Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

#memetwit Badai Tikus 1980-1990, Serangga yang Menempel Akan Dimakan Oleh Dhemit-dhemit Itu Part V by@haidar_horor

Pertarungan dhemit yang mencekam
1
Gus Haidar @haidar_horor

BADAI TIKUS PART 5. kisah ini dituturkan secara turun temurun, asli atau tidaknya, yang penting kita dapat mengambil hikmahnya @bagihorror @bacahorror @IDN_Horor @ceritaht #threadhoror #threadhorror pic.twitter.com/sb3LjwdbWJ

20/06/2020 21:13:43 WIB
Expand pic
Gus Haidar @haidar_horor

silahkan baca part sebelumnya bagi yang belum baca. malam minggu tetap #dirumahaja . sambil ibadah dan bisa sambil pantengin thread horor dari kami, para threader horor.

20/06/2020 21:13:44 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

BISMILLAHIROHMANIROHIM, AYO KITA MULAI

20/06/2020 21:30:42 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

DESA SEWU LOR. Sewu lor, desa yang menjanjikan pemandangan yang lebih indah dari 2 desa sebelumnya. Letaknya yang berada di kaki gunung, membuat suasana pagi menjadi sejuk dan cenderung dingin.

20/06/2020 21:38:50 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Selimut sarung dan jaket sarung merupakan pakaian wajib bagi semua warga desa. Slamet telah turun dari mencari kayu bakar. Seklebatan bayangan putih lewat “ kiyiiikk” kiyiik kiyiik” bayangan bayangan putih tersebut mengeluarkan suara seperti anak ayam.

20/06/2020 21:38:50 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Haduuuh gimana sih, sudah pagi masih saja ada kuntilanak yang lewat” ujar slamet sambil menggendong satu ikat besar berisi kayu bakar. Pepohonan besar itu tiba tiba menarik perhatian slamet,

20/06/2020 21:38:50 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

dan benar saja, dibawah pohon itu ada dua makhluk dhemit perempuan yang menjulurkan lidahnya hingga sepanjang 3 meter. Lidah lyang penuh dengan air liur dan berwarna biru tua itu menyapu tanah, mencari cari sesuatu yang bisa dimakan.

20/06/2020 21:38:51 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Serangga atau apapun yang menempel akan dimakan oleh dhemit dhemit itu. wajah merah setengah hitam dari dhemit dhemit itu membuat siapa saja yang melihat pasti akan merinding ketakutan.

20/06/2020 21:38:51 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Makhluk jenis inilah yang sering jadi pesugihan, karena bukan hanya air ilur yang masuk ke dalam panci makanan, namun lidah dia juga ikut masuk kedalam panci masakan.

20/06/2020 21:38:52 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Para dukun akan menangkap dhemit jenis ini ketika dibutuhkan. Slamet yang mengetahui fakta dari dhemit tersebut pun merasa jijik dan memilih untuk segera pulang kerumah.

20/06/2020 21:38:52 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Dirumah slamet memasak air dan memasak nasi hangat dengan kayu bakarnya. Segelas kopi bubuk tanpa gula telah ia siapkan di meja. Setelah nasi matang ia segera mengangkat nasi tersebut agar tidak gosong.

20/06/2020 21:43:57 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Air yang telah mendidih ia tuangkan ke kopi tersebut. Dari kejauhan terdengar suara “ hiihih hihihihi hiihihi hihihi” met slamet, aku minta kopinya doong” kata suara tersebut.

20/06/2020 21:43:58 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Slamet sempat kaget dan akhlirnya slamet menjawab “ nih bikin sendiri, tapi aku tak sedia gula, takut kena diabetes” balas slamet keras sambil lari ke ruang tengah. Entah kenapa akhir akhir ini slamet semakin sering melihat adanya makhluk halus yang keluar dan sliweran.

