Created on App

"Ditunggu, Klarifikasi dan Permohonan Maafnya" Ramai-ramai Niat Gebukin Oknum yang Sengaja Zoom Bagian Tubuh Sensitif Perempuan yang Terlihat di Layar CCTV

Kerjaan orang tak bermoral
0
skvělé @agunghilman_

Buat yang cewek lain kali hati hati kadang suka ada oknum dibelakang cctv yang kurang ajar kayak gini pic.twitter.com/tJjbgF60Sr

01/07/2020 19:20:31 WIB
- @lazyperson___

@agunghilman_ @aldysuhanda_ Ig dia rame dalam hitungan 3.....2.....1......

01/07/2020 19:25:33 WIB
Ardian Panca K. @SiiJagoan

@agunghilman_ Yahhh bakalan nambah lagi pengangguran di Indonesia.

01/07/2020 19:33:53 WIB
pipoy @mamacenaa

@agunghilman_ dia ga tau Twitter ladang pekob kali yak deuh sampe zoom di cctv segala kentang brow

01/07/2020 19:36:02 WIB
Ris @SyahienFaris

@agunghilman_ @ciloqciliq Hati-hati gimana bang? Si cewe nya kan ga ada salah2nya. Emang oknum nya aja yg kudu diberantas

01/07/2020 19:41:22 WIB
13 @arbamh

@agunghilman_ gua operator cctv juga ga gtu, apalagi sampe upload terang terangan kaya gtu kan udh ada sop nya lagi semua aktivitas di dlm tu gabole smp org luar tau itu privasi keamanan perusahaan

01/07/2020 19:46:40 WIB
Sherly monica @shrlymonica

@agunghilman_ Ga enak banget jadi cewek, enak2 lagi nongki sama temennya eh ada yang zoom badannya dari CCTV. bahkan tempat yang aman aja ternyata ga bener2 aman.

01/07/2020 19:47:23 WIB
Bukan Bandar @BandarSantuy

@agunghilman_ Operator cctvnya ga salah, yang salah kenapa divideoin mentang mentang punya privilege. Jgn memaksan manusia sempurna, manusia tempatnya salah. Perintah tuhan saja tidak ditaati, apalagi cuman perintah atasan. Nunggu komenan para SJW yg piminis

01/07/2020 19:52:30 WIB
Athaariq @AfriyanAthaariq

@agunghilman_ Jadi pahamkan kenapa aku selalu ngingetin kamu pakai pakaian jangan yang kurang bahan?

01/07/2020 19:58:44 WIB
ay @ilyskjn

@agunghilman_ orang² jaman sekarang nyeremin ya, mending sama hantu kalo gtu mah.

01/07/2020 20:02:49 WIB
Load Remaining (64)

Comment

No comments yet. Write yours!