Tuai Kritikan Tajam Netizen, Koreksi Bacaan Ustadz Evie Effendi yang Dinilai Salah Fatal Saat Baca Qur'an Karena Banyak yang Dilewat dan Berhenti Seenaknya

Koreksi Bacaan Ustadz Evie Effendi
0
Nur Hasan @nurhasannn

Ini kalo dinilai dari segi tajwid dan makhorijul hurufnya, kalian kasih nilai berapa terhadap bacaan Al-Qur'annya pak Evie Effendi ini? Syeddih aku liatnya. pic.twitter.com/v6K51ReMn9

28/06/2020 02:09:20 WIB
Al Mukarom Ustad Zulkarnaen Zombie @GqZ6HoLcyITrJcK

@AfifFuadS Kacau ini..bacaan suratnya Banyak yg dilewat & berhenti seenaknya...emangnya angkot brenti sesuka ente...woiii.

28/06/2020 14:01:43 WIB
Story "Ceramah kemana-mana, bicara hadist dll, ternyata ngajinya kacau" Video Ustadz Evie Effe.. Video Ustadz Evie Effendi baca Qur'an jadi sorotan netizen 676 pv
Yusuf Muhammad @_YusufMuhamad_

[1/2] Kenapa bacaan salah fatal gini sdh berani ceramah? Jadi ustadz hijrah itu berat, apalagi jadi ustadz beneran. Kalau memang blm mampu, sebaiknya bljr dl yg benar. Niat baik saja tdk cukup! Kalau caranya gak bener, justru bisa menyesatkan umat. Jd mending bljr dl yg bener. pic.twitter.com/RddLI4VGBy

28/06/2020 10:27:55 WIB
Yusuf Muhammad @_YusufMuhamad_

[2/2]Koreksi bacaan Evi Efendi 1. Makhrojnya kacau 2. Tajwidnya kacau 3. Wallahu Yad'u (TIDAK ada NA-nya) tp dia tambah huruf NA (Wallahu Yad'una). 4. Wala'abdun dibaca Wal'abdun. 5. Waqof di sembarang tempat dan ngawur. 6. Ta' marbutoh ketika Waqof, hrusnya dibaca H, bukan T. pic.twitter.com/owBVsXK2t4

28/06/2020 10:44:39 WIB
No Doubt @black__valley1

@_YusufMuhamad_ Makhroj nya berantakan Tajwid nya lebih parah. Dll. Ini udah terlalu fatal. 😥

28/06/2020 11:22:28 WIB
Gunung Muria @Muhammadmufari3

@_YusufMuhamad_ Gk menggunakan tanda waqof, jadi berhenti seenaknya sendiri, lebih baik belajar hukum tajwid dl

28/06/2020 11:39:22 WIB
Indonesia Tanah Air ku✌🇮🇩😇 @AmuzeLeon

@_YusufMuhamad_ Bacanya versi "Heng pong"....bisa jadi beda cara baca hukum tadjwid nya (?) Halo @MUIPusat kenapa semakin banyak ustadz palsu dan apa tidak ada program bersih2 ustadz Indonesia ?

28/06/2020 12:00:31 WIB
!secandri @dump9x

@AmuzeLeon @_YusufMuhamad_ @MUIPusat lah mosok selamanya dari hengpong. sinau seko hengpong dengerin suara AI. yo bubar rek. sinau ngaji kuwi nang offline karo ustad kyai tenanan. salah moco gebok pake bambu. dulu mah gitu. kalo digebok bambu ngadu kerumah dan bpknya ngamuk ke ustd berarti dulu bpknya gak ngalami

28/06/2020 12:47:33 WIB
Wong Agung @WongAgung1987

@_YusufMuhamad_ Duh, ini mah kalau di desaku masih level iqro', mahroj, tajwid, dan lagu amburadul

28/06/2020 11:03:59 WIB
Athoy @Athoy32

@_YusufMuhamad_ @veraagustian_ Baca ngawur... Berhenti seenaknya... Makhroj.. Ampun dah... Topi ronda... Dipake... Super duper parah.... Tais... Anjipppp

28/06/2020 13:18:42 WIB
🇮🇩Dr@gon82🇮🇩 @DragonArmy82

@_YusufMuhamad_ @AmuzeLeon Sy sangat setuju,bila ulama or ustad ini di sertifikasi dahulu.

28/06/2020 12:23:25 WIB
kangJA @ngonowaelah

@_YusufMuhamad_ Aku aja yg awam dengernya bingung, terdengar aneh, Sepertinya perlu dipesantrenkan dulu biar waras.

28/06/2020 10:59:18 WIB
mustaqim @mumud456

@_YusufMuhamad_ Aye tambahin, “Khoirum min musyrikin” 😂😂😂, fatal smw

28/06/2020 11:40:58 WIB
Abdoel gh @doel_gh

@_YusufMuhamad_ @habibthink Waqaf yg semestinya dibaca pendek saja "bi'idznih" tp bacanya di panjangkan 3 alif "bi'idzniiiiiihh".. astagfirullah... Belajar dulu woyyy!!

28/06/2020 12:32:09 WIB
Hadi @hadifianwidjaja

@_YusufMuhamad_ @yusuf_dumdum Kalau benar benar ada sertifikasi ustad / pendakwah... kira kira Lulus Gak ?

28/06/2020 12:05:22 WIB
Kevin @Kevinpram

@_YusufMuhamad_ @habibthink Kacau. Ini jamaahnya gada yg koreksi. Hrsnya ini masih belajar tajwid. Tp kok udah ngajar..miris!

28/06/2020 11:40:32 WIB
#SantriGarisTepi @de_Vawzi

@_YusufMuhamad_ Lah, baca Alquran kok seperti pembacaan teks Pancasila saat upacara bendera! Sudah makhraj dan tajwidnya belepotan lagi!

28/06/2020 13:30:44 WIB
kamu sukanya berjanda @CAlkarni

@_YusufMuhamad_ Lebih baik dikoreksi / diluruskan bila terdapat kesalahan lewat japrian langsung pd bersangkutan, itu lebih baik dari pada begini sperti mengundang orang untuk membenci padahal setiap kesahalan juga pernah khilaf akan salah.

28/06/2020 12:02:52 WIB
Jasin @jasinian

@CAlkarni @_YusufMuhamad_ dibeginikan saja ndak ada mau berubahnya apalagi dijapri-japri ini sekaligus upaya memberi alarm buat semua, termasuk jamaahnya

28/06/2020 12:49:10 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!