Manfaat Buah Malaka Untuk Kecantikan Yang Belum Kita Ketahuui

Bentuk buah ini hampir mirip dengan buah cermai, hanya bentuknya lebih bulat dan besar. Warna buahnya juga beragam, ada yang berwarna hijau kekuningan hingga merah kecoklatan. Rasa buah malaka masam dan agak pahit.
0

Sudah mendengar yang namanya buah malaka? Buah yang dalam bahasa Jawa disebut mlaka atau kemlaka ini memang kurang begitu dikenal di Indonesia karena memang jenis buah ini tidak sebegitu populer seperti buah jeruk, manga, ataupun apel.

nellikai dan disebut Indian gooseberry dalam bahasa Inggris. Sedangakan nama malaka itu sendiri menurut para pakar di Malaysia nama tanaman inilah yang menjadi asal usul nama Kota Melaka, yang kemudian menjadi nama selat malaka.

Tahukah Ladies kalau ternyata buah malaka ini memiliki khasiat yang luar biasa beagi kecantikan? Meskipun buah ini kurang begitu populer bagi masyrakat Indonesia, namun manfaat yang dimilikinya cukup patut untuk diacungi jempol Ladies.

buah malaka berkhasiat untuk kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang dimiliki oleh buah malaka ini dapat membantu Ladies untuk mendapatkan kulit yang halus dan bebas dari keriput.

Buah Malaka memiliki beragam nama di Indonesia. Ada yang menyebutnya Melaka, Amla, Nilika, Balaka, atau Mlakah. Sementara di Eropa dan Amerika Serikat, buah ini sering disebut dengan gooseberry atau buah semak.

Kandungan vitamin C ini juga membantu untuk mengeluarkan racun yang ada didalam tubuh dan mampu mencegah jerawat juga Ladies. Jika Ladies mengonsumsi buah ini secara teratur, maka lihatlah hasilnya yang menakjubkan bagi kulit Ladies. Semoga bermanfaat.

FREE KONSULTASI https://wa.me/6287846071151

Comment

No comments yet. Write yours!