Dih Mahasiswa Kelakuan Memalukan, Hampir Satu Kost Main Kabur Aja Tanpa Bayar Mentang-Mentang yang Punya Pasutri Sudah Sepuh

Semoga rezeki kakek nenek lancar terus amin
1
COLLE | CEK PINNED 👀 @collegemenfess

[cm] yg ngekost dan emg rencana nya mau pindah kosan atau apapun itu, omongin dulu ya baik2 sama pemiliknya. jangan kayak gini~ pic.twitter.com/qCxJGcoK5N

03/07/2020 17:19:48 WIB
Expand pic
️️ ️️️️️️ @onloey_

@collegemenfess Kontrakan mamah ku juga begini, banyak yg belum bayar 3 bulan lebih. Mamah ku selalu kasih keringanan untuk bayar cicil karena tau kondisi mrk gmn. Tp karena itu jadi banyak yg seenaknya kabur dan ga pamitan, kamar nya rusak - ngeluarin biaya lagi mamahku

03/07/2020 19:03:41 WIB
maaf aku cuma seekor @binturongggg

@collegemenfess Udah jd mahasiswa tapi otak dan attitude gaada. Semoga uang yang seharusnya jadi hak nenek diganti sama Allah berjuta juta kali lipat ya nek. Allah gapernah tidur, Allah Maha Melihat, Maha Mengetahui.

03/07/2020 19:19:59 WIB
dyanmutiaa @Lolilovitaa

@collegemenfess "Banyak mahasiswa yang ngekost" Udah kuliah harusnya makin tau tatakrama, ini makin gada permisinya.

03/07/2020 19:31:02 WIB
Riiy~ @Riiy_ana

@collegemenfess Jahat banget sihh. Mbok ya di omongin baik2 gitu loh. Jangan asal main kabur gitu aja. Semoga nenek kakek nya dilancarkan rezekinya

03/07/2020 19:37:55 WIB
Fathan @AFrighthere26_

@collegemenfess Gue sih percaya siapapun itu pasti salah satunya ngefollow ini menfess, gue yakin sih sama asumsi gue. Tapi kalo salah gue cuma bisa bilang "Ngaku mahasiswa tapi tak punya adab seperti hama."

03/07/2020 19:45:12 WIB
Hadiah Homyped @haidrdln12

@collegemenfess Itu orang yang pada kabur dan sengaja gak bayar kost apa gak dimarahin orang tuanya ya?

03/07/2020 19:49:35 WIB
Sand @wichesss

@collegemenfess Semoga neneknya diberikan ganjaran yang lebih baik dan melimpah. Untuk yang kabur, inget karma yak; semoga disempitkan pintu rejekinya 😊 Eling, doa orang tertindas itu mutakhir.

03/07/2020 18:49:18 WIB
Naluxxx @killlmongerr

@collegemenfess Ada foto ktp atau fotocopnya ga? Kalo kost biasanya diminta itu

03/07/2020 18:45:16 WIB
R. Olyvia Fernanda Soe. @Olyxvia

@collegemenfess gw ngekos udah bayar lgsg setaun, ditempartin cuma 5bulan. tp tetep kudu ikhlas namanya sama-sama kena musibah..

03/07/2020 18:37:12 WIB
moudjaaa @akuwesLULUS

@collegemenfess Kalok mau diurus bisa nder, persyaratan masuk kos bisanya ada fotokopi ktp dsb kan. Soalnya masalah tadi udah melanggar perjanjian kontrak sewa kamar. Dikembalikin lagi ke ownernya, mau diurus atau diiklashin damai aja

03/07/2020 18:36:45 WIB
bill @SRaudhatin

@collegemenfess Itu barang barangnya masih di kos ga? Kalau masih, mending gembok aja pintunya dari luar biar yg ngekost gabisa masuk :)

03/07/2020 17:57:04 WIB
Gre ⚔ @9atau_

@collegemenfess Yg ditagih kalo ga kabur ya galakan dia.. Udh biasa lah org sini mah, moral dan attidudenya 0 besar.

03/07/2020 17:53:40 WIB
server not found 404 || razor @rzrgrx

@wrwbs0b @collegemenfess datang baik-baik pergi baik-baik. kalo orang baik begitu si, tapi karma pasti terjadi

03/07/2020 17:50:51 WIB
babu kocheng abu @lemineraleale

@collegemenfess Mamanya temenku pernah diginiin sm bbrp anak kost, trs ya udah barang-barangnya dijualin. Lumayan lah bisa nutup sebagian uang kost :) Krn anak kostnya juga gada adab bgt mentang-mentang bu kostnya baik malah digituin

03/07/2020 17:50:10 WIB
🐾 @aryosuke_

@collegemenfess kost an gue pun begitu, dari 20 orang bocah sisa 3 orang, mana nunggaknya pada berbulan bulan. 3 orang termasuk gue, nalangin duit ke bu kost ampe mampus, nalangin listrik segala, moga diberi kesadaran orang orang kek begitu.

03/07/2020 17:48:13 WIB
Mrs. Sunshine @Dinoxxc

@collegemenfess Sama. Gue ngelola kos, ada yg nunggak 2blnan dia bilang entar2 trs, gue okelah krn emg lg susah, eh malah kabur gk ada kabar, gue udh gk ada ortu, masih kuliah, duitny jg buat bayar sekolah adik2 Udh dikasih keringan, malah ngelunjak. Maap2 aja y sy anggap hutang smpai kapan pun

03/07/2020 17:39:23 WIB
aku si @kuahpedesss

@collegemenfess Jahat banget !! 😭 apa susahnya sih bilang atau chat klo mmg blm ada duit dn smcmnya ?? Fisik blh kliatan berpendidikan, otak sma manner gk ada anj !!

03/07/2020 17:34:18 WIB
ust. zumaki @wrwbs0b

@collegemenfess Kalo ane simpel aja sih prinsipnya. Kita datang permisi, mau pergi ya pamit. Manusia kan punya akal, pikiran, budi luhur dll. Masak cuman pamitan ngabisa. 🙏

03/07/2020 17:33:56 WIB
- @deaaaaaaaaaaa_

@collegemenfess Iya bener banget. Nenek aku juga punya kosan. Sampe lulus gak dibayar dong, akhirnya nenekku telpon orangtuanya terus bilang kalo anaknya punya tunggakan kos sampe 6bulan. Gatau tuh duit kos nya dipake sama anaknya atau emg ortunya ga ngasih 🥺 pdhal kosannya ga nyampe 250/bln😭

03/07/2020 17:31:37 WIB
Aku @Cangtip______

@collegemenfess Bener bgt, dlu ada yg ngontrak dimama gue terus ga bayar bayar hampir 3-4bulanan terus kabur alasannya mudik ditungguin sampe setengah tahun ga balik balik. Padahal banyak bgt yg pengen nempatin tuh tempat tpi dicancel grgr masih nunggu itu org.

03/07/2020 17:25:18 WIB
pengin cantik @akoebaba

@collegemenfess Semoga nenek dan kakek diberikan rejeki yg melimpah aamiin, buat yg kgk bayar kos siap-siap ditagih di neraka jahanam

03/07/2020 17:24:48 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!