"Dulu mikirnya, aku harus cantik biar ada temen" Kisah Pilu Gadis Penderita Bibir Sumbing Dicela dan Dihina, Senyumnya Disebut Menakutkan Kaya Annabelle

Thread by: @euncueha
0
dica @euncueha

halo ak mau cerita ttg masa lalu ku, eaa sosoan bgt ya mmf ak belum berani ke sosmed lain, iya ak takut sma org diluar sana. pic.twitter.com/4tKqo5t3eS

29/06/2020 21:35:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
dica @euncueha

ak lahir sbg anak cacat yg biasa klian dengar sumbing, entah itu krna makanan yg di konsumsi mama atau emg uda jalannya, ak gtau dan gmau tau. pas lahir bibir kiriku ga ada sampe hidung, tulang hidung ga ada, langit' di mulut ga ada, gusi atas ga beraturan sampe gigiku bbrp busuk

29/06/2020 21:35:05 WIB
dica @euncueha

ak dioprasi setelah 5bulan, karna pas 2004 belum trllu canggih benangnya berbekas sampe sekarang. ak lupa oprasi setelahnya tepatnya kapan, tapi ak uda jalani 6x oprasi. tapi mungkin ga keliatan ya hasilnya, ak inget bgt pas muk oprasi ak seneng bgt sampe dadah' dulu ke mama papa

29/06/2020 21:35:05 WIB
dica @euncueha

ak jga suka iri ngeliat adek yg oprasi bareng sama ak, dia baru sekali tapi langsung cantik. ak kapan gitu, tpi skrng uda ga mikir gitu kok. trus makin besar ak makin gmau oprasi krna buang' duit aja, mana ga ada bedanya juga ngapain yakan

29/06/2020 21:35:06 WIB
dica @euncueha

berjalannya waktu, ak mulai suka foto' tapi sambil nutupin mulut xixixi, kantong mata juga makin besar dan mulai biasa senyum yg ga nakut'in adik yg katanya kek anabel pic.twitter.com/2uHCumF3ng

29/06/2020 21:35:10 WIB
Expand pic
Expand pic
dica @euncueha

dulu mikirnya ak harus cantik biar ada temen, ak harus cantik biar temen yg ngebully ak minta maaf sma ak, tapi trnyta itu salah bgt ya, harusnya ak harus cantik buat temen yg mau nerima ak apa adanya, yekan biar temenku jga ga malu punya temen cacat xixixi

29/06/2020 21:35:11 WIB
dica @euncueha

dulu nangis bgt kalo ada yg manggil ak cacat/sumbing skrng mah becanda ae sampe pingsan ga bakal ngena, uda kebal bor😭😭 uda ah becandaannya

29/06/2020 21:35:11 WIB
dica @euncueha

yg penting kalian uda tau ya gmna ak sebenarnya, semoga ga ngilang ya. vidio kmren bnyk bgt mutual yg ngilang xixixi, mungkin krna ak beda ya foto sama aslinya yauda maaf ak uda nipu kalian. buat yg milih tetap jadi teman, moga betah ya dengerin keluh kesah ku ily unlimitied😊💘

29/06/2020 21:35:12 WIB
dica @euncueha

noh yg ga percayaa, itu ak kalo senyum. kek anabel kan, iya makasi pic.twitter.com/1IspNcOirj

29/06/2020 21:40:04 WIB
Expand pic
Expand pic
dica @euncueha

ini ak sekarang, keknya mulai menerima diri apa adanya hehe pic.twitter.com/3Z4W1S32FE

29/06/2020 21:40:15 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
dica @euncueha

heh demi apa kok rame😭🙏🏼 yg mo mutualan ayo, mmf ya ga bales 1' tapi makasi yg uda ngedukung ak, jujur seneng bgt diterima byk org. bbrpa ada yg dm kalo mereka sama kek ak, kalian jgn malu utk speak up ya, kalo mau sharing jga bisa kokk xixixi🥺💞

30/06/2020 12:40:59 WIB
dica @euncueha

nemu bbrp foto pas kecil xixixi,itu kakak ku🥺❤️ pic.twitter.com/jgZ5trxyib

30/06/2020 23:11:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mazzini @mazzini_gsp

