Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

5 Inspirasi Kepang Rambut Simple untuk Sehari-Hari

Chirpified
0

5 Inspirasi Kepang Rambut Simple untuk Sehari-Hari

Rambut adalah mahkota bagi setiap perempuan. Rambut jadi hal penting setelah wajah, sehingga banyak yang berusaha menjaga keindahan rambutnya. Selain berusaha merawat rambut agar terhindar dari masalah seperti kerontokan, ketombe, dan rambut kering. Para perempuan juga sangat menyukai untuk men-styling rambut mereka. Tujuannya agar tidak terlihat membosankan setiap hari.

Salah satu model yang sering kita lihat dan sangat mudah dilakukan adalah dengan mengepang rambut. Tapi tahukah kamu, ternyata ada banyak model kepang rambut di dunia ini. Kepang rambut, memiliki banyak jenis, serta setiap jenisnya dapat membuat tampilan yang berbeda. Dengan kepang rambut yang cocok dapat membuat tampilan makin menarik.

Penasaran bukan? Berikut adalah 5 inspirasi model kepang rambut simple, yang dapat dicoba untuk keperluan sehari-hari.

1. Side Fishtail Braid

Untuk yang bosan dengan kepang tiga biasa, kamu mungkin bisa mencoba side fishtail braid. Side fishtail braid adalah salah satu model kepang yang bisa jadi inspirasi untuk kamu yang berambut panjang. Model ini bukan hanya dapat membuat tampilanmu berbeda dari sebelumnya. Side fishtail braid dapat membuat pakaianmu terlihat soft, fun dan elegan dalam waktu bersamaan.
Cara membuat side fishtail juga sangat mudah, kamu bisa mencari tahu caranya di YouTube. Alat yang digunakan juga sangat simple, kamu hanya membutuhkan tiga produk saja. Yang dibutuhkan adalah sisir, karet jepang hitam atau bening dan hair spray agar kepangan lebih kuat.

2. Rope Braid

Rope braid adalah salah satu jenis kepangan yang cocok untuk kamu yang sporty. Kepangan di kedua sisi rambut ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas yang padat. Rope braid membuat kamu merasa lebih fleksibel dan nyaman bahkan saat berolahraga sekalipun. Selain itu rope braid akan cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah lonjong dan kotak.
Rope braid dapat menampilkan sisi-sisi rahang yang runcing, sehingga garis wajah akan semakin terlihat jelas. Rope braid mungkin terlihat sulit dan rumit untuk dibuat. Tetapi jika sudah paham step by step-nya, kamu akan bisa membuatnya sendiri.

3. Waterfall Braid

Waterfall braid salah satu model kepang yang sangat mudah untuk di buat. Model ini menjadi model paling populer bisa di lihat di Pinterest akhir-akhir ini. Karena waterfall braid memberikan kesan romantis dan manis pada pemakainya.
Waterfall braid sangat cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah diamond. Porsi wajah yang cenderung runcing pada bagian dagu dan pipi akan tertutupi oleh sisa rambut. Waterfall braid dapat membuat pakaian terlihat santai tetapi manis di waktu yang bersamaan. Sehingga cocok untuk dijadikan style rambut saat akan berkencan.

4. High Ponytail Braid

Model satu ini bisa disebut sangat mudah untuk dibuat. Jika ponytail biasa sudah cukup membosankan untuk digunakan sehari-hari, maka bisa di kombinasi dengan kepangan. Kombinasi keduanya dapat membuat kamu terlihat sporty tapi tetap elegan. Model ini cocok untuk kamu yang biasa beraktivitas padat dan harus menghadiri banyak acara dari mulai non formal ke formal.
Kamu bisa menambahkan fishtail braid, twisted braid atau kepang klasik pada ponytail. Banyak selebriti dunia yang menggunakan high ponytail braid ke berbagai acara bahkan ke acara awards sekalipun. Karena model ini bisa membuat pakaian dan make up terlihat semakin mencolok.

5. Cornrow

Cornrow adalah nama kepangan yang disebut di karibia. Gaya kepangan ini sangat unik dan memberikan perbedaan gaya yang sangat kuat. Mengepang rambut sedekat mungkin dengan kulit kepala, dengan gerakan di bawah, ke atas untuk membuat barisan terus terangkat. Ada banyak jenis cornrow, pada umumnya garis lurus tapi kini ada desain geometris dan lengkungan juga.

Cornrow bisa digunakan oleh wanita maupun pria. Model ini juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah lonjong. Sayangnya untuk cornrow kamu perlu pergi ke penata rambut karena proses pembuatannya cukup lama bisa 3–5 jam tergantung panjang rambut. Selain itu kamu juga membutuhkan perawatan khusus agar rambut tidak rontok.
Inspirasi gaya kepang yang telah dijelaskan diatas, bisa juga digunakan untuk menghadiri acara lainnya. Karena model kepang justru membuat tampilan terlihat simple tapi rapi. Sehingga akan cocok untuk digunakan saat menghadiri undangan atau acara keluarga, baik formal atau non formal.

Selain gaya rambut, kamu juga harus memperhatikan kesehatan rambut. Rawat rambut dengan baik menggunakan produk Hair Care yang terbukti salah satunya adalah salah satunya adalah Green Angelica dengan seri produk Hair Nutrition Supply.

Bayar ditempat (COD) KLIK DISINI

Formula treatment tanpa dokter dan injection. Menutrisi akar rambut dengan sempurna dari rangkaian komposisi produk yang telah kami sempurnakan dengan melihat pengalaman kami dalam membantu banyak masyarakat indonesia selama 10 tahun menyelesaikan masalah kebotakan. Dengan komposisi serta teknologi super injection supply dan kandungan organic apple extract menjadikan produk kami:
Kamu bisa dapatkan informasi lengkap tentang stimulator pertumbuhan rambut merk green angelica dengan mengunjungi tautan ini.

Konsultasi dan Pesan KLIK DISINI

Comment