Kasian Cewe Cuma Dianggap Hape, Curhatan Orang Berpoligami 4 Istri Ini Bikin Jijik Apalagi Disamain Dengan Orang yang Monogami

Apalagi disamain sama tahu dan tempe
0
TOYOTA @midiahn

mau tulis caption apaya ga kepikiran pic.twitter.com/rm6dv7hP94

01/07/2020 20:58:19 WIB
Expand pic
Expand pic
dana delfino @alvyandanadit

@midiahn ((360 derajat jauh berbeda)) YHA BALIK LAGI DONG YAAMPUN! DULU MATEMATIKA SD PASTI BOLOS. BIBIT KEK GINI KOK MAU NAMBAH POPULASI 😤😤😤😤

01/07/2020 21:48:28 WIB
Bourne ✨ @sdnarm

@midiahn Kirain mau bilang "kalo gk percaya buktikan sendiri dengan istri saya".

01/07/2020 21:40:58 WIB
f @fauzanyogap

@midiahn (((360 derajat))) amat jauh berbeda katanya 🤣🤣🤣 balik lagi dong ke titik awal

01/07/2020 21:33:17 WIB
Nama saya Kukuh @kukuhkanu

@midiahn Lagi-lagi yang dititik beratkan urusan perkimpauan.

01/07/2020 21:31:10 WIB
Mister A. @hellarchitect

@midiahn Kalo berdasarkan apa yang dia sampein, empat mah kedikitan atuuuh.

01/07/2020 21:22:40 WIB
sukab @hadehhh_

@midiahn gak nyalahin poligami, cuma jijik aja liat orang2 yg pola pikirnya kaya binatang, cuma tau nafsu. isi otak cuma urusan ranjang. mamak kau di madu gmna rasanya

01/07/2020 21:11:39 WIB
R = ? @R_Syahputra

@midiahn ka ots, maaf kasar, tapi boleh titip ke akun yang buat status itu? tolong sampaikan seperti ini: KEPALA OTAK KAU! kesel bgt lihat dan bacanya. yg model gini dalam dua tahunan terakhir kampanyeny getol sekali. masalah soal "kita sedang bla bla ..." otaknya jg harus direparasi.

01/07/2020 21:10:14 WIB
Bucin Kiri Sosial Edgy @Nastarsyawalan

@midiahn Beristri 4 berarti bisa ngerasain ribuan sensasi gitu? Gimana caranya? Sama bloonnya si yg poligami

01/07/2020 21:09:48 WIB
catastrophist @kiIIemaII

@midiahn Mending istri empat atau loba yang ngajak ewean?

01/07/2020 21:01:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!