Tampil Cantik Alami Hanya Dengan Menggunakan Masker Alami,Aman Di Gunakan

Namun bagi Anda yang tidak ingin menghabisakan banyak uang untuk perawatan wajah, alternatif lain yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan daun cincau, melakukan perawatan wajah menggunakan daun cincau dapat memberikan kulit wajah jauh leibh cerah dan bersih.
0

Sudah pernah mendengar cincau? Tentunya sudah, karena cincau adalah salah satu tumbuhan yang sangat popular untuk dijadikan bahan minuman yang memberikan sensasi sangat menyegarkan apabila diminum disaat cuaca yang sedang panas terik. Cincau sendiri mempunyai berbagai macam kandungan mineral yang sangat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh.

Cincau yang memiliki nama latin Cyclea barbata mengandung serat, kalsium, lemak, karbohidrat, protein, fosfor, vitamin A, vitamin C, dan vitamin B1. Namun ternyata selain bermanfaat untuk kesehatan, cincau juga memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Adapun beberapa manfaat daun cincau untuk wajah antara lain adalah :

1.Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini disebabkan karena banyak hal, salah satunya adalah faktor umur, beban pikiran yang terlalu berat, kebiasaan begadang, tidak menjaga pola makan, dan lain lain. Penuaan dini yang terjadi pada kulit dapat dilihat dengan cara yang mudah, biasanya akan muncul garis garis halus di kulit wajah, kemudian kulit wajah juga semakin tidak kencang atau semakin mengendur. Apabila anda mengalami salah satu tanda tanda tersebut, sebaiknya perbanyaklah melakukan perawatan kulit menggunakan bahan herbal.

2.Mengurangi Peradangan Jerawat

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pasti pernah dialami oleh semua orang. Jerawat sendiri tergolong menjadi beberapa jenis, ada jerawat batu, jerawat bruntusan, dan lain lain. Jerawat sendiri aslinya adalah kumpulan kotoran atau minyak berlebih yang berkumpul disatu titik dibawah sel kulit yang tidak dapat keluar melalui pori pori kulit wajah. Jerawat biasanya disebabkan karena banyak hal, seperti salah dalam menggunakan produk kosmetik, jarang membersihkan sisa sisa make up, terlalu sering terpapar debu atau polusi, terlalu banyak mengkonsumsi makanan berprotein tinggi (kacang, telur, dan lain lain), dan bisa juga jerawat disebabkan karena masalah hormonal seperti hendak akil baligh ataupun haid.

3.Merilekskan Otot Wajah

Otot adalah salah satu organ yang paling sering digunakan setiap saat. Karena adanya aktivitas yang sangat banyak dan menumpuk maka dapat memicu otot untuk bekerja jauh lebih keras. Hal inilah yang menyebabkan otot seringkali mengalami ketegangan. Otot wajah yang terlalu tegang akan memberikan efek yang tidak baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah, kulit wajah akan mudah terlihat kusam dan timbulnya garis garis halus seperti tanda munculnya penuaan dini. Wajah juga akan terlihat tidak fresh, sehingga tidak nyaman bila dipandang.

4.Mencerahkan Kulit

Tentunya sudah banyak yang tahu kandungan vitamin C di dalam daun cincau juga dapat memberikan efek mencerahkan warna kulit wajah. Manfaat vitamin C ampuh untuk memudarkan bekas bekas jerawat yang berbuah menjadi flek-flek hitam yang mengganggu kecantikan wajah. Kulit yang kusam dan gelap memang disebabkan oleh banyak faktor, seperti terlalu sering terpapar sinar matahari, jarang membersihkan atau menscrub kulit wajah, dan berbagai alasan lainnya. Dengan rutin melakukan perawatan wajah menggunakan daun cincau, anda akan mendapatkan kulit yang tampak lebih cerah. Warna kulit pun akan jauh lebih rata dan tidak gampang belang.

Selain itu, penggunaan dari daun cincau sebagai masker wajah dapat digunakan oleh berbagai bermacam kulit, baik itu kulit kering, kulit berminyak, dan yang sangat direkomendasikan adalah untuk Anda yang memiliki kulit wajah yang sensitif.

info konsultasi https://wa.me/6287846071151

Comment

No comments yet. Write yours!