Created on App

"Astaghfirullah...Banyak-banyak Istighfar Sumpah" Berkembang Dukungan Untuk Laporkan Teman yang Mau Untung Sendiri di Kelas & Tak Punya Rasa Bersalah atau Merasa Bersalah Sudah Jadi Beban Teman-temannya

Kalau chatnya asli, kenapa tak laporkan saja ya?
0
COLLE | CEK PINNED 👀 @collegemenfess

[cm] sampe nangis bgt aku diginiin:') gatau lagi mau bales apa:') dasar temen gatau diri. numpang nama doang disuruh presentasi perwakilan kelompok malah ngatain. banyak2 istighfar. sumpah ini kedua kalinya aku diginiin sama ini orang:') pic.twitter.com/OpH9oGsr0D

19/06/2020 16:32:24 WIB
Expand pic
Midori 🌱 @deathroses8

@collegemenfess Temen anjinggg. Sorry nder emosi. Kirim aja ini ss an nya ke dosen mu.

19/06/2020 16:35:54 WIB
결이ˣ¹🌙 @erikagyul

@collegemenfess Roda kehidupan terus berjalan, seenaknya aja ngucapin kata² yg menyakitkan hati orang lain. Tunggu aja dah giliran lu bro, biar tau rasanya digituin sama orang lain.

19/06/2020 16:36:57 WIB
drizRain @kirisamearufa

@collegemenfess Trs org kek gini cepu ke dosen "pak si ini sukanya ngilang saya ngerjain semua sendiri bla bla blabla" basi cuk. Bikin aja kelompok sendiri nder ga usa masukin nama dia atau bagi dua aja siapa tau ada yg mau sama dia

19/06/2020 16:39:10 WIB
Shin @rukiafans

@collegemenfess nder, bales gini: "AHAHAHAHAHAHA YA NGILANG LAGI LAH. SEBELUM LO JUGA BANTU BUAT LAPORAN, GUE BAKAL TETEP NGILANG. SENENG GUE LIAT LO SENGSARA ;)"

19/06/2020 16:40:00 WIB
zia @izfauzia

@collegemenfess 1. screenshoot, cepuin ke dosen 2. minta pindah kelompok 3. kalo dia marah2 block sementara kelar. gausa dibikin pusing. udah dikerjain tinggal jelasin aja kok protes. parasit bgt jadi orang najis. yg goblok dia kok yg dimaki-maki malah orang lain

19/06/2020 16:40:35 WIB
CyRa 🍁 @cyrawords

@collegemenfess Lebih baik screenshot dan laporkan 'bu/bapak, ini teman segrup saya ×. Saya sudah mengerjakan bagian saya dan teman saya ini begini, mohon kebijakan dan pengertiannya agar saya bisa diganti kelompoknya". Gitu nder. Semangat ya, jangan nyerah. Kamu hebat 💪💪👍

19/06/2020 16:44:01 WIB
Fianza @ckltghirardelli

@youlovespecial @collegemenfess NIH NDER BACAAAA WKWKWK SETUJUUU BANGEEEET JAWABNYA KEK GINI!!!!!⚡️⚡️

19/06/2020 16:45:05 WIB
Samekta Bangun @Samektaa

@deathroses8 @collegemenfess Pengen penak tapi rak gelem rekosone. Halah konco parasit kuwi.

19/06/2020 16:46:53 WIB
zia @izfauzia

@collegemenfess gausa minder dikatain miskin ya nder, ketauan bgt org yg gabisa ngapa2in jalan terakhirnya bergantung, nyalahin, ngrendahin orang lain. keliatan bgt itu temenmu kek gitu. miskan miskin matamu. kesel saya

19/06/2020 16:49:00 WIB
y. @mbacodh

@collegemenfess Ternyata uang tak bisa membeli segalanya, termasuk otak. Buktinya temen lu sekaya apapun tetep gapunya otak nder😌 Cepuin ke dosen aja plis, toh beliau jg tau u yg ngerjain laporan kan. Ditunggu lanjutannya wkwk

19/06/2020 16:55:37 WIB
aammeell @doremifasolamel

@collegemenfess Gua doain dia miskin mendadak. Gua tau doa ini jahat, tapi biar dia paham hidup susah itu gimana

19/06/2020 17:02:45 WIB
Ayuuuu @Rainbow72703013

@poppouu @collegemenfess Gambarnya bagus dan menarik alias ijin save nder 🙏

19/06/2020 17:07:24 WIB
this is me @SriRizky12

@collegemenfess Gegara kulon makin sini makin banyak temen yg keliatan ga punya otak sama hati ya. Heh lu kaya kan, bantu dong temen lu. Jangan kaya buat sendiri doang:) SGSJSHSHHS kesel

19/06/2020 17:07:28 WIB
jack @jackjackparrr

@collegemenfess Sender nya sini dm, gue isiin paket internet buat sebulan

19/06/2020 17:07:50 WIB
aku siapa? @minyakteloncapa

@izfauzia @collegemenfess Org yg ga bisa ngapa2in cuma ngandelin duit kak. Apa2 dibayar dg duit. Duit hbs cuma bisa nangis tuh orang

19/06/2020 17:17:37 WIB
𝙀𝙖⁷ #7Forever Stay Gold @purplevyou

@collegemenfess yaallah ada yang orang modelan begini? Gangerti lg gue sekeras apa dunia luar, baca ini aja rasanya udh mikir kalo gw yg dpt ini, gue yg bunuh diri apa aing nu podaran eta jelema

19/06/2020 17:18:58 WIB
Aguuus @aguuus_cheew

@collegemenfess Bales gini aja sumpah "Bacot anjing, otak udang, akhlak babi. Ga sadar diri."

19/06/2020 17:24:31 WIB
Foll ig Creative Agency baruku @studio.pados ya! @mubaroksn

@collegemenfess Apa cuma aku yang kalo aku ngerjain tugas kelompok sendiri pas bikin laporan cuma nyantumin nama aku sendiri? Wkwkwk.. aku ga suka cepuin dari belakang, mending pas di kelas sekalian, biar malu lahir bathin di depan dosen+temen kelas. Tapi sebelum itu selalu aku cariin dulu

19/06/2020 17:26:49 WIB
Load Remaining (152)

Comment

No comments yet. Write yours!