Orang Tuanya Niat Coy.. Saat Karantina, Anak Ini Justru Dikasi Mainan Timezone yang Harganya Bikin Merinding

Wah seru amat kalo banyak duit
0
mino🦋✨ @ilvmself

@subtanyarl aku searching trnyt harganya seginian, apa treadmill mama ku tukar yang ginian aja ya pic.twitter.com/DmPsyi5O1j

01/07/2020 20:34:43 WIB
Expand pic
khania @kancutrv

@subtanyarl pas kecil punya nya model gini, gatau skrg udah di gudang mungkin pic.twitter.com/oRoLalrlCP

01/07/2020 20:43:31 WIB
Expand pic
Bayu ava ngebul @boybukanfakboy

@subtanyarl Beda nasib nder, dia kaya raya Lu kaya nya gak bisa kek dia..... :(

01/07/2020 20:48:11 WIB
𝘴𝘰𝘭𝘪𝘵𝘶𝘥𝘦¹ᴰ🐢 @tuesdayispida

@subtanyarl kalo quaratinenya satu atau dua tahun dah jadi timezone tu rumah

01/07/2020 20:49:49 WIB
𝚊𝚗𝚐𝚐𝚎𝚛 𝚓𝚏 @classynaughty

@subtanyarl team nempelin kertas di lantai trus donlot video pump dr yutup aka ga modal, yuk kumpul 😭

01/07/2020 20:50:33 WIB
kekayaan @kanpacul

@subtanyarl Itu nanti tetangga nya nanya "siapa sih dangdutan malem malem" pas ditengok dia lagi mainan itu eh ibu ibu pada suka yoda jadi buka lah olahraga dance kaya gt hwhwhwh jadi instruktur dia

01/07/2020 20:50:59 WIB
@yeepo0

@subtanyarl GAUSAH WORKOUT GAES UDAH LOMPAT LOMPAT AJA WOI 😭😭😭😭😭😭

01/07/2020 20:51:56 WIB
dev 🐨 @softnyamjoon

@subtanyarl Jsjsjsj salah satu impianku beli ini kalo dah kaya wkwk

01/07/2020 21:01:09 WIB
te @NEW_THITlPOOM

@subtanyarl IIIHHH MAUUU suka banget maen ginian pas kecil di timezone tapi maen ginian sekarang di tempat terbuka ya maloooEee

01/07/2020 20:35:02 WIB
𝑨𝒓𝒂𝒂𝒂 @Avocadopsie

@subtanyarl 1tahun quarantine rumahnya jadi timezone😭👍🏻

01/07/2020 20:33:45 WIB
DefaM @qshxx444

@subtanyarl tetangga auto menggerutu mendengar musikmu

01/07/2020 20:33:10 WIB
fakkit @aiemyeoja

@subtanyarl gue ada yg modelannya kek karpet gtu. dlu sih tapi:)

01/07/2020 20:31:28 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!