"Bumi yg baru saja sedikit beristirahat, kini menghadapi masalah baru" Efek Mengerikan Bumi krn Covid-19 Tak Kunjung Reda dan Ditemukan Vaksinnya

Pencemaran semakin marak
0
Semesta Sains @semestasains

Semoga Saintis cepat menemukan vaksin Covid-19 seperti sebelumnya menemukan vaksin polio, cacar, dsb. Sebab jika tidak..., Bumi yg baru saja sedikit beristirahat, kini menghadapi masalah baru. 📸: Ocean Magazine. pic.twitter.com/FH4dB2FRBi

03/07/2020 12:20:42 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Now You See Me @stateoffool

@semestasains di hulu, sudah diedukasi tentang pemilahan sampah sesuai jenisnya tapi apakah diterapkan dgn baik? terutama di tingkat rumah tangga di hilir (TPA) penanganan limbahnya gimana? apa ditumpuk aja? dibakar? terus sampah2 yg butuh penanganan khusus gimana?

03/07/2020 12:26:38 WIB
Now You See Me @stateoffool

@semestasains di tempat publik pun yg ada bak sampah warna warni utk membuang sampah sesuai jenisnya, pas diangkut ke truk ya dicampur juga jadi satu semuanya

03/07/2020 12:28:20 WIB
M. Firdaus Arma Handaka @armahandaka

@stateoffool @semestasains RT, di kantor juga gitu, sudah dipisah organik dan non organik, giliran diangkut eh disatuin ke dalam trash bag yang sama, gua merasa sia2 buang sampah milih2 tempat

03/07/2020 13:00:49 WIB
turquoise @akuichachan

@semestasains Ternyata benar, manusia adalah sumber dari segala kerusakan di bumi:(

03/07/2020 12:27:16 WIB
Wawan Su @wawansu

@BagjaAji @akuichachan @semestasains COVID 19 kurang lebih konsep nya sudah kayak “Thanos”. “Pembersihan umat manusia tanpa pandang usia, status, dll”.

03/07/2020 12:43:49 WIB
Kurang Fajar @true_fazaru

@yosafat93 @semestasains Itulah kenapa manusia didorong untuk tidak kembali ke "normal"

03/07/2020 15:30:38 WIB
Mas Ilham @TksLowskill

@badsvmmr @KrisDrynto @semestasains Siap, jawaban anda benar sekali mas. Silahkan tinggalkan nomor untuk kami hubungi terkait penyerahan hadiah. tks

03/07/2020 15:20:27 WIB
din @bee_beings

@kristinanitas @semestasains Meanwhile kasus nya udh dinyatakan 0, tp gr2 apd medis yg di buang ke laut, nantinya malah menyerang ekositem laut kyk ikan dll, malah tercipta pandemi baru. gilasih ga kepikiran ampe situ :(

03/07/2020 13:49:31 WIB
Ray @RayhannnRay

@bee_beings @kristinanitas @semestasains Virus tidak akan hidup jika tidak ada inangnya, itu kan sampah udah lama & kena air laut jadi cuma kemungkinan kecil aja ada covidnya, blm ada juga yang nyebar di ikan. Mungkin karena ga ada paru paru tempat covid menyerang.

03/07/2020 16:45:15 WIB
ini aku @AkhaAnwar

@wangjarim11 @semestasains Buanganya ketempat sampah, tempat sampah buangnya kesungai, sungainya mengalir sampai jauh, masuk kelaut dah tu sampah kelaut

03/07/2020 12:58:31 WIB
revo @Revoversa

@semestasains Kembali ke rumah masing2, pilah sampah dirumah masing2 pic.twitter.com/wz2l4wc6M6

03/07/2020 12:42:52 WIB
Expand pic
Expand pic
Ozil kw17 @Kho11ruL

@semestasains Smw serba salah. Selama ada manusia, bumi ngk bisa santuy. Dah bener lah, Kiamat aja udah..

03/07/2020 12:24:41 WIB
Load Remaining (222)

Comment

No comments yet. Write yours!