Created on App

#memetwit Dendam Titisan, Berawal dari Ilmu Hitam Turun Temurun Selama Tujuh Turunan yang Menjadikannya Sebagai Ratu Palasik

Ilmu hitam yang ngeri dan keji
0
Kang_Cerita(H) @Angah_Put

"DENDAM RATU PALASIK" (Part2) Berawal dari hitamnya ilmu keturunan selama 7 turun-temurun yang menjadikannya ratu dari palasik. Dia kembali hanya untuk membalaskan DENDAM. Urban_Legend_sumatra_island @bacahorror #bacahorror @ceritaht #ceritahorror pic.twitter.com/XfaCMFCrEv

16/04/2020 10:21:00 WIB
Expand pic
Kang_Cerita(H) @Angah_Put

Sebelumnya RT dlu ya sebanyak-banyaknya.. Malam saya bercerita. Masih kerja soalnya 😁

16/04/2020 10:22:00 WIB
Asmarani @Asmaranii95

@Angah_Put @ceritaht @bacahorror aku pertama kali bacanya judulnya "DENDAM RATU PLASTIK" 😭

16/04/2020 10:24:07 WIB
Kang_Cerita(H) @Angah_Put

@hlwa_a @bacahorror @ceritaht Jangan tunggu saya.. Saya orngnya suka ngengantungin 😂

16/04/2020 11:34:26 WIB
Kang_Cerita(H) @Angah_Put

@daniuuchengucu @bacahorror @ceritaht Bingung sih sebenernya mau jawab apa mbak. Yg jelas setau saya emang cewe.. Gak ada yang cwo mbak

16/04/2020 12:11:30 WIB
Asfaqa TRADER @danangcakep7

@Angah_Put @daniuuchengucu @bacahorror @ceritaht loh katanya menikah sesama palasik akan lebih kuat ilmunya emang bisa wanita nikah sama wanita?????

16/04/2020 12:30:39 WIB
Kang_Cerita(H) @Angah_Put

@danangcakep7 @daniuuchengucu @bacahorror @ceritaht Sesama keturunannya mas.. Jdi maksudnya salah satu palasik punya anak cewe dan cwo.. Jadi dua anak tadi kan ada darahnya palasik.. Jdi si palasik ini punya sodara yang anaknya cwe. Trus di nikahkannya anaknya yg cwo tdi.. Otomatis.. Anak mereka kan keturunan palasik yg kuat.

16/04/2020 12:36:47 WIB
Asfaqa TRADER @danangcakep7

@Angah_Put @daniuuchengucu @bacahorror @ceritaht oh berarti nikah sama sepupu yang sama2 punya darah palasik nya yah? atau malah nikah sama saudara kandungnya? maaf agak lemot nih otaknya hihihi

16/04/2020 12:40:41 WIB
Kang_Cerita(H) @Angah_Put

@ceritaht @Ken42521957 @danangcakep7 @daniuuchengucu @bacahorror Iya mas benar kok.. Namun kalo kuyang mengincar darah bekas persalinan sementara palasik jabang bayi sebelum di lahirkan atau pun bayi

16/04/2020 16:22:43 WIB
Cerita Horor Tvvitter @ceritaht

@Angah_Put @Ken42521957 @danangcakep7 @daniuuchengucu @bacahorror Siipp om, Palasik emang identik dengan ibu2 hamil dan bayi baru lahir, kalo daerah saya cara mengatasi gangguan dari palasik itu si bayi dipake in bawang gt, dipenitiin di baju bayinya

16/04/2020 16:24:54 WIB
Boboiboy Magnet~ @benkski

@Angah_Put @bacahorror @ceritaht nitip sendal, sendal eiger tapi biar ga ketuker wkwk

16/04/2020 16:54:53 WIB
Kang_Cerita(H) @Angah_Put

*tap. Tap. Tap* Langkah cepat seorang wanita separuh baya berlari di tengah gelapnya hutan. Tanpa menggunakan alas kaki wanita itu terus berlari hingga di penghujung hutan di tepi jalan yang cukup besar tepatnya di kota yang sudah cukup jauh dari desa.

16/04/2020 19:26:33 WIB
Kang_Cerita(H) @Angah_Put

Wanita itu seperti mencari sesuatu matanya terus memperhatikan sekitar. Hingga di terhenti di sebuah rumah yang cukup megah. Kemudian dia mencari-cari kardus lalu di letakkannya bayi tadi di dalam kardus itu. *hhoowekk howwekkk* Tangis bayi itu yang menandakan dia telah

16/04/2020 19:29:50 WIB
Kang_Cerita(H) @Angah_Put

Terbangun dari tidurnya. "cup.. Cup.. Cup.. Jangan nangis ya sayang.. Kamu pasti aman disini.. Nenek tinggal dulu ya.. Nanti nenek pasti kembali kok." ucap wanita itu sambil menenangkan bayi itu. Kemudian bayi itu pun tertidur lagi. Di selimutinya bayi itu dengan selembar jarik

16/04/2020 19:31:57 WIB
Kang_Cerita(H) @Angah_Put

Yang di sanggulkan di kepalanya. Kemudian wanita itu pun pergi dengan air mata yang mengalir ke pipi. Dia kembali menuju hutan. Lalu hilang begitu saja.

16/04/2020 19:33:45 WIB
Kang_Cerita(H) @Angah_Put

... Pagi itu terlihat nirmala sedang menyapu teras. Lalu dari dalam rumah tedengar seorang memanggilnya. "ma.. Sarapan papa udah belum?" ucap suaminya yang telah usai mandi. Dia adalah rahman. Seorang wirausaha muda yang sukses. Rahman dan nirmala telah menikah 5 tahun

16/04/2020 19:40:34 WIB
Load Remaining (245)

Comment

No comments yet. Write yours!