Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Mamanya Harus Tahu Bnyak Anak Laki-laki yang Sukses dari Hasil Merajut, Kisah Keponakan yang Hobi Merajut tapi Dilarang Mamanya Sampai Nangis Kejer

Semoga anak ini tidak pupus impiannya
1
awas ntar sayang @trianovandaptr

2 hari yang lalu keponakanku menangis gara-gara semua mainan benang dan pita yang dia punya dibuang ama Mamanya. Mama dia marahi dia supaya jangan main benang & pita lagi karena itu mainan cewe. Mamanya ingin dia main sepak bola & layangan spt anak2 laki di sekitarnya. pic.twitter.com/YZFuxNR5qe

29/06/2020 12:34:31 WIB
Expand pic
Expand pic
awas ntar sayang @trianovandaptr

Sebenarnya dia lelaki yang lembut, tapi tidak 'lekong'. Dia hanya tidak suka permainan yang melibatkan fisik, dalam pelajaran olahraga saja dia selalu tertinggal. Dia lebih suka main pita dan benang, dan 2 minggu yang lalu dia sudah bisa merajut.

29/06/2020 12:36:22 WIB
awas ntar sayang @trianovandaptr

Mungkin gara2 dia sering lihat aku asik merajut, dia jadi tambah penasaran. Akhirnya dia merengek minta aku ajari dia cara merajut. Dia tekun sekali, belajar hingga pukul 11 malam sampai dia bisa. Tapi rajutannya tidak selesai karena dia dimarahi sama Mamanya.

29/06/2020 12:38:31 WIB
awas ntar sayang @trianovandaptr

Aku sebagai Tantenya gak kuat dia selalu dimarahi sama Mamanya gara-gara dia tidak semaskulin teman-teman lelakinya. Masa kecil dia kebalikan dari masa kecilku. Justru aku sbg perempuan dulu hobi sekali main dan berantem dengan cowo. Manjat pohon, mbolang, main bola, dll.

29/06/2020 12:42:48 WIB
awas ntar sayang @trianovandaptr

Ya intinya "gini amat patriarki" Menurutku dia punya bakat yang luar biasa dan aku bakal dukung terus dia untuk belajar hal yang disukainya.

29/06/2020 12:56:52 WIB
Ari Trismana @ari_trismana

@trianovandaptr SMP gua belajar merangkai bunga. SMA ekskul mesin dan musik paling populer, tapi gua pilih tata boga dan hari ini gua tetep cowok! ๐Ÿ˜†

29/06/2020 14:27:49 WIB
awas ntar sayang @trianovandaptr

@ari_trismana Mantapp Kak. ๐Ÿ‘ Keren huhu ekskul tata boga.

29/06/2020 14:53:17 WIB
oxzyiesva @oxzyiesva

@trianovandaptr Jadi ingat teman SMA-ku, dia jago banget menggambar, tp suatu hari semua gambarnya dirobek dan dibakar sama mamanya. Katanya menggambar itu pekerjaan laki-laki. Aku selalu dukung dia, tp katanya skrng udah nggak berani menggambar lagi ๐Ÿ˜”

29/06/2020 17:18:58 WIB
awas ntar sayang @trianovandaptr

@seaweedinthesky Yahhh sayang bangettt. :'( Baru tau kalau menggambar pekerjaan laki-laki. Semoga temennya Kakak bisa menemukan keberanian untuk menggambar lagi. Semangat juga untuk Kak Zulfah.

29/06/2020 17:26:18 WIB
Dre @ddragonogard

@trianovandaptr @voldestrong Meskipun wa brewokan tapi tetap menyulam. Saya siap membelikan kembali alat2 tersebut untuk beliau. Tolong DM alamatnya mba :) pic.twitter.com/UWntAX1tzF

29/06/2020 18:12:54 WIB
Expand pic
Gugung @Ketjupbasah_

@trianovandaptr Sini Dek. Main sm Om. Bebas panggil Tante suka-suka ajah. Ku ajak main benang & kain di McD. Ku traktir makan deh. Tetep semangat ya Anak Lelaki Hebat! pic.twitter.com/yi4HEVzk1Y

29/06/2020 18:17:01 WIB
Expand pic
Expand pic
Risdi @mas_Risdy

@trianovandaptr Kdg dr hobby trsbt akan kelak akan mnjdi pnghsilan dia d masa mndtg,enth dia mnjdi penjahit,hrsnya mamanya mmberi dkungan positif kpdanya tnpa hrs trllu posesif sprti itu.

29/06/2020 18:27:34 WIB
boy @dodolo1234

@trianovandaptr Yang kaya gini yg bikin traumatik hingga gede. Bakat itu hadiah indah dari Tuhan dan ngga semua orang dikasih kesempatan itu. Semoga adiknya bisa terus mengasah bakatnya dan bisa membuktikan ke orang banyak bahwa hadiah yg diberi Tuhan ini bisa bermanfaat dikala dewasa nanti

29/06/2020 18:42:41 WIB
awas ntar sayang @trianovandaptr

@dragonogarddd @voldestrong Ya ampun keren banget Kak itu karyanya. Aku saja belum bisa. Apa tidak merepotkan Kakak mau membelikan keponakanku alat merajut?

29/06/2020 18:44:40 WIB
Dre @ddragonogard

@trianovandaptr @voldestrong Awokwokwok. Kalo dibelikan apa ibunya masih marah? Takut nya malah dibuang lagi kan sayang ya

29/06/2020 18:45:28 WIB
awas ntar sayang @trianovandaptr

@dragonogarddd @voldestrong Kalau dia mainan benang di rumahku si aman Kak. Terimakasih atas niat baiknya Kak. Semoga dilingkupi oleh kebaikan selalu untuk Kakaknya.

29/06/2020 18:49:50 WIB
Cahyono @Cahyono71917056

@trianovandaptr @ranggazainalm Sudah waktunya tiap anak sejatinya diberi kesempatan untuk lebih terbuka, dan berani mengungkapkan kesukaan dan hobinya ; ini bisa dilakukan jika ada suasana yg nyaman untuk berani jujur dan terbuka di tengah keluarga ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

29/06/2020 18:55:27 WIB
่‡ชๆฎบๅ‚พๅ‘ @TendensiBunDir

@trianovandaptr Lah aku laki dan aku suka ngerajut, menjahit, juga bikin tiedye. Kang jait dan perajut juga banyak bapak-bapak.

29/06/2020 19:22:32 WIB
Sekar #HOK1 @mscendani

@trianovandaptr @MakanMasak Aku pernah membaca para tentara AS saat senggang mereka merajut untuk menghilangkan stresnya.

29/06/2020 19:23:15 WIB
bieiwayyu @Mulyabayudua

@dragonogarddd @trianovandaptr @voldestrong Ko aku netesin aermata baca ini... ntah knp mbakyumu neng tri Tp tetap didukung saja sampai dia expert sama hobinya.kalo menghasilkan mamanya juga diem nanti. Kmu tante yg hebat... & mas dre? 2thumbs up for you! Saya percaya .. bakat yg baik pasti didukung org2 yg baik ..

29/06/2020 19:30:00 WIB
Load Remaining (81)

Comment

No comments yet. Write yours!