Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

8 ide konsep kamar tidur 2020 biar kian semangat!

8 ide konsep kamar tidur 2020 biar kian semangat! Saatnya konsep kamar tidur tampil baru! Kamar tidur, pasti jadi tempat paling disukai bagi banyak orang. Nggak hanya untuk beristirahat, kamar tidur
0

8 ide konsep kamar tidur 2020 biar kian semangat! - Saatnya konsep kamar tidur tampil baru! Tempat tidur, pasti jadi tempat paling disukai bagi banyak orang. Nggak hanya untuk beristirahat, kamar tidur juga jadi tempat untuk relaksasi bahkan mengerjakan tugas. Oleh sebab itu kamar harus didesain senyaman mungkin.
Konsep ruangan yang personal pastinya bikin betah mendekam di dalam kamar. Bila kamar sendiri pasti, deh, sudah didekorasi sedemikian rupa biar semakin kamu banget. Bebas memilih desain kamar tidur semaumu, kan?
Saat ini rancangan kamar tidurmu seperti apa, sih? Mulai jenuh ingin mengubah dekorasi kamar? Tandanya kamu harus mencari ide untuk kamar tidur tahun 2020, tuh!
Tren desain kamar tidur tahun 2020tahun mulai berganti, begitu pula dengan tren yang ada saat ini, tergolong tren rancangan kamar tidur.
Bagi kamu yang sedang menelusuri inspirasi rancangan kamar tidur 2020, rukita punya beberapa pilihannya, nih. Yuk, intip bareng-bareng!

