Created on App

"Kecanduan Indomie, Seorang Remaja Akhir Meninggal Akibat Gagal Ginjal" Belum Banyak yang Sadar, Jumlah Kandungan Natrium dlm Indomie & Bahaya Makanan Tinggi Natrium Bagi Kesehatan Tubuh

Hati-hati jangan terlalu sering makan mie instan
5
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

Wow tinggi bener indomie natriumnya hahaha ☠️ pic.twitter.com/TOguwPKQ9y

29/06/2020 21:25:07 WIB
Expand pic
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

AHA merekomendasikan konsumsi natrium di bawah 1500 mg/hari Dietary Guidelines merekomendasikan 2.300 mg/hari Kalau rekomendasi konsumsi natrium per hari di Indonesia gimana ya? Adakah ahli gizi yang berkenan menjawab? Kalau makan dua bungkus sudah 2rebu mg tuh ☠️

29/06/2020 21:27:23 WIB
𝐧𝐢𝐬 𝐉 @srinasal

@afrkml Gaboleh makan 2 bungkus sekaligus dong? huhu:(

29/06/2020 21:28:58 WIB
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

Belum jatah makan di waktu yg lain. Misalnya, pagi sarapan indomie sudah masuk natrium serebu. Lantas, makanan kita di siang dan malam hari, berapa mg tuh natrium yg masuk? 🤣🤣🤣

29/06/2020 21:29:09 WIB
eF @fasa1302

@afrkml Tapi emg niqmad, gmn dong wkwkw

29/06/2020 21:29:43 WIB
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

Apakabar mas tanboy kun yg makan indomie 15 bungkus? :')

29/06/2020 21:31:14 WIB
Devis Utami P @devisUP

@afrkml Iya emang. Dulu sempet kerja bareng ahli gizi, trus dikasih tau kalo makan Indomie atau mie instan sejenis itu setidaknya pake setengah mecinnya aja. Tapi, mana enaaaak! 😂

29/06/2020 21:33:35 WIB
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

@nisriinasa Padahal itu kebiasaanku wkwk Satu mana kenyang (?)

29/06/2020 21:34:27 WIB
Retrouvailles @Odnoliub_me

@afrkml @nisriinasa Kalau aku satu nggak cukup, tapi kalau dua kebanyakan :')

29/06/2020 21:36:54 WIB
Excalibur @Excalibur_xy

@afrkml Itu yg goreng mas.. Kalau yg kuah lebih tinggi lagi.. Yg mie korea,lebih ngeri lagi..

29/06/2020 21:40:13 WIB
🌳 @fafikimaula

@afrkml semakin membatasii jadwal makan indomie😶

29/06/2020 21:53:57 WIB
𝑱 𝑨𝒓𝒂𝒓𝒂 @Je_Arara

@afrkml Uda 4 tahun gak makan indomie, sekarang lihat ini agak bersyukur krn bisa berhenti makan2an mie instan.

29/06/2020 21:55:40 WIB
ale @alealegratis

@afrkml Aku bukan penggemarnya tanboykun, tapi aku menghawatirkan kesehatannya :'(

29/06/2020 22:04:28 WIB
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

Bener tuh. Too much natrium bisa memengaruhi regulasi tekanan darah. Dampak jangka panjangnya bisa memengaruhi kerja ginjal juga, dan sistem kardiovaskular. Efek lebih lanjut dapat memicu hipertensi, gangguan jantung, dan stroke. twitter.com/nungkinungki/s…

29/06/2020 22:05:07 WIB
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

@marizagcp Wah 4 tahun? Ada indikasi yg memotivasi ngga makan indomie lagi kah?

29/06/2020 22:05:36 WIB
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

Bukan berarti ngga boleh mamam indomie lagi kok Boleh, cm jangan tiap hari. Apalagi makan indomie sehari tiga kali. Dua bungkus lagi sepiring ☠️

29/06/2020 22:09:48 WIB
Ns. Rizal do🔥↺ @afrkml

Ada data guys, 17 tahun sudah kena hipertensi karena makan indomie tiap hari :') twitter.com/auliarafau/sta…

29/06/2020 22:11:39 WIB
Load Remaining (66)

Comment

No comments yet. Write yours!