20/06/2020 21:43:58 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Lha iya kok aku sering banget ya lihat makhluk makhluk astral pada keluar dari sarang mereka” entah ada apa ini? “ kata slamet dalam hati. Slamet kembali menelisik dan kembali menganalisa. Namun tak satupun jawaban yang ia dapat.

20/06/2020 21:43:59 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Matahari telah naik ke permukaan. Kini sinarnya makin hangat. Beberapa warga desa yang bekerja di sawah pun bersliweran. Hewan hewan ternak dikeluarkan oleh penggembala ke luar kandang. Slamet masih asyik dengan kopinya.

20/06/2020 21:43:59 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Kini slamet duduk duduk di depan rumah sambil menunggu temannyaa untuk ke ladang. Sapi slamet sudah dijual dan digunakan untukmembeli lahan yang luas dan ditanami singkong, ubi, durian, dan tentu saja, kopi. Hasil hasil panen slamet bisa dikatakan lebih dari cukup.

20/06/2020 21:44:00 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Slamet bisa ke kota dan belanja barang tiap hari kalau dia mau. Namun slamet memilih investasi di desa. Tak hanya kopi, kini slamet juga ditemani oleh semangkuk nasi, ikan mujair goreng, terong goreng dan juga sambal terasi hasil masakan slamet sendiri.

20/06/2020 21:44:00 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Tapi slamet merasa ada sesuatu yang tidak beres, beberapa hal juga ada yang mengganjal. Karena selain slamet bisa merasakan hal hal ghaib dan melihatnya, ia juga sering dapat firasat tentang apa yang akan terjadi, entah ini musibah entah ini anugerah, yang pasti Slamet

20/06/2020 21:44:01 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

menyerahkan ini semua pada ALLAH subhanahuwataala. Slamet pun termenung selama sekitar 10 menit, setelah itu slamet dikejutkan oleh suara gemuruh angin yang datang’ fuuuiiiiuuh fuiiiuh”, suara angin itu ddiringi suara yang besar dan berat

20/06/2020 21:46:30 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

haaa” slamet” dimana kamu “. Suara besar dan berat yang membuat semua orang merinding. Setelah 5 menit munculah sosok Mbah asmo, kali ini dia memakai wujud yang biasa saja

20/06/2020 21:46:30 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Mbah asmo adalah gambar dari salah satu dhemit tua yang sering bertemu slamet ketika slamet sedang ngopi sendirian di rumah, sosok yang sebenarnya menyeramkan namun kali ini dia datang dengan wujud yang biasa saja.

20/06/2020 21:46:31 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

kelebihan utama mbah Asmo ini selain bisa mendatangkan angin besar, melindungi dheit dhemit lainya, dia juga bisa berfungsi sebagai pusat informasi/ informan dari slamet, entah itu ada ataupun serangan ghaib maupun hal hal yang akan terjadi di waktu yang akan datang

20/06/2020 21:46:32 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

mbah asmo itu tipenya nggak malu malu jika bertemu dengan slamet, jika mbah asmo ingin menyampaikan sesuatu atau minta kopi ke slamet biasanya ia berubah wujud dulu jadi manusia, namun agak tidak sempurna ( banyak perbedaanya).

20/06/2020 21:46:32 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Yaitu dilihat dari dari bentuk telinga, struktur mulut yang jauh lebih lebar dan bibir yang sangat tebal, area bawah leher mbah asmo, permukaan kulit dia, gaya berjalan dia dan ciri fisik yang menunjukkan bahwa dia adalah makhluk lain.

20/06/2020 21:53:42 WIB
Gus Haidar @haidar_horor

Tapi kali ini mbah asmo membawa pesan yang serius kepada slamet. Tanpa dipersilahkan dhemit ini duduk di kursi milik slamet dan berkata “ met langsung saja ya aku mengatakan ini sama kamu. Jadi gini badai tikus ini akan datang ke desa ini sebentar lagi,

20/06/2020 21:53:43 WIB
Load Remaining (47)

Comment

No comments yet. Write yours!