Dari Settingan Sampai Pansos: Tebak-tebakan Netizen Alasan Nikita Mirzani Sebut Ada Artis Gak Laku Foto Bareng Presiden dan Ustadz yang Dianggap Sindir Baim Wong

Benarkah ini?
0
Story "Pengen gue gampar muka loe" Diduga Sindir Baim Wong, Nikita Mirzani Sebut Ada Artis Gak.. Nikita Mirzani menyindir sosok public figure yang sikapnya dianggap tidak terpuji. Bahkan, Niki mengancam akan bongkar aib 365 pv
aran @ini_aran

skrg giliran Nikita Mirzani sama Baim Wong ini stiap detik rakyat garuda dijejeli keributan tanpa henti bayangin kek apa mental ribut org kita nanti

29/06/2020 11:15:20 WIB
🛴 @nadinenandanu

@TuanSemaon Semua artis aib nya di nikita wkwkwkwk, proud mba nikiii

29/06/2020 03:49:46 WIB
YUL EKO RUBIYANTO @yuleko

Kalau Pernyataan Nyai Nikita Mirzani Ini yang melatari keluarnya tagar #ShameOnYouBaimWong Yang harus ditanyakan lagi adalah : "Apakah Pernyataan Ini Benar ?" pic.twitter.com/FAWP0xQu8y

29/06/2020 11:12:53 WIB
Expand pic
Geminis @Geminisgirl93

Bukan fans baim wong apalagi nikita mirzani. Bukan sok suci atau menghakimi. Tapi sebagai manusia yg terus belajar, mau mengambil nilai dr ini... Sebenernya apa keuntungan NM suka buka aib org ya? Sepertinya org ini suka sekali cari masalah, gk bs mawas diri, sabar, santun twitter.com/tolakbigotnkri…

29/06/2020 08:06:19 WIB
Soresore85 @shideone85

@GowanAzwar @pratamarangga65 @triwul82 @NinjaCir3ng @AirinAirin_NZ @wisanggeni_084 @andy_nomicin @tolakbigotnkri @03__nakula @kangdede78 saya kira ap yg dilakukan baim untuk media sosialnya itu hk dia mau ini itu juga itu hk dia kenapa yg laen mesti repot ngurusin...Nikita mirzani ini gk lebih cari sensasi dia attitute sudah min klo ngomong mulut gk ada remnya ntar juga dia kena karma...

29/06/2020 05:57:55 WIB
park hyunika🍓 @sukaamau

@GowanAzwar @pratamarangga65 @triwul82 @NinjaCir3ng @AirinAirin_NZ @wisanggeni_084 @andy_nomicin @tolakbigotnkri @03__nakula @kangdede78 Hidupnya emg penuh sensasi, bukan apa apa ya kenapa gt dia gangguin kebahagiian orang dalam sudut pandangnya dia. Semua opini irang beda beda, semua manusia gaada yang sama. Please lah hargain apa yang orang anut apa suka.

29/06/2020 10:21:16 WIB
my future is you @yaiyaiyaiyeyeye

@demenkamu1 @GowanAzwar @pratamarangga65 @triwul82 @NinjaCir3ng @AirinAirin_NZ @wisanggeni_084 @andy_nomicin @tolakbigotnkri @03__nakula @kangdede78 lah itukan juga opini nikita. kenapa entw malah gak ngehargain opini nikita? duh betentangan dong demgan omonganmu sendiri

29/06/2020 11:11:09 WIB
Trendy RMd @ApaansiRen

Mon maap ni, kalo misalkan perseteruan antara nyai nikita mirzani dengan baim wong ini hanya sebuah sensasi, gue bener bener bakal jadi TKI ke zimbabwe. Kalo dalam suatu negara masyarakatnya aja saling menjatuhkan, maka darimana definisi persatuan itu bisa ditegakkan.

29/06/2020 10:32:40 WIB
El Mahfudz @mahfudz_2

@GowanAzwar @pratamarangga65 @triwul82 @NinjaCir3ng @AirinAirin_NZ @wisanggeni_084 @andy_nomicin @tolakbigotnkri @03__nakula @kangdede78 Nikita Mirzani ini kayaknya hatinya...iri dan dengki... Hobinya ngajak berantem..melulu sok jagoan banget.... kampungan banget sih...semua mau di ributin..

29/06/2020 10:18:39 WIB
Ulya @haululazkiyaa_

@mahfudz_2 @GowanAzwar @pratamarangga65 @triwul82 @NinjaCir3ng @AirinAirin_NZ @wisanggeni_084 @andy_nomicin @tolakbigotnkri @03__nakula @kangdede78 Bukan gitu, masa bilang jokowi keren harus dihapus pos nya, terus foto sama felix siaw harus dipublish gitu kalo gk tau ceritanya

29/06/2020 11:23:05 WIB
Незнакомец @Qi7LRxf6Rq4HcD

Nikita itu cm iri ma Baim, subscriber & followernya kalah jauh 👎👎👎 Nyari rezeki itu yg baik nyai, jng dg menjatuhkan orang lain Baim Nikita 14,7jt subscriber 2,78jt 13,5jt follower 8,8jt #ShameOnYouBaimWong pic.twitter.com/raenJCw1x0

29/06/2020 05:49:40 WIB
Expand pic
Sliceoflife @sliceoflife3220

@QIILrFx6RZ2ZhcD Teruntuk nyai NIKMIR dan siapapun itu jangan terus terusan berlindung di balik tagline "BIARIN AJA YANG PENTING GUA GA MUNAFIK" dengan itu lo bisa buka aib orang, judge orang, dan ngelakuin hal-hal negatif dan diumbar-umbar. Kesian ih

29/06/2020 07:41:15 WIB
Basis da lascrea @ampas_kopitem

@QIILrFx6RZ2ZhcD Duit mah banyakan nyai lahh. Ngapain sih iri sa jumlah pengikut bgitu. Lu terlalu percaya popularitas dan kekayaan dr subs sma follower. Ksian

29/06/2020 06:47:16 WIB
🍪 @wandererXCVII

@QIILrFx6RZ2ZhcD Kalo aku sih nyaranin, kalo misal emg nyai gasuka sm kak Baim ya gausah ngumbar masalah yg bersangkutan sm yg dituju dulu disnapgram, buat apa coba? Kalo kata kasarnya sih biar mempengaruhi viewers utk ngehate ya??

29/06/2020 10:08:58 WIB
Ahmad Haikal Omar Keenandra(AHOK) @DarwisUchenk

sandiwara apalagi nih nyai? 7 bulan yg lalu kalian akrab dan deket kok,jgn2 ada rasa iri atau apa dgn kesuksesan orang lain,hhmmm youtube.com/watch?v=zNiW4B… #ShameOnYouBaimWong

29/06/2020 06:59:19 WIB
Expand pic
Kamaboko Gonpachiro @dakuy_iskandar

Nih artis emang suka sindir2an apa gmn dah nikita mirzani punya masalah minta baim wong minta maaf kenapa ga di pc gitu cari sensasi aja

29/06/2020 09:44:00 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!