  1. Kamar minimalis jadi konsep kamar tidur terfavorit 2020
    Konsep minimalis itu berarti sederhana dan nggak berlebihan. Nah, untuk tahun 2020 ini kamar tidur minimalis dengan personal touch akan jadi tren.
    Kamu bisa mendekorasinya sesuai harapan sehingga terkesan unik. Umpamanya, nih, tambahkan Pajangan dinding atau mebel berdesain sederhana yang tepat seleramu.
    Untuk penyeleksian cat dinding, kamu bisa gunakan warna monokrom seperti putih, hitam, atau abu-abu. Selain menjadikan ruangan tampak bersih dan elegan, warna-warna dasar juga memberi kesan luas pada kamar tidur.
    Merasa kamar tidur terlalu sepi? Tambahan lampu tidur akan menyodorkan kesan yang nggak monoton. Gunakan desain lampu dengan bentuk simpel, contohnya bulat, kubus, atau tabung.
  2. Mebel kayu jadi salah satu tren kamar tidur 2020
    Material alami akan sering didapatkan dalam desain kamar tidur 2020. Mulai dari mebel kayu, ornamen anyaman bambu atau kayu, hingga Batu-Batu alam.
    Nggak cuma bikin ruangan tampak tenteram, nih, material kayu juga memberikan sentuhan akhir yang estetik pada desain kamar tidur 2020.
    Memang, sih, mebel bermaterial alami seperti kayu itu harganya mahal. Tapi, dengan perawatan yang tepat mebel kayu bisa awet hingga diturunkan ke anak dan cucu, lho.
    Nah, rancangan kamar tidur yang tren tahun 2020 adalah hiasan gaya rustic. Rancangan ini bermain dengan warna natural seperti beige dan off-white. Penggunaan furnitur kayu juga menjadikan ruangan jadi tambah homey.
  3. Dekorasi dinding unfinished
    Apa yang ada di benakmu ketika melihat kata renovasi? Tentu saja langsung terpikirkan dinding yang kian rapi dan bagus. Berbeda, tuh, dari tren renovasi dinding kamar tidur di tahun 2020.
    Nah, dinding dengan aksen unfinished atau nggak berakhir jadi tren favorit rancangan kamar tidur 2020. Kesan pelapukan alami pada dinding menjadikan kamar tidur tampak artsy.
    Permukaan dinding yang kasar rupanya jadi tren terbaru untuk desain ruangan. Alih-alih tampak kumuh, kan, desain kamar dengan dinding kasar malah tampak eye catchy!
  4. Konsep kamar farmhouse untuk tren 2020
    Selain rancangan kamar rustic, konsep kamar farmhouse juga menjadi salah satu tren rancangan kamar tidur 2020. Desain farmhouse memberi kesan segar dan cozy. Cocok banget, deh, untuk beristirahat.
    Dekorasi homey dengan permainan warna natural dan earthy seperti beige, off white, abu-abu, dan putih menjadi ciri khas rancangan kamar tidur farmhouse.
    Mebel bermotif nggak berakhir alias unfinished memperbesar kesan artsy pada desain kamar tidur.
    Biar nggak membosankan, nih, kamu bisa menyertakan lampu berdesain modern, kursi retro, atau furnitur dengan konsep unik. Tanaman hijau dalam pot kecil juga bisa menyodorkan sentuhan akhir yang segar!
  5. Gaya boho dengan sentuhan natural untuk kamar tidur 2020
    Kalau kamu ingin performa kamar yang cozy, earthy, dan insta-ready, maka rancangan kamar tidur boho ini adalah Jawabannya. Rancangan boho banyak bermain dengan kain dan warna-warna natural dan pastel.
    Namun, desain kamar tidur boho pada tahun 2020 akan tampak berlainan, nih. Kamu akan lebih banyak mendapatkan mebel bermaterial alami seperti kayu dan bambu yang memberikan kesan fairy.
    Untuk melengkapi desain kamar tidur boho, pilihlan warna netral dengan sentuhan beige, cream, cognac, dan hitam. Dijamin, deh, kamar tidur kamu langsung jadi kamar earthy chic!
  6. Rancangan kamar tidur gaya oriental
    Selain desain rustic, minimalis, dan farmhouse, konsep kamar tidur bergaya oriental juga cocok untuk tahun 2020.
    Nggak sebatas cuma warna cat dinding, gaya oriental juga bisa didapatkan di berbagai hiasan. Mulai dari Pajangan dinding, furnitur, hingga material yang dipakai saat tidur.
    Konsep kamar tidur bergaya oriental itu memakai warna earthy, kuning, dan bata. Selain itu katun dan linen menjadi material favorit untuk seprai, sarung bantal, dan selimut.
    Jangan lupa, ya, tambahkan ornamen yang Kental dengan budaya asia seperti bunga sakura atau burung biar kian optimal!
    Nggak cuma bikin relaks, kamar berdesain oriental juga menyodorkan nuansa eksotik dan estetik. Cocok untuk kamu yang suka seni, tuh.
  7. Kamar tidur elegan dengan warna ungu
    Kebanyakan, sih, warna yang diaplikasikan ke dalam kamar tidur adalah warna-warna netral, earthy, atau pastel. Warna-warna tersebut dipahami dapat menghasilkan vibe untuk relaksasi.
    Nah, bagaimana bila warna ungu dipakai untuk konsep kamar tidur?
    Tren kamar tidur 2020 rupanya sungguh bermacam-macam! Salah satunya adalah memakai warna ungu sebagai desain kamar untuk beristirahat. Warna ungu identik dengan warna yang elegan (errr. Bukan warna janda, ya! ).
    Biar nggak monoton, ya, kamu bisa memakai berbagai tingkatan warna ungu serta varian material. Perkara ini bakal memberikan kesan timeless dan unik. Fyi, warna ungu juga bisa menggugah memori-memori Indah, lho.
  8. Warna netral jadi tren tahun 2020
    Ingin memakai dekorasi klasik dan timeless yang nggak pernah out of style? Kalau iya, desain warna netral dengan pernak-pernik simpel adalah Jawabannya.
    Gaya kamar tidur ini cocok untuk kamu yang ingin tampilan kamar nggak ribet. Punya lebih banyak ruang untuk bergerak, tapi tetap terlihat mempesona, dong.
    Gunakanlah warna-warna netral seperti putih, hitam, dan abu-abu untuk mempertegas rancangan kamar tidur yang sederhana.

Ingin menambahkan sentuhan elegan pada rancangan kamar? Dapat juga, tuh, dengan cara menambahkan lampu gantung berdesain unik. Desain kamar tidur ini akan menjadikan waktu istirahatmu semakin bermutu.
Itulah dia beberapa ide rancangan kamar tidur untuk diaplikasikan di tahun 2020. Kamu bebas berkreasi dengan rancangan kamar tidur yang dikehendaki, selama nggak membuat kualitas tidur jadi terganggu, ya. Nggak mau, kan, jadi sulit tidur cuma gara-gara salah rancangan kamar?

Source : https://furnituretro.com

Comment

No comments yet. Write yours!