Dituduh Fitnah, Twitwar Sengit Politisi Demokrat, Cipta Panca Laksana vs Hidayat Nur Wahid Soal Video Rekaman Fraksi PKS Tidak Keberatan Dengan RUU HIP Saat Rapat Baleg

Twitwar Cipta Panca Laksana vs Hidayat Nur Wahid
1
Pupuik_Sarunai @pupuik_sarunai

@ImadHasan95 @Nadya31861226 @panca66 "Fraksi @PKSejahtera tidak keberatan, tp minta disempurnakan" Kayaknya lbh niat dr @PDI_Perjuangan sampai minta disempurnakan 🤣

28/06/2020 10:08:35 WIB
Teuku Gandawan Xasir @Gandawan

@panca66 Sikap Fraksi PKS ya. Bukan sikap Anggota Fraksi PKS. Syukurlah kalau setelahnya mereka mengoreksi sikapnya. Sayang sedikit kurang kejujuran bahwa awalnya setuju.

27/06/2020 22:57:12 WIB
PRESIDEN SPANYOL @Minang_cyber

@Gandawan @panca66 Sikap di sampaikan di rapat pleno baleg tgl 22 April bukan rapat tgl 12 mai Rapat pengambilan keputusan RUU Hip jdi RUU inisiatif DPR RI..tgl 22 April semua fraksi menyampaikan pandangan nya blm ada kata setuju dan tidak setuju di rapat tersebut

28/06/2020 03:04:12 WIB
Hidayat Nur Wahid @hnurwahid

Kalau benar tak suka fitnah, dan bicara fakta,mestinya tak hanya tampilkan sebagian fakta(tgl 22/4) dan sembunyikan fakta2 lain. Mestinya anda sebutkan fakta&dokumen seutuhnya bhw FPKS tak tandatangani pengusulan RUU HIP, dan akhirnya FPKS TOLAK RUU HIP saat Rapur DPR (tgl 12/5). twitter.com/panca66/status…

28/06/2020 06:40:50 WIB
#RepublikDagelan @panca66

@hnurwahid Hahaha, ngamuk ustadz ketahuan bohong? Marahin yang unggah video itu dong kok marah ke saya?

28/06/2020 06:55:00 WIB
fer @tengkoeferry

@hnurwahid PKS faktanya menolak RUU ini dan oposisi sejak awal.. demokrat jg menolak RUU @panca66, tp sayangnya oposisi sejak gak dibagi kue🤣🤣

28/06/2020 07:24:59 WIB
#RepublikDagelan @panca66

@tengkoeferry @hnurwahid Iya deh PKS yang oposisi sendirian. Ambil aja deh 😀😀

28/06/2020 07:26:56 WIB
Bang Gatse @gatse8

@panca66 @the_magdalene "Saya bicara Fakta ".. Kalo bicara fakta maka sampaikan utuh, potongan poadcast 22 April , diambil kesimpulan untuk RUU HIP. Padahal jelas 12 Mei. PKS menolak. Beda kan hasilnya

28/06/2020 07:16:09 WIB
#RepublikDagelan @panca66

@gatse8 @the_magdalene Lha yang posting podcast siapa yang loe salahin siapa? Bisa bantah nga loe kalau awalnya PKS setuju RUU HIP dengan catatan? Soal menolak belakangan soal lain. Awalnya setuju kok

28/06/2020 07:18:19 WIB
Bang Gatse @gatse8

@panca66 @the_magdalene Menolak dengan catatan bukan setuju dengan catatan.

28/06/2020 07:19:32 WIB
#RepublikDagelan @panca66

@gatse8 @the_magdalene Wkwkwk, mana ada menolak dengan catatan. Kacau loe ah

28/06/2020 07:20:08 WIB
Bang Gatse @gatse8

@panca66 @the_magdalene Silakan aja liat dokumen resminya atau tanya @buchori_sby , apakah PKS menolak RUU HIP dgn catatan atau setuju dgn catatan

28/06/2020 07:22:38 WIB
#RepublikDagelan @panca66

@gatse8 @the_magdalene @buchori_sby Ya loe buka aja. Wong video podcastnya jelas ngomong menerima dengan catatan. Kalau ngeles itu yang pintar dikit. Membohongi publik itu susah bro. Bohongin aja ukhti ikhwan yang gampang

28/06/2020 07:24:36 WIB
#RepublikDagelan @panca66

@gatse8 @the_magdalene @buchori_sby Ya itu udah di ujung kali ketika udah ramai di masyarakat. Tapi kalau mau ambil untung juga nga apa2. Takut banget sih dikatain kalau di awal menerima dengan catatan, hahaha

28/06/2020 07:29:35 WIB
Hidayat Nur Wahid @hnurwahid

Belakangan ada yg nggak nyaman dg sikap FPKS yg (bersama FPD) tidak tandatangani RUU HIP&akhirnya TOLAK RUU HIP. Mrk pelintir fakta. Malah ada yg tega palsukan tandatangan FPKS. Pdhl dokumen aslinya lengkap. Maka wajar, kalau Kominfo mudah temukan bukti pemalsuan tandatangan itu. pic.twitter.com/yOoG1N2IPH

28/06/2020 08:24:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
iwan iwan @iwanhartadi31

@alex_nourman @hnurwahid Coba dicermati butir masukan PKS, disitu terkait item utk memqsukkan TAP MPRS dan menghapus ekasila yg skrg banyak diperdebatkan..coba cermati dan pahami dg teliti Kalau kita cerdas bukti saudara @alex_nourman malah membuktikan kebenaran yg disuarakan PKS..

28/06/2020 09:16:40 WIB
st_⭕eban @rifandi_ip

@iwanhartadi31 @alex_nourman @hnurwahid Artinya pks setuju ad ruu hip, klau tap mpr nya masuk. Bukan menolak, yg menolak cuma demokrat.

28/06/2020 11:19:15 WIB
#RepublikDagelan @panca66

@hnurwahid Anda kok masukin twit saya ke twit anda? Anda menuduh saya fitnah?

28/06/2020 12:44:35 WIB
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!