WIB
jin-jja pedassss @idaaaaahs

@syifalthf @sikikiq @dipanggilnyaana Semangatttt ❤️ ga semua orang bisa memahami perasaan kita. Kita yang masih diberi hati yg lapang harus sangat bersyukur karena masih ada orang diluar sana yg punya hati sempit sehingga mudah menjelekkan orang lain. Hidup itu gabisa berjalan sesuai kemauan kita, jadi tetep sabar❤️

04/07/2020 10:25:25 WIB
ken @anata_17

@patirrrrr @dipanggilnyaana Saya di selingkuhin smpe sekrang tapi masih bertahan :)

03/07/2020 17:01:43 WIB
ꦢꦼꦂꦩꦮꦤ꧀ @mammaw97

@dipanggilnyaana @koceng_koceng semua hal ini aku rasakan. kadang aku juga bingung. kadang nangis batin. kadang pikiranku kacau dan mengawang cuman gegara aku terlalu baik dan dimanfaatin. tapi q uga gak bisa jadi jahat. karena aku sudah baik yg diajarkan guru dan orangtua. mau marah aja ga bisa. pendamlah

03/07/2020 23:28:24 WIB
abis juni sebelum agustus @naelooj

@mammaw97 @dipanggilnyaana @koceng_koceng Halo nder, kalau sender muslim, coba baca QS Luqman:16. Allah bakal ngebalas segala kebaikan walau sekecil biji sawi. Tetap semangat sender selalu positive thinking, dan jangan bosan menebar kebaikan💛 -cmiiw

04/07/2020 07:43:50 WIB
Fervian @naufalannafies2

@dipanggilnyaana Woyy kok rame banget 😭😭, mutualan yokk

04/07/2020 12:37:05 WIB
Load Remaining (266)

Comment

No comments yet. Write yours!