"orang kaya kamu ini jahat banget, lho!" Ketika Seller Jadi Galak Karena Nemu Pembeli yang Kurang Edukasi

Aduh emang harus sabar kalo jadi seller
0
lee @liekevin8

@txtdarionlshop Sellernya ga salah ngamuk2 sih, emang buyer nya aja yg rese 🤷🏻‍♂️

30/06/2020 19:21:32 WIB
chicken bites @vodkajna

@txtdarionlshop bukan galak, aku juga sebagai seller gmn ya kalo nanggapin pembeli bodoh kaya gitu ?! apalagi rating itu penting bgt untuk perfoma toko. yuk pembeli yg bodoh2 harus belajar pintar

30/06/2020 17:34:15 WIB
miciiin @boembokatjang

@txtdarionlshop w pernh dpt buyer kek gni.. ribet bgt.. doi order tgl 31 nah gw jg masukin ke kurir tgl 31.. tp pihak kurir tgl 1 libur.. sedangkan tgl 2 hr minggu.. intinya ga ada pick up.. nah pembeli mrh2nya ke gw. Bilangnya "wah saya kapok belanja online klo kaya gni". pushink

30/06/2020 17:21:37 WIB
biy @ndv137

@txtdarionlshop Wajar sih seller nya marah. Buyer nya pada ga ngerti. W juga kalo bisa marah mah marah dah sama buyer yg begitu. Udah ditulis keterangan di deskripsi estimasi pengiriman, masih aja di tanyain mulu wkwkkwk

30/06/2020 17:14:09 WIB
wat @mananamag

@txtdarionlshop sumpah tp yg nomor 2 itu dia layak marah sih dikirim tgl 30 april tgl 2 mei sampe itu cepet woiii

30/06/2020 16:59:51 WIB
name cannot blank @jsscacc

@txtdarionlshop kalau sy boleh ngmong.. tapi anda sudah ngomong :(

30/06/2020 16:55:53 WIB
hrwaiiiii @RiaHera53114662

@txtdarionlshop Coba kirimnya lewat dukun,pasti cepat sampainya:)

30/06/2020 16:54:20 WIB
𝖀𝖒𝖆 @naeirobi

@txtdarionlshop Setuju gue sama sellernya, para pembeli di e-commerce ginian kaya gapunya edukasi

30/06/2020 16:50:48 WIB
📣 JUAL SOFT COOKIES @Daldacookie

@txtdarionlshop Kadang emang buyer nya kocak siy.. ada pernah buyer minta dikirim hari a, sampe nya juga harus hari a. Kan gimane ya brou i kirim pake kurir bukan pake buroq hadeh

30/06/2020 16:46:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!