Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"YA Ampuuun Bikin Iri... uwuuu, seru & suportif Banget Abang-abangnya" Sampai Berkostum Superhero Hanya untuk Antar Adik Perempuan Satu-satunya Menikah

Dibawa suami yang baik hati kan ya?
0
PUPU 🖤 @bbypupu_

Ketika para abang nganter adek perempuan satu-satunya nikah 🤣🤣🤣 Sayang bgt gue gapunya abang ☹️😭 pic.twitter.com/QHYSfcHbuJ

28/06/2020 10:59:40 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
PUPU 🖤 @bbypupu_

@fifybebby Samaa 😭 😭 Jdi pngen punya abang ya Allah 😭 😭

28/06/2020 11:04:32 WIB
Dek ukhti @Firdanazel1

@bbypupu_ Gimana siii rasanya punya abang 😭 Pengennn 😭

28/06/2020 11:15:23 WIB
natasya @xtpinkpeach

@bbypupu_ Punya abang cuma 1, itupun gada manis manisnya😂😭

28/06/2020 11:50:35 WIB
💤 @imfluffyy

@bbypupu_ sampe sekarang gue masih berharap ortu gue tiba2 ngomong "kak kamu sebenernya punya abang kandung...." pengen punya abanggg😭😭😭😭😭😭

28/06/2020 15:32:02 WIB
M a m e n . F i r @firman_manen

@bbypupu_ Anjir rame bngt pu, gk mw ngeluarin jurus apa 😭

28/06/2020 17:19:05 WIB
Dek ukhti @Firdanazel1

@luvy0hanie @bbypupu_ Pernah diapain aja sama abang mu wkwkwk Selain gelud

28/06/2020 17:21:47 WIB
Bangboms @Bomanugroho7

@Firdanazel1 @luvy0hanie @bbypupu_ Punya adek cewek emang paling seru di usilin dijahilin, itu karna sebagai abang kita sayang

28/06/2020 17:24:47 WIB
namaku @cangtippkalii

@ayywuffu @pengantarrindu @xtpinkpeach @bbypupu_ Kalo aku pas kakak nikah pengen nangis tapi aku tahan soalnya malu 🙂

28/06/2020 17:54:59 WIB
Bangboms @Bomanugroho7

@luvy0hanie @Firdanazel1 @bbypupu_ Kalo dijajanin pasti dong, selama dia nurut ngga bales ngusilin abangnya 😂

28/06/2020 18:32:11 WIB
Load Remaining (68)

Comment

No comments yet. Write yours!