Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Foto Ini Bisa Bikin Merinding & Menimbulkan Mimpi Buruk Sampai Mengira Melihat Genderuwo, Penampakan Kera Besar Yang Pernah Hidup dgn Manusia

Foto yang menarik untuk penelitian
1
Ns. Rizal do ↺ @afrkml

Kera terbesar yang pernah hidup (bareng manusia) di muka bumi. Inilah dia Gigantopithecus, yang memiliki tinggi rata-rata tiga meter dan berat 500 kilogram. Lu bayangin aja ginian ada di Indonesia begimane? 🤣 pic.twitter.com/yrJ2EhV8hG

28/06/2020 12:39:59 WIB
Expand pic
eeewok e-nya 3 @iyawok_iya

@afrkml Kalo di Indonesia udah jadi trending topik "Tanda" akhir jaman"

28/06/2020 12:41:03 WIB
kala @notasadpoem

@afrkml liat ini kok aku kepikiran salah satu spesies hantu Indonesia ya kak 😭

28/06/2020 12:41:44 WIB
agahan @wiiiissshmeluck

@afrkml Udah jadi trending 1 Twitter deh wkwk

28/06/2020 12:42:15 WIB
Unholy.F● @UnholyFeiffel

@afrkml "tanda tanda akhir zaman, hewan purba yang disebutkan telah muncul di bumi, sebarkan pesan ini ke persekutuanmu"

28/06/2020 12:42:47 WIB
Ns. Rizal do ↺ @afrkml

Rupanya berkerabat dekat dengan orangutan :D pic.twitter.com/u7YOMpfy21

28/06/2020 12:43:08 WIB
Expand pic
Expand pic
ᕙ( ~ . ~ )ᕗ @andikafg1702

@afrkml Habis diburu paling karena kulitnya atau takut karena tinggi badannya

28/06/2020 12:44:46 WIB
duy @mermetismermaid

@afrkml ini yang di the jungle book namanya king loui ga sih? yang gede bangeet didalem temple gituu

28/06/2020 12:45:56 WIB
Load Remaining (72)

Comment

No comments yet. Write yours!