Merinding Nontonnya, Cerita 4 Orang Bersahabat Dari SMA yang Berakhir Bisa Masuk UI Sama-Sama

Seru ya punya circle positif kaya gini
1
IG @Spunkymushroomm

@clusyuu Temenku datengnya kalo lagi laper terus minta temenin makan ayam, sebatas itu

28/06/2020 20:18:48 WIB
Apasiii @pastiayuuu

@clusyuu W juga punya temen ber5 satu smp 1 tahun terus beda sma beda kuliah tep bae akur sampe sekarang lingkungan tempat tinggal satu kecamatan wkwk

28/06/2020 17:27:59 WIB
F O B I A @MilaNiansa

@sleepyshells gue gabut, jadi gue baca sampe selesai:)

28/06/2020 17:20:51 WIB
hyun hwa-su 🍞 @thatrdit

@clusyuu aku kr konco2ku cita2ne ng seoul university trus main 1 drakor kabeh

28/06/2020 17:20:45 WIB
(ノಠ益ಠ)ノ彡 @xhimple_

@sleepyshells see? the app says twitrer, but when i open, all i get is whatsapp

28/06/2020 16:59:50 WIB
mike seorang kapiten @MichaelSurjanto

@clusyuu Ih sama kek Sirkel gw fiks lah beda dikit doang,bedanya sirkel gw yg kaga keterima nya

28/06/2020 15:52:45 WIB
Snowide🇮🇩 @c1ndermella

@clusyuu seru bngt pertemanannya aku aj gak ada janji2 masuk kampus mana sama temenku karena emang tememnnya gak ada

28/06/2020 15:09:42 WIB
Hell @boysekali

@clusyuu pengen punya tmen2 rl yg positif gni, gak kek tmen2 ak bisanya toxic, nyusahin, dateng pas butuh doang, taiklah

28/06/2020 14:28:12 WIB
fya @fyayuai

@clusyuu ini emang seru kalo kisahnya berhasil, coba bayangin kalo salah satu dari mereka ada yg ga lolos, pasti yang ga lolos stress banget. Pendidikan sm kerja tu menurut gua usaha nya mending masing masing jangan janjian nnti harus bareng yaa di univ ini

28/06/2020 14:25:35 WIB
fjirki🕸️ @jrkalm

@clusyuu Njirr merinding suerr. Apalagi dayaku males aja punya shbt. Wkwk

28/06/2020 11:17:29 WIB
sharn arn @Bulan21856749

@clusyuu pengen punya temen buat berjuang bareng bareng 😞

28/06/2020 10:25:44 WIB
cece gmtenk 🍣 @clusyuu

meanwhile me : circle hanya untuk ngopi bareng dan gibah, astagfirullah 😔😔😔🤝

28/06/2020 06:53:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!