(Cowok-cowok Berseragam yang Suka Bertingkah Minggir Dulu) Kisah Menyentuh Hati Dibantu Pak Polisi Saat Motor Mogok, Bukti Masih Banyak Polisi Baik dan Tulus

Respect Pak Seno
2
txtdariorangberseragam @txtdrberseragam

All my respect to Pak Seno👏🏼 pic.twitter.com/LudGtqgqgY

26/06/2020 21:13:32 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ismail @onlyonemail

@txtdrberseragam "anak bapak se usia kamu" itu kayak anaknya mungkin sedang sekolah/kuliah di tempat yg jauh nanti kalau ada apa2 ada yg bantuin anaknya,seperti pak polisi bantuin kamu

26/06/2020 22:09:36 WIB
inisiapa @skmlyah

@onlyonemail @txtdrberseragam nah iya karna kebaikan akan dibalas kebaikan juga

27/06/2020 07:30:14 WIB
Kajer @Brownslurpy

@txtdrberseragam seneng aja gitu baca yang beginian soalnya cape baca cerita polisi caper, sehat terus pak seno semoga banyak yang nyontok bapak

26/06/2020 22:07:27 WIB
ۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗ Biduren @pembebanan

@txtdrberseragam takada komenan dari saya. pak saya taruh rasa hormat dan berbagai doa baik disini. semoga panjang umur dan lancar rejekinya. Juniornya yg barbar, ngechat minta pap, bisa kali balajar kelistrikan motor. buat gnti profesi kalo attitudenya gabisa dijaga

26/06/2020 21:26:32 WIB
Muhammad J. Musa @MuhammadJMusa1

@txtdrberseragam Ini baru memcerminkan "Polisi sebagai Pengayom Masyarakat". Yang sangean ama cringe gimana? itu mencerminkan "Polisi hasil Kekuatan Orang Dalam dan Kekuatan Uang Hasil Jual Tanah"

26/06/2020 21:28:34 WIB
Mayang @mayangwld

@txtdrberseragam Gue juga pernah ketemu polisi baik baik bgt di pos polisi bunderan senayan, ban gue pecah dan beliau liat, langsung nawarin bantuan buat nolongin gue. Masih banyak kok polisi yg baik sebenernya 😢😢 pic.twitter.com/3KkVGiUM41

26/06/2020 22:44:14 WIB
Expand pic
meng @zhiraeth

@txtdrberseragam pak Seno, jangan capek jadi orang baik ya❤️ Semoga Tuhan memberkahi😭 pic.twitter.com/dv6TRqbSVy

26/06/2020 21:38:51 WIB
Expand pic
Siti Rahmawati @siti_rahmawt

@txtdrberseragam Sy jg pernah dibantu pakpol, pulang diatas jam 11 malam bensin habis, jauh dr pom, penjual eceran udah pada tutup. Terus ditolongin bapak2 didorong smp nemu org jual bensin (jauh bgt dorongnya). Ternyata bapak itu polisi yg emg patroli malam,gapake seragam tp bawa identitas.

26/06/2020 21:39:37 WIB
mei @bulugulubulu

@siti_rahmawt @txtdrberseragam Yaampun aku juga pernah motor mati karna habis bensin, terus ditolongin pakpol. Diboncengin buat cari bensin eceran😭

27/06/2020 01:44:22 WIB
‍rachel @pparazii

@txtdrberseragam actually, ga semua polisi itu buruk kaya yg di beritain di twitter, kalopun ada 1/2 polisi yg kelewat batas *mmaav*, tp gasemua polisi kaya gt, miris bgt liat polisi yg hrs jaga malem sampe jarang punya waktu luang brg keluarga tp ada aja yg nge julid-in:(

27/06/2020 00:14:05 WIB
takep @findesters

@pparazii @txtdrberseragam bukan 1/2 aja sih tp kebanyakkan. malahan polisi yang berpangkat atau yang udh berumur gt mati2an naikin nama instansi.

27/06/2020 09:22:07 WIB
dalbanwanyad @Fughaming

@txtdrberseragam Sebenernya masih ada beberapa polisi yg baik tulus. Yang bikin nama polisi rusak adalah oknum2 yg menjengkelkan tidak bertanggung jawab yg mintai pungli.

27/06/2020 00:24:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!