Created on App

"Salah Gua Karena Jalan Kaki?" Sebuah Pengakuan Korban Payudara Diremas Oknum Bejat Di Pinggir Jalan, Rasanya Hanya yang Pernah Jadi Korban yang Akan Mengerti Deritanya

Oknum-oknum dengan pikiran kotor tak karuan banyak di indonesia
0
aurelia carisa @chawrelia

Gua pernah pake celana jeans, baju gombrong, jalan kaki dari kampus syahdan binus ke kampus anggrek, tiba-tiba ada motor berenti ngeremes tete, TERUS? SALAH GUA KARENA JALAN KAKI?

03/07/2020 17:35:17 WIB
aurelia carisa @chawrelia

Gua kaget, karena beneran posisinya rame, jalan kaki ber3 an ama temen gua, YAH ngampus, pake baju kek apa sih? Tetep ajah ada yang ngeremes tete, terus motornya digas. Sampe skg, gua masih nyumpah, SEMOGA DIA SUSAH BERAK SEUMUR IDUP.

03/07/2020 17:36:24 WIB
aurelia carisa @chawrelia

Mantan gua pas gua telpon, nangis-nangis, dia ngomong apa? "YAH KAMU SIH JALAN DI PINGGIR JALAN, GA USA NANGIS! TERUS MAU GIMANA? GA BISA APA APA KAN?" .. detik itu, gua sadar, sia sia jadian 1.5 taun ama cowo tolol.

03/07/2020 17:37:16 WIB
aurelia carisa @chawrelia

Temen gua kaget, gua kaget, tukang parkir warteg deket situ kaget, gua nangis sejadi-jadinya, kaget, kalut, malu, bingung, ditambah si mantan gua marahin gua, salahin gua yang jalan kaki 🤨

03/07/2020 17:38:13 WIB
aurelia carisa @chawrelia

APAKAH SAYA MEMINTA? Saya cuman jalan kaki, oh mungkin tetap salah saya, karena harusnya saya punya cukup uang untuk naik helikopter dari syahdan ke anggrek.

03/07/2020 17:38:53 WIB
aurelia carisa @chawrelia

YAH ITULAH, emang dasarnya binatang yang punya keahlian nyetir motor, jadi deh, naik motor berenti bentar, ngeremes tete terus gas lagi, sampe sekarang, gua tiap inget, masih nyumpah.. "KONSTIPASI BERAK DARAH LO SEUMUR IDUP"

03/07/2020 17:39:56 WIB
aurelia carisa @chawrelia

Sama sih kayak gua nyumpahin mantan gua, setan, gua nangis-nangis, gua yang kaget, gua yang dibentak. HIH. Ga lama dari situ, gua kembali ke pikiran sehat, gua tinggalin dia dan bentakan serta caranya menyalahkan gua. 😊

03/07/2020 17:41:16 WIB
Veronica @vuronnieca

@chawrelia Ku pun pernah begini waktu SMA, lagi nyebrang mau ke sekolah, ada motor tiba2 begitu. Aku langsung ngeblank, jalan sambil masuk ke gerbang sekolah nangis. Kata temen sekolah aku ga hati-hati WOYLAH KALO SAYA GA HATI-HATI KETABRAK BUKAN MALAH KENA BEGAL PAYUDARA!

03/07/2020 17:50:44 WIB
Wita🧚🏻‍♀️ @arwitaprsd

@chawrelia aku baru inget. Waktu smp pernah dipegang tete sama anak sd! Kaget bingung, Aku jalan bareng sama temen2 tp mrka didepanku jdnya gatau dan aku diem aja karna malu juga mau bilang. Si anak dajal itupun lgsg lari. Kalo inget gini aku sumpahin tu anak gabisa berak seumur hidup juga

03/07/2020 17:50:46 WIB
jufna @jufna_

@chawrelia kmrn pagi, jalan kaki pake celana training, jumper suami, hijab, sepatu, masker. masih di celetukin ama gerombolan bapak bapak. pas aku buka masker bapaknya liat, dia malu... dia temen bapak we. ah elah

03/07/2020 17:51:22 WIB
Indri🌛 @ramyeoja

@chawrelia Pernah lagi jalan di gang bareng kk iparku yg cewe, tiba-tiba ada motor ngebegal payudara, setelah kejadian cuma lemes sampe duduk krn bingung bgt padahal pake baju blouse biasa dan jeans sampe skrg takut jalan kaki 😢

03/07/2020 18:10:53 WIB
n @jhsyafirar

@chawrelia Aku ikutan kak, pas SMA. Pas mau berangkat sekolah, aku pake baju seragam yg bajunya dikeluarin putih abu2nya soalnya sekolah islam. Terus ada bapak2 lewat nyentuh pinggangku masih inget sampe kaget kuteriakin ga tau2. warga disitu diem aja bukan bantuin buat cegah tuh bapak2 :"

03/07/2020 18:13:47 WIB
ugly @takeawaydinein

@chawrelia @aMrazing Kalo aku lagi naik motor mode pelan karena ada pertigaan, tiba2 dua laki2 dr arah berlawanan dengan gercepnya remes tetekku 😭 habis itu ga paham lagi lah i am shaking dijalan, mau nangis g bisa.

