"Kan yang Tajir Aku" Cewek Lain Bingung Pacarnya Minta Dibeliin PS, Sedangkan Ada Cowok yang Bikin Bengong dengan Satu Kalimat yang Membuatnya Nyata To The Point Kaya Raya

bijak tidak menurutmu?
0
Tria Ulfa Nabila @ulfanabila97

jawaban yang pas ketika pacar minta izin beli ps5 apa ya guyz???????

01/07/2020 19:11:27 WIB
pocomnkg @mhdarief2208

@ulfanabila97 "Jangan, mending uangnya disimpen dulu, tapi kalo kamu pengen yaudah gapapa, aku ga marah" Niii ka jwaban yg bguss wkwk

01/07/2020 19:13:32 WIB
- @CallHerAbigail

@ulfanabila97 Kasi perbandingan sama hal yang lebih penting wkwkwkkwkwwk

01/07/2020 19:16:17 WIB
svn @mhndrdn

@ulfanabila97 Kasi aja kak. Tapi nnti kalo doi lupa waktu gegara main ps, tampol mukanya pake tuh ps:)

01/07/2020 19:16:26 WIB
Nougat🥜🍫 @kangbubuurrr

@ulfanabila97 "Nanti malem aku mau ada acara sayang, jangan hubungin aku pasti gk bakal aku angkat" Ngalihin + ngambek

01/07/2020 19:17:04 WIB
dehidrasi @botolairs

@ulfanabila97 Kalo beli pake duitnya gapapa, asal jangan ngurangin jatah pacaran aja

01/07/2020 19:17:33 WIB
Tria Ulfa Nabila @ulfanabila97

@CallHerAbigail menurut faiz: game nomor 1, ulfa nomor 2. jd game adalah segalanya 😌

01/07/2020 19:19:24 WIB
Tria Ulfa Nabila @ulfanabila97

@matchaloversss aku udah tau jawabannya kalo aku nanya ini 😡

01/07/2020 19:19:48 WIB
dobleh @skeerrhaa

@ulfanabila97 Yakan masih pacar beda halnya kalo suami ngapa harus minta izin. Menurut saya

01/07/2020 19:21:12 WIB
gab @gawwbe

@ulfanabila97 kalo tabungannya dah cukup buat beliin aku apart di manhattan, bole deh sayang

01/07/2020 19:22:24 WIB
Tria Ulfa Nabila @ulfanabila97

@larassrrrr beneran terserah kalo begini mah.. tbtb besok udh “aku uda beli hehehehehe”

01/07/2020 19:23:22 WIB
Tria Ulfa Nabila @ulfanabila97

@gawwbe ok!! main ps5 di manhattan makin seru kan ya

01/07/2020 19:24:56 WIB
Load Remaining (402)

Comment

No comments yet. Write yours!