Created on App

"Mungkin Ini Level Tertinggi dari Keuwuan yang Hakiki" Nenek & Kakek Berantem Jadi Mirip Kaya' Bocah Lagi, Tapi Kenapa Cemburunya Sama Cicak?

Mantul
0
Bintang Wirayasa @bintangwirayasa

Mungkin ini level tertinggi dari keuwuan yang hakiki. 😍 pic.twitter.com/392Vrx3NRN

27/06/2020 04:51:37 WIB
Alya🇯🇵🇮🇩 @alawiyahya01

@bintangforza Belum tua aja si doi udah cemburuan abis. Kemana2 ditelfon. Apalgi kalo udah nenek kakek kek gini ya 😂

27/06/2020 06:36:01 WIB
Aiman_Judakusumah @AimanJudakusum1

@alawiyahya01 @bintangforza Tetap hati2 & disyukuri.... Jgn sampai nanti malah sebaliknya 😊

27/06/2020 07:02:58 WIB
in @dristwn

@bintangforza @tekoajaibbb Pliss mbah putri gua jga gini, suka cemburua sama mbah kakung dikira punya cewe lain padahal gigi aja udah abis😭

27/06/2020 07:36:28 WIB
1922 @Deenur4

@bintangforza Memang butuh bukti posesif untuk bnar2 dikatakan cinta. 😂

27/06/2020 08:11:04 WIB
msmoody @msmoody99

@dristwn @bintangforza @tekoajaibbb Iyaa sama sampe d ikutin kemana2, klu ga dikasih ikut ngambek, dan mrh2. Tp emg cinta mereka sampai maut memisahkan akhirnya :")

27/06/2020 09:18:55 WIB
tie. @chocoxpiesss

@bintangforza papa gua juga gitu,absurd bgt cemburu cuma grgr mama temenan di sosmed sama mantan:') absurd bgt emng

27/06/2020 10:17:58 WIB
cek pinned! @cikicibuan

@bintangforza @Nadeela_EG Emang bener makin tua makin kaya bocil lagi, mama gw skrg cemburuan sama bapak klo bapak pergi pasti suudzon, ngobrol sama cewe laen yg seumuran langsung mutung, trus klo anaknya maen hape dikit langsung ngambek cemburu krn perhatiannya direnggut hape,gatau heran ngambekan mulu

27/06/2020 11:54:04 WIB
MNg. Koko Ari @kookoari

@bintangforza Dulu pas mbahuti sama mbahakungku masih hidup, juga sering ngomong2 soal gak jelas gitu. Setiap pagi bahkan sampe bikin semua orang di rumah kebangun gara2 mereka ngomong terlalu kenceng(nada agak emiiisi) tapi jadi kangen kalau mereka udah gak ada gini :((

27/06/2020 12:00:27 WIB
Agustus 100k++! @kencotkoh

@bintangforza @SANDRAISTI Kalo case ku kaya gini sedih sih. Hal kaya gini yang bikin mbah uti meninggal karena mungkin overthinking sampe pembuluh darah di otaknya pecah. Tiap hari dimarahin mbah kakung karena ya mbah kakung cemburu. Coba tebak sama apa? Cicak.

27/06/2020 12:14:27 WIB
el i te a.. @6teenjuly

@kencotkoh @bintangforza @SANDRAISTI mas maaf aku ketawa😭 tapi aku ngetawain cicaknya kok. suerrr

27/06/2020 12:41:37 WIB
ce @cikenbear

@bintangforza enin (nenek) ku jg pernah cemburu sm alm.aki (kakek) gara gara pas beli sorabi lama bgt aneh tp lucu si wkwk. trs stiap pengajian di rumah tetangga dan hujan alm.aki suka tanya ngaji di rumah mana dan siapa trs ntar tau tau ada di dpn rumah tetangga itu buat jemput enin 🥺

27/06/2020 13:00:18 WIB
Dimii @maulanaa_dim

@hallo_mel @bintangforza 👩‍🦳Kalo aku emang ngelakuin "sesuatu", seperti apa yang kamu batin, aku sumpah. Jangan seperti itu to mbah 👨‍🦳Jangan seperti itu gimana 👩‍🦳 Ya Allah Ya Rabbi

27/06/2020 13:02:34 WIB
bibi @bibibibibib_

@bintangforza ibuku pernah bilang ke aku, tiap liat ada kakek nenek yg berantem lucu begini, katanya malah sedih soalnya ga bisa ngerasain masa tua bareng alm ayah😢

27/06/2020 13:26:05 WIB
Load Remaining (71)

Comment

No comments yet. Write yours!