03/07/2020 18:14:47 WIB
del⁷ @gupiside

@chawrelia @aMrazing gue juga pernah ini anjing, pake sepeda mau berangkat ngaji. INI GUA GA JALAN, GUA JELAS JILBAB-AN BANGSAT DAN WAKTU GUE CERITA KE ORTU. APA JAWABANNYA? "YAMAU DIGIMANAIN LAGI UDH KEJADIAN." haha haha haha sakit bor.

03/07/2020 18:14:53 WIB
ims @MAF1RA

@chawrelia @aMrazing mereka ga pernah sih ngerasain kalo jalan kaki di pinggir jalan raya otomatis was-was ngeringkuk badan pas papasan sama stranger, atau biar motor yg lewat ga bisa asal colek

03/07/2020 18:18:39 WIB
yuliW @yuliiwulan

@chawrelia @aMrazing Akupun pernah, pake celana longgar baju batik longgar kerudung nutupin dada, jalan sendirian abis beli makan di warteg tetek gw diremes, curhat sama sahabat sambil nangis" trus dibilang "udahlah anggep aja lu lagi amal, lagian lu ngapah jalan sendiri"

03/07/2020 18:20:05 WIB
wiwiwiwiwiwiwiwi @Prstwasih

@chawrelia @aMrazing Akupun pernah, tapi temenku yg kena. Lagi jalan mau cari makan malem, pake baju dan celana panjang. Tiba" motor dari belakang ngeremes pantat temenku. Langsung diem bentar trus nangis semua sepanjang jalan.

03/07/2020 18:21:26 WIB
Indah @indahndaindahh

@chawrelia @aMrazing Pas SD ada salah satu guru laki2 yg suka pegang2 aku, cubit2 lengan, pijet2 tangan, berusaha rangkul, pas aku duduk berusaha buat megang2, dan sadar pas gede kalo ternyata itu salah satu pelecehan seksual, sampe sekarang masih merinding

03/07/2020 18:22:42 WIB
𝒐𝒄𝒕𝒂𝒗𝒊𝒂𝒏𝒂 @thaiteal0ve

@chawrelia @aMrazing Pernah wkt sma, kejadian didlm angkot yg penuh banget. Sampe rumah cerita ke alm bokap & gw gabole naik angkot sendirian lg akhirnya sekola anter jemput naik motor 🙃

03/07/2020 18:23:08 WIB
Did you see my bag? @meleeer

@chawrelia @aMrazing ternyata banyak banget yg ngalamin 😭 kesel bgt bacanya. aku sih alhamdulillah ga pernah, tp pernah ditepuk punggungku sama penjual koran pas berenti di lampu merah. padahal aku naik motor. cuma ditepuk sih, tp rasanya pengen tereak, ngumpat, kesel bgt

03/07/2020 18:23:30 WIB
알디랗 @Ndiiilll

@chawrelia Gua pernah pake jaket, pake jilbab, baju sedengkul, celana panjang, lagi ngantri di halte baswe, tiba-tiba ada cowok gesek tytyd ke pantat gua, pas gua liat celananya udah diturunin, TERUS? SALAH GUA KARENA NGANTRI BASWE?

03/07/2020 18:24:14 WIB
☁️𝙡𝙤𝙧𝙚𝙣𝙩𝙯𝙞𝙖☁️ @leyowny

@chawrelia pernah juga pulang sekolah lagi jaki pas SMP, tete gua di remes orang belaga gila, salah gua anjir? Kejadiannya kurng dr 3 detik tapi kepikiran nya sumur idup.

03/07/2020 18:26:03 WIB
Haney @haneyeah

@chawrelia Salah satu alesan males jalan kemana mana adalah ini, padahal pake baju tertutup pun teteup di cat-calling sama orang nongki atau orang lewat naik kendaraan. Pernah pas jogging biar jauh, akhirnya ke jalan yang rame dan niat banget ada truk melipir dan dicatcalling gitu. 🙃

03/07/2020 18:26:04 WIB
Mas @Kristiantoid

@indahndaindahh @chawrelia @aMrazing Dihipnotisnya lama juga yah dari sd dan pas gede baru sadar

03/07/2020 18:26:09 WIB
oh bunga, di mana kini kau berada? @ndizndoz

@Ndiiilll @chawrelia Gue pernah pake sweater gede, jilbab nutupin dada, celan gombrong, lalu naik dan duduk di bis, ada orang grepein gue. TERUS? SALAH GUE KARENA NAIK BIS??

03/07/2020 18:27:30 WIB
Load Remaining (149)

Comment

No comments yet. Write yours!