"lo yang ngeres cewek yang repot," Pria Ini Sebut Wanita Bercadar Bisa Membuat Pria Berpikiran yang Tidak -Tidak

Ya kali lur..
1
SnJc @The_SnJc

@txtanakfesbuk Pake ini aja ukhty, kalo ada yg kurang ajar lngsung siram pake holy water pic.twitter.com/UdPYJvdZdw

30/06/2020 19:05:35 WIB
Expand pic
siapa ya @nahiyasiapa

@txtanakfesbuk Dulu pernah nanya ke temen laki laki begini Gue : eh lu gimana si kalo ngeliat cewe pake seragam sekolah ketat? Temen : biasa aja. Gua malah lebih ngebayangin tu cewe-cewe yang pake baju longgar longgar kalo dilepas bentuknya gimana. Okay fhkdbchdkbf smmsbdknd

30/06/2020 19:27:12 WIB
Rio @rioinfani

@txtanakfesbuk namanya sih bagus edelweis tapi kelakuan kayak bunga bangkai

30/06/2020 19:14:11 WIB
Aqua Galon @gajualgalonbos

@txtanakfesbuk Biasanya itu ga murni goblok. Tp kek nyindir org yg bercadar gt. Kira2 pesan yg terkandung ya gini "lu pake cadar biar cowo ga napsu? Idih. Tutup aja sekalian tu muka. Ga minat jg liat muka lu"

30/06/2020 19:10:27 WIB
fanda @fandanese

@txtanakfesbuk Wajah itu bukan termasuk aurat. Ga waras kalo liat mata aja udah nafsu. Itu udh termasuk nafsu yg ga normal. Jadi salah cowonya kalo kasusnya kaya gitu

30/06/2020 19:03:09 WIB
Wira @earthxlay

@txtanakfesbuk Yekalik ngebayangin EUE masuk lobang mata.

30/06/2020 19:02:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!