teliti dalam berasuransi

Chirpified
0
nur annisa @ann1s4

siang teman-teman, gimana aktivitas hari ini... semoga lancar dan aman yaa.. oh ya aku mau berbagi pengalaman selama karantina di rumah nih jadi aku kan banyak baca berita, dengerin radio sampe nonton film yang beda-beda temanya pic.twitter.com/4g6t99AWCh

28/06/2020 11:14:47 WIB
nur annisa @ann1s4

nah pas baca berita ternyata ekonomi global emang lagi lesu karena pandemi ini kan merata di hampir semua negara otomatis daya beli melemah, banyak perusahaan tutup dan pemutusan hubungan kerja.

28/06/2020 11:15:34 WIB
nur annisa @ann1s4

termasuk juga di Indonesia banyak orang yang kehilangan pekerjaan, usaha tutup dan gak bisa bayar kontrakan atau kos. kalo udah kayak gini pengaruhnya nilai investasi jadi menurun jadi wajar kalo asuransi dengan unit link jadi ikutan rugi pic.twitter.com/CeSnMnSNyk

28/06/2020 11:17:06 WIB
nur annisa @ann1s4

temen-temen yang punya asuransi dengan unit link jangan kaget kalo baca laporan bulanan kok nilainya berkurang, ya itu memang sesuai kenyataan bukan ditipu sama perusahaan asuransi

28/06/2020 11:17:54 WIB
nur annisa @ann1s4

intinya unit link punya dua fungsi yaitu investasi dan proteksi yang juga ada resikonya. makanya pas mau beli kudu cari informasi yang banyak lewat internet apalagi sekarang banyak website yang isinya perencanaan keuangan termasuk asuransi.

28/06/2020 11:20:37 WIB
nur annisa @ann1s4

manfaatkan gadget buat cari informasi sebanyak-banyaknya biar paham sama penawaran agen asuransi. kalo gak ngerti wajib nanya supaya tau manfaatnya. trus kalo udah terima polis baca teliti apalagi dikasih waktu 14 hari kerja pic.twitter.com/YuovkrZLbZ

28/06/2020 11:22:21 WIB
nur annisa @ann1s4

emang sih baca polis gak mudah karena isinya banyak tapi itu penting karena ada info premi, manfaat, cara klaim, nama tertanggung dll jadi kudu dicek satu-satu udah sesuai belom, kalo ada yang salah bisa dibalikin dan diganti dengan benar

28/06/2020 11:22:54 WIB
nur annisa @ann1s4

biar nanti terbiasa baca polis, dari sekarang dimulai baca buku, koran, berita pelan-pelan biar paham jadi gak kaget waktu terima polis yang tebel. bisa minta tolong juga sama temen atau sodara yang punya asuransi buat dijelasin manfaatnya pic.twitter.com/hfqxMA9YNu

28/06/2020 11:24:02 WIB
nur annisa @ann1s4

kalo udah yakin buat milih asuransi unit link harus tau juga tujuannya buat jangka panjang misalnya dana pensiun atau pendidikan anak dan mau sabar nunggu sampe selesai supaya kelihatan nanti hasilnya.

28/06/2020 11:24:56 WIB
nur annisa @ann1s4

jadi buat nasabah asuransi unit link sabar dulu ya tunggu sampe ekonomi pulih biar investasinya bisa naik sesuai harapan dan jangan cuma nyalahin oknum agen yang gak jujur atau ikut-ikutan nyinyir di medsos mendingan ditahan dulu polisnya buat kebutuhan di masa depan. pic.twitter.com/L1MCtL2KDh

28/06/2020 11:26:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!