Manfaat Alpha Arbutin Untuk Wajah Mulai Dari Mencerahkan Wajah Hingga Untuk Mengatasi Jerawat,Terbaru Tahun 2020

alpha arbutin memiliki kandungan yang lebih stabil serta efektif untuk kulit apabila dibanding dengan beta arbutin. Selain itu, alpha arbutin bersifat mudah larut dalam air. Sehingga, manfaat yang terkandung dalam alpha arbutin lebih cepat menyerap dalam kulit.
0

Apakah Anda memiliki masalah warna kulit tidak merata, atau ingin memiliki wajah yang terlihat lebih sehat dan cerah? Pilihan skin care berbahan alpha arbutin mungkin bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak mau bahan terlalu keras dan membuat kulit kering.

Saat ini, telah hadir beragam produk skin care yang menawarkan kandungan pencerah wajah. Namun, terkadang produk pencerah wajah yang tersedia di pasaran tidak sepenuhnya sehat. Nah, salah satu alternatif yang dapat Anda coba adalah alpha arbutin, zat yang dinilai lebih aman untuk mencerahkan kulit, terutama jika Anda memiliki kulit sensitif.

Apa saja manfaat yang terkandung di balik alpha arbutin, terutama selain untuk mencerahkan wajah? Berikut ulasannya.

1. Mengurangi hiperpigmentasi dan flek hitam

Hiperpigmentasi adalah kondisi di mana kulit Anda memiliki produksi melanin yang berlebihan, sehingga terkadang timbul pula noda atau flek-flek hitam. Kondisi ini, menurut Essential Oil Safety, ternyata memang sangat umum ditemukan pada kulit wajah orang-orang beretnis Asia dibanding dengan etnis-etnis lainnya

2.Memudarkan bekas jerawat

Sering kali jerawat yang sudah kempis meninggalkan bekas berwarna hitam atau kecokelatan di kulit. Hal ini tentunya cukup mengganggu dan dapat memengaruhi kepercayaan diri Anda.

Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dengan memakai alpha arbutin secara rutin adalah memudarkan noda hitam bekas jerawat. Cara kerjanya pun serupa dengan memudarkan flek-flek hitam yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari, yaitu dengan menghambat produksi melanin berlebih pada kulit.

3.Mencerahkan wajah tanpa menyebabkan kulit teriritasi

Salah satu manfaat alpha arbutin yang paling terkenal adalah membantu kulit wajah Anda terlihat lebih cerah. Hal ini dikarenakan alpha arbutin mengandung agen yang dapat memperlambat produksi tirosinase.

Tirosinase adalah enzim yang terdapat di melanosit, sel-sel yang memproduksi melanin, pigmen yang berperan dalam menentukan warna kulit Anda. Produksi tirosinase akan terpicu oleh paparan sinar ultraviolet dari matahari. Kondisi ini yang menyebabkan kulit terlihat kusam dan menggelap.

Agar hasil pemutihan kulit maksimal, Anda juga perlu menggunakan tabir surya saat beraktivitas di luar ruangan pada siang hari, serta menjalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang, minum air putih yag cukup, berhenti merokok, mengelola stres dengan baik, dan mencukupi waktu tidur yang ideal.

Semoga Bermanfaat..

Free Konsultasi https://wa.me/6287846071151

Comment

No comments yet. Write yours!