Merdeka atau Mati VS Maniak Seragam Buat Macarin Perawat: Nyelekitnya Tentara 90-an VS Tentara Millenials Jika Dibandingkan, Kamu Setuju?

Tipikal banget dah
0
txtdariorangberseragam @txtdrberseragam

Kumpulan screenshot kelakuan absurd oknum berseragam di Indonesia | Submit via DM

ۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗ Biduren @pembebanan

@txtdrberseragam -pacarmu anak kuliahan? -boleh main kerumah? ortumu pasti suka kalo aku pake seragam kesana -maen kuda2an yu -awas aja nanti klo ketangkap intel pasti nangis -tunggu tanggal mainnya, akun ini akan kami hakc

02/07/2020 10:34:01 WIB
Prof. Mbah @Mbaahhhhh

@pembebanan @txtdrberseragam -pacarmu masih kuliah gada uang kan? sama abang aja gajinya segini 12jt -ku rontokin gigi bapakkau dek

02/07/2020 10:38:27 WIB
Prof. Mbah @Mbaahhhhh

@bariuummeal @pembebanan @txtdrberseragam minjem dulu soalnya belum gajian. nanti gajian diganti kok. IYA GANTI CEWEK ALIAS DIBLOCKIN SEMUA SOMED TU CEWE BANGSAT

02/07/2020 10:56:05 WIB
Bang @AsdiDwi12

@bariuummeal @Mbaahhhhh @pembebanan @txtdrberseragam Saya msh terngiang² sama yg pamer 12 jt lgs di comeback 50jt+

02/07/2020 11:22:13 WIB
nad @yaelahhnaad

@dimassdwi @AsdiDwi12 @pembebanan @bariuummeal @Mbaahhhhh @txtdrberseragam -Apa ada yang perlu dibantai? -Pacarmu masih kuliah anak IT? Gajihnya kecil liat saldo rekeningku [skrinsut saldo atm],, -Pacarmu kaya? Bs gni gk [pegang pistol] aw

02/07/2020 13:02:11 WIB
vellallevnovellevon @novellvella

@txtdrberseragam pertanyaan gw adalah, kenapa mas" abdi negara ini demen sama mba" perawat, kebidanan dll? kenapa ya? serius nanya ini asli?

02/07/2020 10:33:25 WIB
Earn Anak Mama @WinAnakOffGun

@txtdrberseragam Setelah aku inget2 dulu pernah ada kenalan di fb. Aku kan pasang pp berdua sama Kakak kedua ku. nah si kenalan ini ngaku nya tentara tau dah angkatan apa, si tentara ini mau kenalan sama Kakak ku tp nggak ku bolehin Dia bilang gini "kamu nggak mau punya ipar abdi negara?

02/07/2020 11:01:30 WIB
Earn Anak Mama @WinAnakOffGun

@txtdrberseragam nanti kita jalan2 pake mobil tentara deh" Aku yg masih kecil tp nggak polos2 bgt balas "mau nya ipar pengusaha biar bisa pekerjaan abdi negara seperti om sebagai pengawal" Aku nggak main fb lagi tau dah orangnya masih aktif nggak di fb

02/07/2020 11:04:26 WIB
Load Remaining (283)

Comment

No comments yet. Write yours!