@euncueha Sedih bacanya pas bagian ini, sekarang udah gak gitu lagi mikirnya kan ya. Semangat terus ya 👍🏻🎉 twitter.com/euncueha/statu…

30/06/2020 10:02:16 WIB
Virr @viranputsa

@euncueha setiap insan ditakdirkan berbeda entah itu fisik, sifat, atau bahkan keadaan keluarga, tp Tuhan telah menciptakan hamba-nya sesempurna mungkin.. tetap semangattt yaa, pasti banyak orang yg sayang banget sama km tanpa km tau ituu, loff ❣️

30/06/2020 00:42:42 WIB
𝐈𝐜𝐜𝐚 𝐢𝐦𝐨𝐨𝐝𝐳𝟔 || RVSD📌 @Iccayoun

@euncueha Hai @euncueha salam kenal, gw icca.. gw sama kek lu .. sumbing, sumpah gw deg2an pas nge Rep ini , takut diliat mutual karna emg gw masih sedikit belum nerima kenyataan, malah makin insekyur, klo ak selfie pasti miring kiri kalo ga nutupin mulut, karna sumbingku di kanan. pic.twitter.com/hIdKF8bPYf

30/06/2020 14:35:58 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
𝐈𝐜𝐜𝐚 𝐢𝐦𝐨𝐨𝐝𝐳𝟔 || RVSD📌 @Iccayoun

@euncueha Sumpah tangan & kaki gw dingin dan Tremor. Gw Masi malu ngebuka diri :' dari kecil sampe SMA terus2an dibully klo kuliah alhamdulillah temen2ku Nerima aku :' Untuk menunjukan gigi dan suaraku juga masih takut bgt. Karna sejelek itu

30/06/2020 14:38:44 WIB
𝖍′ | agak rest @praincehanb

@euncueha sumpis ga gw doang kayanya ca yg ga mempermasalahin ini, gw dah tau lama sbenernya ca 💁🏻‍♂️ mulai dari awal mutualan wasaf ampe ke ig pertama kali, lu tau kan.. gw agak” pengintai gitu xixi “kek crita novel aj huek”. but it’s ok, that is ur life. lu berhak bebas buat damai

30/06/2020 05:09:52 WIB
𝖍′ | agak rest @praincehanb

@euncueha damai apaan si ituloh damai ketenangan perasaan lo gitu. ih kok belibet si cu. intinya tuh pas gw liat di post lu gw dah ngerasa ini dica gini tapi gw b aja its ok, ga gw doang ko yg gitu. paham ga si😭 mksutnya ga kaget bnget gitu.. mnusia punya porsiny masing” and so psti ada

30/06/2020 05:10:32 WIB
𝖍′ | agak rest @praincehanb

@euncueha —sisi baiknya.. so dpt disimpulkan.. tetep kuat ca smangat yah.. psti ada yg nerima lo ap adany, banyak ko..

30/06/2020 05:11:53 WIB
𝖍′ | agak rest @praincehanb

@euncueha dan plis jadi nak baik aj.. jngan kecewain mereka yg ngeliatnya dri kebaikan hati not physical. ok...

30/06/2020 05:15:07 WIB
tiana @restianawi

@euncueha hallo dica salam kenal,kamu cantik dan sabar ko.oia fto di bawah ini adiku yg(maaf)dulu sumbing,wkt kecil sering di kata2in sama teman2 nya,alhamdullilah sekarang dia juga udah kebal kayana, kalau ada yang ngeledekin.oia itu fto sama anaka. jadi semangat ya dica,salam dr adek ku pic.twitter.com/hOf60tXlQI

30/06/2020 11:40:06 WIB
Expand pic
Gua Jadi Ngeri !!! @entong_kopit

@euncueha Menurut gua dr bibir sumbing itu biasa dn itu bkn cacat. . soalnya masih banyak bibir bibir sehat mulutnya gk beraturan dn Cacat. contoh - Ghibah - Culametan met met - Nyinyir - Pamerin hal hal lain - Nyium pantat sapi - dll sebgainya. so km yg sumbing , kalian sehat kok

30/06/2020 14:03:35 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!