Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mirip Genderuwo, Beginilah Penampakan Kera Terbesar yang Pernah Hidup Bareng Manusia Dengan Tinggi yang Mencapai 3 Meter

Auto lari terbirit-birit kalo ketemu
0
Ns. Rizal do ↺ @afrkml

Kera terbesar yang pernah hidup (bareng manusia) di muka bumi. Inilah dia Gigantopithecus, yang memiliki tinggi rata-rata tiga meter dan berat 500 kilogram. Lu bayangin aja ginian ada di Indonesia begimane? 🤣 pic.twitter.com/yrJ2EhV8hG

28/06/2020 12:39:59 WIB
Expand pic
Ns. Rizal do ↺ @afrkml

Rupanya berkerabat dekat dengan orangutan :D pic.twitter.com/u7YOMpfy21

28/06/2020 12:43:08 WIB
Expand pic
Expand pic
Ns. Rizal do ↺ @afrkml

@bananamilkeu97 Aku ga yakin itu asli atau ngga fotonya wkwk. Karena spesies ini dah punah. Kalau pun palsu, perawakan Gigantopithecus ya kaya gitu haha

28/06/2020 12:51:13 WIB
Ataa @Ataa91

@afrkml Mungkin ini yang sering disangka Bigfoot

28/06/2020 16:26:26 WIB
boo👻 @whatzittooooya

@afrkml kira kira seperti inilah gambaran wujud genderuwo, mirip sih wkwk

28/06/2020 16:40:15 WIB
(ノಠ益ಠ)ノ彡 @xhimple_

@sleepyshells see? the app says twitrer, but when i open, all i get is whatsapp

28/06/2020 16:59:50 WIB
F O B I A @MilaNiansa

@sleepyshells gue gabut, jadi gue baca sampe selesai:)

28/06/2020 17:20:51 WIB
Byu✨ --rest. @buzhues

@afrkml Fix bgt aku bakal lgsg kabur klo liat dr jauh juga :")

28/06/2020 20:59:02 WIB
Unholy.F● @UnholyFeiffel

@afrkml "tanda tanda akhir zaman, hewan purba yang disebutkan telah muncul di bumi, sebarkan pesan ini ke persekutuanmu"

28/06/2020 12:42:47 WIB
kala @notasadpoem

@afrkml liat ini kok aku kepikiran salah satu spesies hantu Indonesia ya kak 😭

28/06/2020 12:41:44 WIB
eeewok e-nya 3 @iyawok_iya

@afrkml Kalo di Indonesia udah jadi trending topik "Tanda" akhir jaman"

28/06/2020 12:41:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!