Tanggapan Denny Siregar Ketika Dilaporkan ke Polisi Karena Sebut 'Santri Calon Teroris', Unggahannya yang Sudah Dihapus Tetap Disoroti Netizen

Pernyataan Denny Siregar tersebut dianggap menghina para santri
0
Denny siregar @Dennysiregar7

Eh, kok baru tahu. Gua disomasi lagi ya ?

02/07/2020 16:37:28 WIB
URL Republika Online Polisi Tindak Lanjuti Laporan Terhadap Denny Siregar |Republika Online Polisi tindak lanjuti laporan terhadap Denny Siregar soal dugaan penghinaan santri. 4704
🍓10 Stories of 27 Another Me🍁 @gyuvenchy0428

@Dennysiregar7 sok-sokan ga peduli, padahal gemeteran mpe postingan di fb dihapus 😂😂😂 telatttt udah di ss jadi bukti, mposss 🤣 the table is starting to turn bruhhhhh

02/07/2020 16:55:50 WIB
RajaRimba @bintangku206

BURONAN UMAT ISLAM!!!! kejar DENNY SIREGAR!!!!! mungkin batas kesabaran umat islam NKRI sudah berakhir, mohon @DivHumas_Polri segera usut laporan umat islam, ini sangat berbahaya sudah berulang kali si SYIAH DENNY SIREGAR menista ulama/umat islam #tangkapdennysiregar pic.twitter.com/K62YZ1orAk

02/07/2020 11:21:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Damiri Alawi @Aingdamiri30

@Dennysiregar7 Tidak takut tapi postingannya dihapus. Lucu syekali ya anda ini🤭

02/07/2020 20:04:38 WIB
Denny siregar @Dennysiregar7

Daripada sibuk demo, atau koar2 di media sosial, mending bereskan dulu yg benar laporannya biar kuat pasalnya. Jangan nanti alat bukti gak cukup, trus ditolak, eh koar2 kalo gua dilindungi rejim lah dsbnya. Jangan biasakan pake massa utk menekan, pake akal lbh berguna..

02/07/2020 19:09:58 WIB
🌺NEY🌺 @_4_POETRI_

@Dennysiregar7 Kalo di lihat komen" gerombolan ketuban onta kayanya gemeeeeezzzz amat k abang 😂😂 Sampe ada yg nazar, nyari alamat abang koar"nya di medsos biar keliatan garang padahal aslinya garung (ciuut) 😁😁

02/07/2020 19:13:13 WIB
Dolar Rantau @AdoelRohul

@SadeqSy @Dennysiregar7 Gw gelar tikar dah 😂 Tapi klo udah ada komando... Kuy ah

02/07/2020 21:57:36 WIB
@nadindra @nadindr42468044

@Minang_cyber @Dennysiregar7 Dia hapus di Fb Jejak digital kau tak kan hilang njir

02/07/2020 19:40:19 WIB
Sy Sadeq @SadeqSy

@Dennysiregar7 Hampir ga pernah @Dennysiregar7 ngapusi twit nya.... Tp kali ini terjadi, twit dihapus, dia tau bhw twit tentang "adik2 calon teroris" itu sngat membahayakan dirinya sendiri. Dan.. Apesnya, udah byk yg screenshot. Nasiiiiiiib.....

02/07/2020 20:28:12 WIB
Saddam Husaini, SH , D0 🗯 @RadenKianSayang

@Dennysiregar7 Catat: Denny Siregar PASTI akan kena batunya, suatu saat. 😎☕

02/07/2020 21:03:59 WIB
Abox Reborn @AboxRebon

@Dennysiregar7 Persiapan metrai 6000 untuk bikin surat permohonan maaf ya Denny? Apa mungkin warga Tasikmalaya akan begitu saja memaafkan mu. pic.twitter.com/z8EtzhUH8j

02/07/2020 21:22:57 WIB
Expand pic
#semut hitam........................ @Ipong__9eto

@Dennysiregar7 Tertawalah den... Bencilah dunia umat muslim ku den... Kelak kau akan mendapatkan ganjaran yg setimpal...

02/07/2020 23:16:47 WIB
Aki Lantud @AdivaKarina

@Dennysiregar7 Salut Den sama Nyali ente, Ane faham kita yang kritis kadang sebagai manusia pasti ngalami juga yang namanya tergelincir, tapi ente tetap tegar, hadapi aja semuanya ya Den gue yakin apa yang lu maksud di postingan itu ga ada maksud buat melecehkan Islam, tapi cuma keprihatinan

02/07/2020 23:13:38 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!